info yang ada cenbir dulu lek dm gua @oziwl nanti gua kasi bonus duluan nih
ini buat tes skarang yang bukan cenbir jangan ikut blast dulu sampe turun data baru yang asli kalau ngeyel percuma gabakal gua pay oke
β’ πππππ - TEAM ι
info yang ada cenbir dulu lek dm gua @oziwl nanti gua kasi bonus duluan nih
mana lekk cenbir dm gua skarang
GASSS DB BZ READY RATE 1.1K GASSSS HABISKAN UNTUK CENBIR GAPERLU CN DAN GANTI PROFIL LANGSUNG AJA BLAST DAN RECORD KIRIM KE @csstylews BAKALAN DAPET BONUS LANGSUNG 50K!!!π₯ π₯ π₯
β¨ LINK BLAST: https://stylews.com
GASSS ABISINN LEKKK SOALNYA SAMA BOS CUMAN DI KASI WAKTU 2.5JAM DOANG NI DB HARUS ABISS!!!!!
GASSS ABISINN LEKKK SOALNYA SAMA BOS CUMAN DI KASI WAKTU 2.5JAM DOANG NI DB HARUS ABISS!!!!!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
cenbir record kirim ke @csstylews langsung gua kasi bonus
gass blastt yang ga cenbir juga blast aja lekk gassken aman
cara record liatin chat yang lagi jalan buka profil liatin cenbir nya balik lagi ke chat lalu buka 1 chat liatin pesan nya gass
Forwarded from Jay
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
kalau mau bonus record cenbir kalian send ke @csstylews ya