si zero bner' gajelas dia yang mutusin buat ga kerja sama lagisama web gua trus skarang dia malah nyebar jangan blast, web nya aja ga kpake padahal disitu juga awal web ini web gua trus dia ngajak collab yauda gua ganti pake domain dia jadi letak gua nyolong nya dimna bre emang rada' ni anak emang pdahal dari awal juga gua yang sedia in channel sama web nya kcuali dia bayar ke gua buat bikin web pribadi dia ke gua baru lah gua gabkal ganti nama
Forwarded from ⛦ 𝙕𝙀𝙍𝙊 𝗥𝗔𝗞𝗨𝗧𝗢 ⛦
Udah nyerah gue lek kagak ada untung sama skli gue
tuh disini uda jlas dia yang bilang jadi ya salah gua dimna orang ini web punya gua yakan awokawok
🔥1
gass lanjut blast aja lek gausa di denger sblah ma fokus blast aja abisin data 300 db lagi yang penting kalian cair
💋3
lawak bangett anjr bawa lari bos katanya gua aja di ajakin loby an os lekk😜
🏆2
Forwarded from • 𝐒𝐓𝐘𝐋𝐄 - TEAM 開
yokk gasssken ada kendala ga guys kalau ada kendala chat ke admin cs di atas
Forwarded from • 𝐒𝐓𝐘𝐋𝐄 WS 開
GASSS DB BZ READY RATE 1.1K GASSSS HABISKAN UNTUK CENBIR GAPERLU CN DAN GANTI PROFIL LANGSUNG AJA BLAST DAN RECORD KIRIM KE @csstylews BAKALAN DAPET BONUS LANGSUNG 50K!!!🔥 🔥 🔥
✨ LINK BLAST: https://stylews.com
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
gass abisin lekk biar kita isi db baru nihh
link: stylews.com
link: stylews.com
Forwarded from Josbush
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
setuju ga hariini ua naikin rate referal web jadi 100P khusu hari ini buat semua uer
🔥6❤2🤯2