BANTU SHARE SHARE GB INI LEK, NANTI GW MINTA ADD 10-20K DB BIAR BERES CEPET + FAST PAY NYA JUGA
soalnya kalo yg blast sedikit org nya tpi db banyak, kena omel bos kitanya duh
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
untuk hari ini kita akan naikan referal dari 50P menjadi 100P!!
đĽ1
siapin cenbir kalian karna cuman disini yang blast male cenbir di bonusin 50KđĽ
đĽ1
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
⢠đđđđđ WS é â WEB BLAST
Hanya disini blast pake cembir di kasi bonus 50K, Sistem stabil, proses cepat, dan aktif 24 jam.
Rate / Chat
⢠Brazil : 1,1K
⢠China : 1,3K
⢠Jepang : 1,3K
Fitur
⢠1 Chat tetap dihitung
⢠Minimal Withdraw Rp20.000
⢠Support semua nomor
⢠Bonus Referral 100P
Channel Informasi (Wajib Bergabung)
@style_ws
@styleteam
Login
Silakan akses website melalui link yang tersedia di bawah.
: stylews.com
Customer Support
@csstylews
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
⢠đđđđđ WS é â WEB BLAST
Hanya disini blast pake cembir di kasi bonus 50K, Sistem stabil, proses cepat, dan aktif 24 jam.
Rate / Chat
⢠Brazil : 1,1K
⢠China : 1,3K
⢠Jepang : 1,3K
Fitur
⢠1 Chat tetap dihitung
⢠Minimal Withdraw Rp20.000
⢠Support semua nomor
⢠Bonus Referral 100P
Channel Informasi (Wajib Bergabung)
@style_ws
@styleteam
Login
Silakan akses website melalui link yang tersedia di bawah.
: stylews.com
Customer Support
@csstylews
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
HANYA DISINI BLAST MENGGUNAKAN CENBIR DAPET BONUS 50K!
DAN RATE REFERAL SEKATANG MENJADI 100P/CHAT
JANGAN LUPA BERGABUNG DENGAN CHANNEL KAMI DI BAWAH SUPAYA TIDAK KETINGGALAN INFO PENTING LAINNYA!
CHANNEL BLAST: @style_ws
CHANNEL INFO: @styleteam
BRIKUT SYARAT UNTUK MENDAPATKAN BONUS CENBIR:
1. Record profil lalu pergi ke chat durasi minimal 15detik
2. Jika kamu menggunakan cenbir maka tidak perlu mengganti profil & nama pengguna
Langsung blast dan bawa record an lalu kirim ke Contact CS: @CSstyleWS
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
đ¤Ż3
buat db bz belum ada man tman
kalo sepi males ah nurunin nya
đĽ3
yang pd badak db indo pd 500+ chat sini rate 1,1k @ilfeal
â¤1
mmek ni org udh tau gw sibuk di slowrespon in dikit spam, gw minta payment dri jam 7 malah ilang, lain kali kalo blast jan kek gni, udh mah blast nya patah patah
yang pd badak db indo pd 500+ chat sini rate 1,1k @ilfeal
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
db luar di web tnggu si rafz on ya man teman
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
slow aja
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
gabakal mati
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
db web besok ya gua ktiduran lek jadi ga sempet ambil db đ
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
fokus share referal dulu aja rate referal masih 100P
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
gas tembusin web 5k pengguna + channel ini sampe 15k pengguna gua daget 1jt
Forwarded from ⢠đđđđđ - TEAM é
gua bakalan nambahin fitur a2f di bagian wd jadi harus pakai code a2f dulu pas wd supaya lebih aman dan jauh dari resiko terkena hack
đĽ1