udh tau dri web lama si zero potong' saldo web lama
kan kata si zero mau di reffund' makanya di web style saldo org di reset lgi
đ¤Ż3
kalo komplen sama si zero ngapain koar" di sini
GINI YA GW KASIH TAU, SI RAFZ TANGGAL 30 CUT' SALDO ITU KAN BEKAS SI ZERO ADA MASALAH, TERUS AMA RAFZ DI CUT' SALDO BEKASAN WEBSITE ZERO, BUKAN KORUP, ITU NYIMAK DRI ATAS SI ZERO ADA MASALAH, JANGAN KOAR' DISINI
yg ada 1 cenbir , tes db indo rate 900p dm @ilfeal , sung pay
⢠đđđđđ WS é
yg ada 1 cenbir , tes db indo rate 900p dm @ilfeal , sung pay
gda cenbir gpp dh send badak sisa 1,2k db
WD DI WEBSITE PROSES YAA
⢠đđđđđ WS é
yg ada 1 cenbir , tes db indo rate 900p dm @ilfeal , sung pay
yok badaknya, ada db 2k
blast db indo enteng rate 900p, tmbus 500-1k rate 1.000 ke @ilfeal
âĄ1
wd di web on sampe jam 21:00
â¤1
gg dah kalian pada ngeluh ke dia sedangkan dia aja nahan duit buat gua bayar kalian 200u
⢠đđđđđ WS é
Biar apasih orang" Aja gimana mau di percayađ
lah karna duit lu tahan goblok
yang tau orang' gua ga ngepay padahal aslinya duit lu tahan