Ruby's keep
6 photos
2 videos
8 files
45 links
Download Telegram
๐Ÿ‘ค fo and adminnya siapa nih

#Jennierubyjane. Actually kita ga pakai fo and admin kokk, semua pada bantu dan semua sama rata. Kita ada 4 Jennie dan satu manager muse Lisa!
๐Ÿ‘ค mau pick berapa rencana nya
๐Ÿ‘ค Kira-kira ada yang udah mau di pick belum?


#Jennierubyjane. Belum tau mau pick berapa tapi kalau bisa pick 10an orang dan benar-benar seleksi biar nanti pas Reveal kita ga open member lagi.
๐Ÿ‘ค Kapan kira-kira close membernya?

#Jennierubyjane. Weโ€™re not sure about this sihh, tapi kalau udah sesuai target kita bakalan pengumuman. Mungkin besok? Malem? Who's know.

#Jendeuk. Rt Jennierubyjane. We're not sure about this, but when we have enough slots we'll close the gate of open members at this time.
๐Ÿ‘ค pernah gibahin jawaban yang baru mau masuk ga? ๐Ÿ˜

#Jennierubyjane. Hahahaha kita ga pernah kok gibahin jawaban dari calon membernya, soalnya pada keren-keren. Jadi apa yang perlu digibahin ๐Ÿ˜ถ

#Jendeuk. Honestly kita belum baca bareng semua jawabannya dan belum diskusiin. So, gak ada yang digibahin ya sendernim.

#Mandu. gprnh lh! luw semua keren bingits yakali kita gibahin!! kita smw punya kesibukan masing-masing, jadi ga ada waktu buat gibah. dosa udah banyak soalnya

#Ruby. Ngga ya love you
๐Ÿ‘ค admin rubyss, gunanya code itu untuk apa aja ya?

#Jennierubyjane. Pertanyaan menarik. Jadi gunanya code ini selain kita mau beda dari yang lain terus juga berguna buat kita, contohnya kalau kalian daftar di Ruby nomor bakalan dicatat, alasannya biar kita ga keliru kalau mau keep jawaban dan sekalian lihat berapa orang yang sudah join disini. Also biar kalau yang udah jawab pertanyaan tapi belum dikeep kita bisa dengan gampang search nomor di gc dan langsung salin link terus keep deh!
๐Ÿ‘ค batas send wwc nya kapann? dan jam berapaa?

#Jennierubyjane. Mungkin besok batas terakhir buat jawaban, tapi kalau bisa malam ini kirimnya. Soalnya selain ga nyampe target admin mau mendadak close, kalau punya mood malam ini juga dipick :D

#Jendeuk. We will inform you about this information ASAP, sendernim! Jadi usahakan yang belum send jawabannya segera send ya sebelum mepet deadline.
๐Ÿ‘ค Penasarann banget, bikin tema gini apa personal adminnya juga pakai Ch tema Vampire?

#Jendeuk. Alasannya ada diatas ini ya untuk pertanyaan pertama. https://t.me/RubyStrous/19650. Hahaha rata-rata adminnya temanya pada bnw sender, tapi ada satu admin yang kebetulan channel pribadinya mau rombak jadi Vampire.
๐Ÿ‘ค rp taehyung boleh msuk gk, mau nyari degem

#Jendeuk. Nyamar dulu jadi Jennie coba HAHAHA /jk. Nanti kalau abis open member dan semua member yang di pick udah di invite ke grup, mampir aja ke bot ya kak rp Taehyung. Siapa tau ada yang naksir nanti.

#Mandu. gk blh, blh ny masuk hati aku-!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคญโค๏ธโค๏ธ
๐Ÿ‘ค jawab pake indo boleh gasi..

#Jendeuk. Hi sender! Feel free to answer in Bahasa or Eng ya. Kita gak mewajibkan untuk menjawab full ENG kok, jadi kalau kamu belum kirim jawaban kamu karena ini cepetan send ya kita tunggu!

#Mandu. boleh lh! this is Indonesia! no english no USA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
๐Ÿ‘ค Siapa yang edit? wording, dll?

#Jendeuk. Untuk edit kita serahkan kepada lord Jennierubyjane. Keren ya sender editan dia? Untuk wording semua admin sih yang handle.

#RubysManager. Edit adaa Jennierubyjane tapi yang lain juga ikut nge handle

#Mandu. rata-rata yg edit itu jennierubyjane ngab, dia keren bingits lho, mau jadi pacarnya gak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž