COMUNITY TAGLINE HERE
Photo
Dari planning yang sudah saya berikan kemarin , 2 hari ini berjalan running 200 point ,dan malam ini pun ada berita tentang price index amerika,ada 2 kemungkinan ,kalau news nya bagus itu langsung langsung turun pak dan kalau news jelek itu ada kemungkinan naik pak akan tetapi naik hanya memperlambat untuk turun dan naik pun tidak akan bertahan lama hanya beberapa jam saja lalu turun kembali ,dan kenapa kita harus mulai hari ini karena nasdaq yang saat ini di posisi yang sangat kecil resikonya dan 100% keuntunganya , selagi kita pakai lot kurang dari 20% dari kapasitas modal sangat sangat aman sekali yang kita akan jalankan pun tetap sama dengan planning sebelumnya yang saya kasih pak,dan harga harganya pun sama ,yang kita akan jalankan pun sama dengan planning sebelumnya yang saya kasih pak, dan harganya pun sama
Kalau saya minggu depan join telat tidak pak?
Tidak juga ,karena kan jika malam nanti nasdaq itu tidak bergerak banyak ada kemungkinan gap di hari seninya dan tidak lupa nasdaq itu sabtu minggu tetap bergerak pak walau di mt4 tutup
Tidak juga ,karena kan jika malam nanti nasdaq itu tidak bergerak banyak ada kemungkinan gap di hari seninya dan tidak lupa nasdaq itu sabtu minggu tetap bergerak pak walau di mt4 tutup
*GOLD INFO*
SEL AREA 2025-2029
TP 1 : 2022
TP 2 : 2018
SL : 2033
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
SEL AREA 2025-2029
TP 1 : 2022
TP 2 : 2018
SL : 2033
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
*GOLD INFO*
SEL AREA 2027-2032
TP 1 : 2022
TP 2 : 2018
SL : 2036
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
SEL AREA 2027-2032
TP 1 : 2022
TP 2 : 2018
SL : 2036
*~Gunakan Money Management dan Risk Management dengan baik*
Hasil transaksi di follow trade member baru satu hari sudah 15%