Forwarded from Ekspektasi.
Ekal.
What I like about is the way you interact with others, jujur gemes banget kayak GDBSHAJISKW sendiri kalo liat Ekal lagi berisik di channel-nya soalnya suka yang gemes gemes :((
Whisper message-nya ⬇️⬇️⬇️
To be honest kita harus deketan sih, karena kamu lucu dan aku mau uyel uyel kamu :]
What I like about is the way you interact with others, jujur gemes banget kayak GDBSHAJISKW sendiri kalo liat Ekal lagi berisik di channel-nya soalnya suka yang gemes gemes :((
Whisper message-nya ⬇️⬇️⬇️
To be honest kita harus deketan sih, karena kamu lucu dan aku mau uyel uyel kamu :]
Forwarded from ekal pindah ke isekai
ih ihhh GEMEESSSSS AAAA HDJEJWHW * shy shy * arigatouu~
Forwarded from Ekspektasi.
Ekal.
I'll rename you as 'Baby Bear 🐻❤️' and the the three words for you would be 'Kmu gemes, mwculik'
I'll rename you as 'Baby Bear 🐻❤️' and the the three words for you would be 'Kmu gemes, mwculik'
Forwarded from Christian Yu.
@ nzHaechan
Lily : ekal ini super duper lucuuu, terus agak bawel juga (?) friendly dan humble banget + dateee + hug 🫂🫂
Cairo : your personality + 10/10 + 😣🤩🥺
Olivia : happier + harvey and ekal sharing ice cream/cake/a dessert. + ⤵️
Luca : main ke pasar malem, naik komedi putar, terus beliin ekal permen kapass
Lily : ekal ini super duper lucuuu, terus agak bawel juga (?) friendly dan humble banget + dateee + hug 🫂🫂
Cairo : your personality + 10/10 + 😣🤩🥺
Olivia : happier + harvey and ekal sharing ice cream/cake/a dessert. + ⤵️
Luca : main ke pasar malem, naik komedi putar, terus beliin ekal permen kapass
Forwarded from Bahaduri Grama; Sanggahan Dunia.
Ekliptika jagat, Haekal Chandra.
Kesan pertama. Udah lumayan lama kenal Ekal, anaknya lucu. Selalu lucu. Ekal selalu kelihatan ceria. Anaknya hangat, punya relasi pertemanan yang luas juga. Walau kita udah kenal lama, kita baru tukar pesan semenjak aku pindah ke akun ini, ya? Tapi, anaknya tetap lucu. Ngga ada yang berubah.
Sejujurnya. Ekal itu lucu dan typing Ekal itu gemas! Awas aja kalau bilang typing Ekal susah dibaca lagi! :[
Penilaian profil. Profil Ekal selalu kereeen! 10 dari 10.
Deskripsi ringkas. Ekal ini anaknya kaya matahari, selalu hangat dan selalu bisa hidupin suasana. Orang yang selalu bisa dapat banyak teman dan ngga mungkin ngga disayang banyak orang. Ekal selalu bisa bikin suasana jadi berwarna lagi. Ekal juga suka tangkap-tangkap aku karena aku bikin Ekal malu dan itu adalah tindakan ilegal! Ekal ini bayi, bayi dan bayi. Ekal juga suka jadi Hulk biar ngga dibilang kicik lagi. Ekal juga suka capslock, itu menambah sisi gemas Ekal jadi ke tingkat yang lebih gemas! Ekal orangnya penuh semangat, selalu seperti ini. Ringkas dan garis besarnya, Ekal ini sempurna. Lucu dan keren. Dan, bakal selalu seperti itu.
Kesan pertama. Udah lumayan lama kenal Ekal, anaknya lucu. Selalu lucu. Ekal selalu kelihatan ceria. Anaknya hangat, punya relasi pertemanan yang luas juga. Walau kita udah kenal lama, kita baru tukar pesan semenjak aku pindah ke akun ini, ya? Tapi, anaknya tetap lucu. Ngga ada yang berubah.
Sejujurnya. Ekal itu lucu dan typing Ekal itu gemas! Awas aja kalau bilang typing Ekal susah dibaca lagi! :[
Penilaian profil. Profil Ekal selalu kereeen! 10 dari 10.
Deskripsi ringkas. Ekal ini anaknya kaya matahari, selalu hangat dan selalu bisa hidupin suasana. Orang yang selalu bisa dapat banyak teman dan ngga mungkin ngga disayang banyak orang. Ekal selalu bisa bikin suasana jadi berwarna lagi. Ekal juga suka tangkap-tangkap aku karena aku bikin Ekal malu dan itu adalah tindakan ilegal! Ekal ini bayi, bayi dan bayi. Ekal juga suka jadi Hulk biar ngga dibilang kicik lagi. Ekal juga suka capslock, itu menambah sisi gemas Ekal jadi ke tingkat yang lebih gemas! Ekal orangnya penuh semangat, selalu seperti ini. Ringkas dan garis besarnya, Ekal ini sempurna. Lucu dan keren. Dan, bakal selalu seperti itu.
Forwarded from ekal pindah ke isekai
kakaa bibiinnn~ EKAL BACAAA SEMUAANYAAAAAAA EKAL MERASAA SENANGGGGG!!! kakaa lucuu cekaalii, ekal berterimakasih samaa kakaa suda buatin ini panjang sedunia begini untuk ekal, LUCUUU BACANYAA. EKAL SUKAAA 🧍🙇🏻🧚🧝♀ dan ekal pun menjadi salting juga ( dikit 😤 ) tapi boong, BANYAAA KOKKKK!!!
Forwarded from aby w/ friends.
@nzHaechan
chigiri : 8.9/10 haechan lucu
isagi : kamu pasti gemesin, emang iya sih
reo : i ship you w/ mark lee
nagi : ⬇️⬇️⬇️
hiori : sangat amat gemes
chigiri : 8.9/10 haechan lucu
isagi : kamu pasti gemesin, emang iya sih
reo : i ship you w/ mark lee
nagi : ⬇️⬇️⬇️
hiori : sangat amat gemes