Ruby's keep
6 photos
2 videos
8 files
45 links
Download Telegram
Channel created
Channel photo updated
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐Ÿ“ Lukewarm salute, Ruby. Perhaps youโ€™ve questions or want to chit-chat with us? feel free to drop em' all on this board. Our biggest thanks for who has filled in!

๐Ÿ‘ค Jennierubyjane, Jendeuk, Ruby, Mandu, sama manager gimana harinya

MAAFKAN AK MANDU YG CNTIK SEPERTI BIDADARI ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

๐Ÿ‘ค aku udah kirim jawaban tapi belum di bales:((

๐Ÿ‘ค Anjayy Popies keren banget euy jadi gini, spill dong dihandle siapaaaa

๐Ÿ‘ค banyakin main board ya ntarr gak bisa masuk sini tp penasaran banget sama rubyss

๐Ÿ‘ค Admin paling cerewet siapa? Yang kalem?

๐Ÿ‘ค tau sekarang paguy jennie udah jarang, selain kalian buat paguy jennie karena itu, karena apa?

๐Ÿ‘ค Siapa yang edit? wording, dll?

๐Ÿ‘ค jawab pake indo boleh gasi..

๐Ÿ‘ค rp taehyung boleh msuk gk, mau nyari degem

๐Ÿ‘ค Penasarann banget, bikin tema gini apa personal adminnya juga pakai Ch tema Vampire?

๐Ÿ‘ค batas send wwc nya kapann? dan jam berapaa?

๐Ÿ‘ค admin rubyss, gunanya code itu untuk apa aja ya?

๐Ÿ‘ค Kira-kira ada yang udah mau di pick belum?

๐Ÿ‘ค pernah gibahin jawaban yang baru mau masuk ga? ๐Ÿ˜

๐Ÿ‘ค Kapan kira-kira close membernya?

๐Ÿ‘ค mau pick berapa rencana nya

๐Ÿ‘ค fo and adminnya siapa nih

๐Ÿ‘ค spill @ calmemb yang caught attention

๐Ÿ‘ค Kenapa bisa kepikiran theme vampire?

๐Ÿ‘ค ada gak calmemb yang caught your attention?

๐Ÿ‘ฅ 20 people have voted so far.
๐Ÿ“– Anonymous Board

๐Ÿšซ This poll is closed...
๐Ÿ‘ค ada gak calmemb yang caught your attention?
๐Ÿ‘ค spill @ calmemb yang caught attention

#Jennierubyjane. Sebenarnya belum baca sih, biar kalau mau ngepick baru baca. Tapi ada kok yang bikin caught attention pastinyaaa, soalnya yang join pada bagus dan jawabannya kelihatan pajang dan menyakinkan.

#Jendeuk. Kalo @ kita masih belum bisa spill ya sender. Tapi kalau member yang caught our attention pasti ada, selain jawabannya yang memuaskan dia keliatan juga orang yang mudah berbaur.

#Ruby. Aku udah baca deh beberapa, terus ada yang cara ngetiknya enak banget dibaca, aku engga tau si cara aku bacanya kayak gimana but she seems sincere, i hope thatโ€™s you guys!
๐Ÿ‘ค Kenapa bisa kepikiran theme vampire?

Awalnya kan nama kita RUBY LESTROUS, nah kebetulan lestrous ini merah (shining) jadi si Jendeuk ini bilang kalau mau tema Vampire, akhirnya pada setuju dan dijadikan tema tetap deh.

#Jendeuk. Based on our name Ruby! Ruby kan salah satu berlian dan warnanya merah. Jadi aku kepikiran tema-tema yang merah itu bakalan cocok sama tema Vampire. Akhirnya aku usulin, dan semua setuju.
๐Ÿ‘ค fo and adminnya siapa nih

#Jennierubyjane. Actually kita ga pakai fo and admin kokk, semua pada bantu dan semua sama rata. Kita ada 4 Jennie dan satu manager muse Lisa!
๐Ÿ‘ค mau pick berapa rencana nya
๐Ÿ‘ค Kira-kira ada yang udah mau di pick belum?


#Jennierubyjane. Belum tau mau pick berapa tapi kalau bisa pick 10an orang dan benar-benar seleksi biar nanti pas Reveal kita ga open member lagi.
๐Ÿ‘ค Kapan kira-kira close membernya?

#Jennierubyjane. Weโ€™re not sure about this sihh, tapi kalau udah sesuai target kita bakalan pengumuman. Mungkin besok? Malem? Who's know.

#Jendeuk. Rt Jennierubyjane. We're not sure about this, but when we have enough slots we'll close the gate of open members at this time.
๐Ÿ‘ค pernah gibahin jawaban yang baru mau masuk ga? ๐Ÿ˜

#Jennierubyjane. Hahahaha kita ga pernah kok gibahin jawaban dari calon membernya, soalnya pada keren-keren. Jadi apa yang perlu digibahin ๐Ÿ˜ถ

#Jendeuk. Honestly kita belum baca bareng semua jawabannya dan belum diskusiin. So, gak ada yang digibahin ya sendernim.

#Mandu. gprnh lh! luw semua keren bingits yakali kita gibahin!! kita smw punya kesibukan masing-masing, jadi ga ada waktu buat gibah. dosa udah banyak soalnya

#Ruby. Ngga ya love you
๐Ÿ‘ค admin rubyss, gunanya code itu untuk apa aja ya?

#Jennierubyjane. Pertanyaan menarik. Jadi gunanya code ini selain kita mau beda dari yang lain terus juga berguna buat kita, contohnya kalau kalian daftar di Ruby nomor bakalan dicatat, alasannya biar kita ga keliru kalau mau keep jawaban dan sekalian lihat berapa orang yang sudah join disini. Also biar kalau yang udah jawab pertanyaan tapi belum dikeep kita bisa dengan gampang search nomor di gc dan langsung salin link terus keep deh!