Dunk Natachai
19 photos
1 video
17 files
20 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from D' Archive
T.me/cro4tian

Fi : orangnya manis, baik dan lucu juga, dia keliatan talkactive kalau sudah interaksi sama temen-temennya
Setupnya 9/10 ganteng banget Dunknya
Tbh : nama kamu bagus saya suka unik aja gitu, anw let's get closer? Tapi takut di cut off lagi saya😅
Fmkkh : hug
Random meme ⬇️
Forwarded from D' Archive
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
thankss dravenn, buat tbh nya hahaha😭😭😭 ayo chat ajaa
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Dunk Natachai pinned «sfs ma https://t.me/catpersonq/40 https://t.me/blssmie/271 https://t.me/sPangkuan/88 https://t.me/exarn/20 https://t.me/artgalleory/206 https://t.me/mekingout/162 https://t.me/ckrarchive/1933 https://t.me/suzusi/62 https://t.me/haninhfw/6 https://t.me/ar…»
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
mau gak rings
📝 pilih 3 rings

Khaerilúna V. B @Rcbellious: shaluna, jingga, joseph

船² arcy kucing @cMemikat: joseph, clousie, jingga

cala @ggangtagu: shaluna, jingga, joseph

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
aku kerjain kapan kapan kapan kapan kapan kapan
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Dunk Natachai pinned «sfs ma https://t.me/catpersonq/40 https://t.me/blssmie/271 https://t.me/sPangkuan/88 https://t.me/exarn/20 https://t.me/artgalleory/206 https://t.me/mekingout/162 https://t.me/ckrarchive/1933 https://t.me/suzusi/62 https://t.me/haninhfw/6 https://t.me/ar…»
Forwarded from Slice of shit
Mau desc desc panjaaaang buat nong wyne karena gua udah ada waktu luang. Daw, unik banget namanya Dawyne tapi gua lebih suka manggil dia Nang, Lanang atau nong wyne sekalian ngeledek hahay. Sama kaya Ale, gua pertama kali ketemu dia di coolties, gak Deket juga sih sebenernya dulu apa gua aja yang ngerasa gak Deket ya. Pokoknya gua lupa awalnya gimana bisa sampe sejauh ini dah, lupa banget sumpah. Dia juga anak yediep btw. Pokoknya sama kaya Ale, japas.

Daw nih mau mau aja jadi nyamuk diantara gua dan japas, terus aja ngintilin kita berdua. Kita gibahin orang dia nyimak aja, nyahut kalau ada yang dia kepo, bahas jorok pun dia diem aja anjir ikut menikmati pembahasan yang ada 😭 heran banget gua sama lu daw kok mau sih jadi nyamuk diantara gua sama japas.

Daw anaknya baik, dia kalau sayang sama orang bakalan tulus banget, gua suka gimana cara dia untuk coba nge cheer up orang-orang disekitar dia, gua suka gimana cara dia ngerespon cerita orang, gua suka gimana cara dia coba membangun suasana, dia tuh definisi adik able, gua sayang banget pokoknya sama dia.

Tapi ada aja kelakuan dia yang kadang bikin gua Gedeg banget ajg rasanya pengen gua ulek ulek lu ya dawyne. Ada aja bahan dia buat ngebully gua ataupun Ale anjir tapi so far gua menikmati setiap bully yang lu kasih ke gua karena kalau gua bales gua yakin lu nangis 😏

Daw, makasih udah sepercaya ini sama gua ya. Makasih udah mau jadi temen gua, udah mau dengerin curhatan gua, udah mau gua bully juga hehehe. Kalau ada yang jahatin lu bilang ya nanti gua diem aja sih hehehe
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
haqii 🥺😭🥺😭🥺😭🥺😭, tumbenan banget bisa ngetik kayak gini. tapi bneran terharu banget, kirain janji lu bikin longdesc sekedar bercanda WKWKWK. gua juga sayang banget sama lu bi, meskipun lu kadang sperti setan tapi kayaknya gua lebih setan akwoawkoaw. alasan gua ngintilin lu kmn mn y krn gada tmen!! makasih abi yang selalu dengerin setiap cerita gua dan gapernah bosen chattan sama gua. udah berapa kali gua ganti akun dan ttp aja chattannya cuma sama lu dan Ale, sampe pindah2 apk WKWK. makasih udah selalu luangin waktu lu buat sekedar bales chat #HaqiNgartis. lain kali aku akan lebih rajin ngebully lu bi 🤗🤗🤗
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Dunk Natachai pinned «Mau desc desc panjaaaang buat nong wyne karena gua udah ada waktu luang. Daw, unik banget namanya Dawyne tapi gua lebih suka manggil dia Nang, Lanang atau nong wyne sekalian ngeledek hahay. Sama kaya Ale, gua pertama kali ketemu dia di coolties, gak Deket…»