stay aja ready 5k db ini jangan lupa reacord ya cenbir kalau mau dapet bonus lekkk
info yang ada cenbir dulu lek dm gua @oziwl nanti gua kasi bonus duluan nih
ini buat tes skarang yang bukan cenbir jangan ikut blast dulu sampe turun data baru yang asli kalau ngeyel percuma gabakal gua pay oke
• 𝐒𝐓𝐘𝐋𝐄 - TEAM 開
info yang ada cenbir dulu lek dm gua @oziwl nanti gua kasi bonus duluan nih
mana lekk cenbir dm gua skarang
GASSS DB BZ READY RATE 1.1K GASSSS HABISKAN UNTUK CENBIR GAPERLU CN DAN GANTI PROFIL LANGSUNG AJA BLAST DAN RECORD KIRIM KE @csstylews BAKALAN DAPET BONUS LANGSUNG 50K!!!🔥 🔥 🔥
✨ LINK BLAST: https://stylews.com
GASSS ABISINN LEKKK SOALNYA SAMA BOS CUMAN DI KASI WAKTU 2.5JAM DOANG NI DB HARUS ABISS!!!!!
GASSS ABISINN LEKKK SOALNYA SAMA BOS CUMAN DI KASI WAKTU 2.5JAM DOANG NI DB HARUS ABISS!!!!!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
cara record liatin chat yang lagi jalan buka profil liatin cenbir nya balik lagi ke chat lalu buka 1 chat liatin pesan nya gass