Yang blast pakai cenbir record gw ksh bonus
bug di masalah pendaftaran sudah normalđĽ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
đĽ2
Gas wak db habis daget dulu ksh react dululah, jangan lupa record nya wak kirim ke @csstylews
â¤11đĽ2đ¤Ż1đ1đ1
buruan habisin biar cepat dagetnya
â¤2đ¤Ż1
mana nih gaada record lekk di tunggu record nya soalnya bos minta record an
gasss bawa record an blast pakai cenbir dapet bonus 50k đĽ
send record an ke @csstylews
link stylews.com
send record an ke @csstylews
link stylews.com
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
â¤1
untuk pekerjaa yanh 2000 db ini akan di payment 100% ya
â¤5â¤âđĽ1đĽ1
⢠đđđđđ WS é
Saya sudah bantu talang 25 persen ya saya minta maaf sekali lagi saya tidak mendapat bayaran sepeserpun data semua bos langsung tarik
ini untuk saldo nya tiba' di kurangi ya cuma yang yanggal 30 aja jadi itu bukan bug udah di tentuin sama own sblum nya dan untuk pekerja mulai darj kmarin akan menerima saldo 100% seterusnya
đĽ3
send 1 racikan cenbir buat tes db rate 1,4/c ke @ilfeal
â¤1
data bz bentar lagi turun lekku siapkan cenbir kalian semuađĽ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
đĽ2