ok dah beres biarin si anjing itu bawa kabur 200u
need cenbir/vermet tawarin ke @ilfeal
yang mau wd kita wd manual dulu ya dm @oziwl
đĽ1đĽ°1
biarin si lacur itu bawa 200u nya buat sewa lonte
â¤1đĽ1
chat gua aja santai sama gua gaada aturan wd jadi 20%
đĽ1đ1
siappkan cenbir kaliann otw add db lekkk
untuk bonus cenbir sudak kami berikan
gass tes dulu 2 chat itu bakal tetep di bayar kok
1/2chat tetep di bayar lekk gasss abisinnn
cuman di kasi waktu 2.5 jam doang lekk sama boss
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
gasss lekkkkk kalau ni db abis dalam 2.5jam gua kasi bonus per user 20% gass
gas ken lek
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
NEED VERMET + NOKOS RATE X150
pv @ilfeal
pv @ilfeal
GASSS DB BZ READY RATE 1.1K GASSSS HABISKAN UNTUK CENBIR GAPERLU CN DAN GANTI PROFIL LANGSUNG AJA BLAST DAN RECORD KIRIM KE @csstylews BAKALAN DAPET BONUS LANGSUNG 50K!!!đĽ đĽ đĽ
⨠LINK BLAST: https://stylews.com
GASSS ABISINN LEKKK SOALNYA SAMA BOS CUMAN DI KASI WAKTU 2.5JAM DOANG NI DB HARUS ABISS!!!!!
GASSS ABISINN LEKKK SOALNYA SAMA BOS CUMAN DI KASI WAKTU 2.5JAM DOANG NI DB HARUS ABISS!!!!!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
jangan lupa send record kalau pake cenbir ke @csstylews
⢠đđđđđ - TEAM é
NEED VERMET + NOKOS RATE X150 pv @ilfeal
gc msih selain indo