gajih gua juga slalu di potong perjanjian 1.5jt/h tapi nyatanya cuman 1jt trus bilang lagi mau pay 1.7 sama lagi di bayar nya cuman 1jt dia cut 70 padahal nyata nya dia itu masih ada 2000u an di binance
❤1
trus yang trakhir ni yang bikin gua ga enak dia bilang kaga dj bayar itu yang 10k data
pokok nya hati' aja ya lek buat kalian admin blast dll gausa ke jilat sama anak ampas yang pikiran nya cuman duit aja trus
🫡4🔥3