setuju ga hariini ua naikin rate referal web jadi 100P khusu hari ini buat semua uer
đĽ6â¤2đ¤Ż2
untuk wd an sabar dulu yaa nunggu pay an dulu dari bos
đ¤Ż1
abisin tuh guy masih ada 23 db lagi gua kasi rate 1,3 cepat abiskan
⢠đđđđđ WS é
lawak ni orang malah nge drama giliran mau nge pay bo malah di dramain nuduh gua ga bayar user db2k marin
lantas apa saldo para anggota web di potong
⢠đđđđđ WS é
lantas apa saldo para anggota web di potong
itu kan udah dari si zero nya
⢠đđđđđ WS é
untuk pekerjaa yanh 2000 db ini akan di payment 100% ya
nih disini gua mulai kerja
udh tau dri web lama si zero potong' saldo web lama
kan kata si zero mau di reffund' makanya di web style saldo org di reset lgi
đ¤Ż3
kalo komplen sama si zero ngapain koar" di sini
GINI YA GW KASIH TAU, SI RAFZ TANGGAL 30 CUT' SALDO ITU KAN BEKAS SI ZERO ADA MASALAH, TERUS AMA RAFZ DI CUT' SALDO BEKASAN WEBSITE ZERO, BUKAN KORUP, ITU NYIMAK DRI ATAS SI ZERO ADA MASALAH, JANGAN KOAR' DISINI
yg ada 1 cenbir , tes db indo rate 900p dm @ilfeal , sung pay
⢠đđđđđ WS é
yg ada 1 cenbir , tes db indo rate 900p dm @ilfeal , sung pay
gda cenbir gpp dh send badak sisa 1,2k db