ok dah beres biarin si anjing itu bawa kabur 200u
need cenbir/vermet tawarin ke @ilfeal
yang mau wd kita wd manual dulu ya dm @oziwl
đĽ1đĽ°1
biarin si lacur itu bawa 200u nya buat sewa lonte
â¤1đĽ1
chat gua aja santai sama gua gaada aturan wd jadi 20%
đĽ1đ1
siappkan cenbir kaliann otw add db lekkk
untuk bonus cenbir sudak kami berikan
gass tes dulu 2 chat itu bakal tetep di bayar kok
1/2chat tetep di bayar lekk gasss abisinnn
cuman di kasi waktu 2.5 jam doang lekk sama boss