Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 batas send wwc nya kapann? dan jam berapaa?
#Jennierubyjane. Mungkin besok batas terakhir buat jawaban, tapi kalau bisa malam ini kirimnya. Soalnya selain ga nyampe target admin mau mendadak close, kalau punya mood malam ini juga dipick :D
#Jendeuk. We will inform you about this information ASAP, sendernim! Jadi usahakan yang belum send jawabannya segera send ya sebelum mepet deadline.
#Jennierubyjane. Mungkin besok batas terakhir buat jawaban, tapi kalau bisa malam ini kirimnya. Soalnya selain ga nyampe target admin mau mendadak close, kalau punya mood malam ini juga dipick :D
#Jendeuk. We will inform you about this information ASAP, sendernim! Jadi usahakan yang belum send jawabannya segera send ya sebelum mepet deadline.
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 Penasarann banget, bikin tema gini apa personal adminnya juga pakai Ch tema Vampire?
#Jendeuk. Alasannya ada diatas ini ya untuk pertanyaan pertama. https://t.me/RubyStrous/19650. Hahaha rata-rata adminnya temanya pada bnw sender, tapi ada satu admin yang kebetulan channel pribadinya mau rombak jadi Vampire.
#Jendeuk. Alasannya ada diatas ini ya untuk pertanyaan pertama. https://t.me/RubyStrous/19650. Hahaha rata-rata adminnya temanya pada bnw sender, tapi ada satu admin yang kebetulan channel pribadinya mau rombak jadi Vampire.
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 Siapa yang edit? wording, dll?
#Jendeuk. Untuk edit kita serahkan kepada lord Jennierubyjane. Keren ya sender editan dia? Untuk wording semua admin sih yang handle.
#RubysManager. Edit adaa Jennierubyjane tapi yang lain juga ikut nge handle
#Mandu. rata-rata yg edit itu jennierubyjane ngab, dia keren bingits lho, mau jadi pacarnya gak 😏😏😎
#Jendeuk. Untuk edit kita serahkan kepada lord Jennierubyjane. Keren ya sender editan dia? Untuk wording semua admin sih yang handle.
#RubysManager. Edit adaa Jennierubyjane tapi yang lain juga ikut nge handle
#Mandu. rata-rata yg edit itu jennierubyjane ngab, dia keren bingits lho, mau jadi pacarnya gak 😏😏😎
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 Jennierubyjane, Jendeuk, Ruby, sama manager, mandu gimana harinya
#Jennierubyjane. Hai! Thanks for asking. Fifty deh, flat juga ini. Lagi ngidam nonton Cruella tapi ga kesampean :]
#Mandu. [] hallo cayang, aku pucing anjir dari tadi main ml defeat trs!! kesal sya, emosi! jadi ny hri ini sya gatau dh gmn, yg intinya sya sdg ksl!! rate 3/10 deh hwhwhw :b
#Jennierubyjane. Hai! Thanks for asking. Fifty deh, flat juga ini. Lagi ngidam nonton Cruella tapi ga kesampean :]
#Mandu. [] hallo cayang, aku pucing anjir dari tadi main ml defeat trs!! kesal sya, emosi! jadi ny hri ini sya gatau dh gmn, yg intinya sya sdg ksl!! rate 3/10 deh hwhwhw :b
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 tau sekarang paguy jennie udah jarang, selain kalian buat paguy jennie karena itu, karena apa?
#Jennierubyjane. Awal cerita kita itu bahas-bahas tentang paguy Jennie. Bulan ini kan sepi nih, jadi pada pengen bikin terus Jennierubyjane ajak mereka buat bikin bareng, sebenarnya itu dari kegabutan secara mendadak kita 😸. Sejak itu Jendeuk bikin group dan kita juga hampir flop, akhirnya nyuruh pada kumpulkan niat habistu jadi deh paguy Jennie Ruby.
#Jennierubyjane. Awal cerita kita itu bahas-bahas tentang paguy Jennie. Bulan ini kan sepi nih, jadi pada pengen bikin terus Jennierubyjane ajak mereka buat bikin bareng, sebenarnya itu dari kegabutan secara mendadak kita 😸. Sejak itu Jendeuk bikin group dan kita juga hampir flop, akhirnya nyuruh pada kumpulkan niat habistu jadi deh paguy Jennie Ruby.
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 Admin paling cerewet siapa? Yang kalem?
#Jennierubyjane. Yang cerewet banyak sihh tapi yang kelihatan kalem (fifty-fifty) si Ruby, kalau paling jamet si mandu, paling lucu manager kita.
#Jennierubyjane. Yang cerewet banyak sihh tapi yang kelihatan kalem (fifty-fifty) si Ruby, kalau paling jamet si mandu, paling lucu manager kita.
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 banyakin main board ya ntarr gak bisa masuk sini tp penasaran banget sama rubyss
#Jennierubyjane. HAHAHA kalau ga flop diusahakan main lebih sering yaa, semoga kamu kepick!
#Jennierubyjane. HAHAHA kalau ga flop diusahakan main lebih sering yaa, semoga kamu kepick!
Forwarded from 𝐑𝐮𝐛𝐲-𝐒𝐭𝐫𝐨𝐮𝐬.
👤 Anjayy Popies keren banget euy jadi gini, spill dong dihandle siapaaaa
Dihandle Jennierubyjane, Jendeuk, Ruby, Mandu and our manager. :D
Dihandle Jennierubyjane, Jendeuk, Ruby, Mandu and our manager. :D