t.me/dunknntchai
Neci:
Tbh rain ini cocok banget sama musenya, sama sama talkactive.
Leo:
Rain. Iya, kembaranku. Meski cuma beda 5 menit alias tuaan dia :vVVvVVv Dia nih bisa jadi apa aja deh kayaknya, jadi temen bisa, musuh bisa, bahkan bisa jadi tempat cerita (kebanyakan jadi musuh sih). Keliatan kan disini siapa yang suka buat keributan duluan dirumah? Jelas Rain. Dia sering tiba tiba nyamperin terus nyolek lah, nyubit lah, ada ada aja deh kelakuannya. Tangan dan kaki dia tuh gabisa dieemm aja sehari. Giliran dilaporin ke Ibu aja kicepp.
Zibiya:
Rain and Dawyne sharing a soft smile across a crowded room.
Baruna: kill
Neci:
Tbh rain ini cocok banget sama musenya, sama sama talkactive.
Leo:
Rain. Iya, kembaranku. Meski cuma beda 5 menit alias tuaan dia :vVVvVVv Dia nih bisa jadi apa aja deh kayaknya, jadi temen bisa, musuh bisa, bahkan bisa jadi tempat cerita (kebanyakan jadi musuh sih). Keliatan kan disini siapa yang suka buat keributan duluan dirumah? Jelas Rain. Dia sering tiba tiba nyamperin terus nyolek lah, nyubit lah, ada ada aja deh kelakuannya. Tangan dan kaki dia tuh gabisa dieemm aja sehari. Giliran dilaporin ke Ibu aja kicepp.
Zibiya:
Rain and Dawyne sharing a soft smile across a crowded room.
Baruna: kill
🤩1
t.me/jfourthh
Leo:
Adek cowo gua yang bandelnya udah ++++, diomelin ayah dulu baru mau nurut. Dia bandel banget kalo kagak ada ibun atau ayah, kerjanya maen muluu. Bilangnya jam 6 udah dirumah tapi jam 7 baru otw balik. Tapi Ifal ini rajin bantuin Ibun beres beres (kalo diomelin dulu wkwkwk). dia nih anaknya gapernah takut dan nyerah, rada pemarah juga sih. Kadang keliatan dewasa, kadang juga kayak remaja remaja bandel pada umumnya, temennya dia banyak bener dah suka maen kerumah. diancurin tuh ruang tamu ama bungkus-bungkus jajanan wkwkwk. Tapi gua seneng dah dia bisa bergaul dgn baik, meskipun rada badung anaknya 🤣🤣
Zibiya:
ifal holding a sobbing Dawyne. Dawyne cries themselves to sleep with their face buried into ifal.
Asha:
Fresh Eyes - Andy Grammer
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
Leo:
Adek cowo gua yang bandelnya udah ++++, diomelin ayah dulu baru mau nurut. Dia bandel banget kalo kagak ada ibun atau ayah, kerjanya maen muluu. Bilangnya jam 6 udah dirumah tapi jam 7 baru otw balik. Tapi Ifal ini rajin bantuin Ibun beres beres (kalo diomelin dulu wkwkwk). dia nih anaknya gapernah takut dan nyerah, rada pemarah juga sih. Kadang keliatan dewasa, kadang juga kayak remaja remaja bandel pada umumnya, temennya dia banyak bener dah suka maen kerumah. diancurin tuh ruang tamu ama bungkus-bungkus jajanan wkwkwk. Tapi gua seneng dah dia bisa bergaul dgn baik, meskipun rada badung anaknya 🤣🤣
Zibiya:
ifal holding a sobbing Dawyne. Dawyne cries themselves to sleep with their face buried into ifal.
Asha:
Fresh Eyes - Andy Grammer
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
t.me/hoddess
Neci:
Jadi ganteng pake haruto, keliatan attractive.
Baruna:
Kill sorry
Yafa:
Fi nya cantik banget, lucu jugaa.
Lucy:
100/10 cakep banget setupnyaa wkwkw
Neci:
Jadi ganteng pake haruto, keliatan attractive.
Baruna:
Kill sorry
Yafa:
Fi nya cantik banget, lucu jugaa.
Lucy:
100/10 cakep banget setupnyaa wkwkw
t.me/nDelirious
Neci:
keliatan cantik n calming banget
Leo:
Morgan, temen sebangku gue atau lebih cocok dipanggil temen nyontek ya wkwkwk. Kita emang sering tuker tukeran tugas karena ya asal kalian tau kita rada "pemalas" dikelas. Morgan nih sering banget ngajak ketawa, pernah sampe dilempar spidol, kena nya kepala gue lagii. Tapi rada sedih karena kita cuma bisa duduk selama 1 semester, nanti semoga bisa duduk bareng lagi ya, gue gaada temen nyontek nihh wkwkwk
Lucy:
10/10 cantikk banget
Zibiya:
Dawyne and morgan shopping, with one of them being way more excited about it than the other who just kinda drags around and carries their bags.
Neci:
keliatan cantik n calming banget
Leo:
Morgan, temen sebangku gue atau lebih cocok dipanggil temen nyontek ya wkwkwk. Kita emang sering tuker tukeran tugas karena ya asal kalian tau kita rada "pemalas" dikelas. Morgan nih sering banget ngajak ketawa, pernah sampe dilempar spidol, kena nya kepala gue lagii. Tapi rada sedih karena kita cuma bisa duduk selama 1 semester, nanti semoga bisa duduk bareng lagi ya, gue gaada temen nyontek nihh wkwkwk
Lucy:
10/10 cantikk banget
Zibiya:
Dawyne and morgan shopping, with one of them being way more excited about it than the other who just kinda drags around and carries their bags.
Forwarded from D' Archive
T.me/cro4tian
Fi : orangnya manis, baik dan lucu juga, dia keliatan talkactive kalau sudah interaksi sama temen-temennya
Setupnya 9/10 ganteng banget Dunknya
Tbh : nama kamu bagus saya suka unik aja gitu, anw let's get closer?Tapi takut di cut off lagi saya😅
Fmkkh : hug
Random meme ⬇️
Fi : orangnya manis, baik dan lucu juga, dia keliatan talkactive kalau sudah interaksi sama temen-temennya
Setupnya 9/10 ganteng banget Dunknya
Tbh : nama kamu bagus saya suka unik aja gitu, anw let's get closer?
Fmkkh : hug
Random meme ⬇️
Telegram
dawyne. DNI
I live my life a quarter-mile at a time
Dunk Natachai pinned «sfs ma https://t.me/catpersonq/40 https://t.me/blssmie/271 https://t.me/sPangkuan/88 https://t.me/exarn/20 https://t.me/artgalleory/206 https://t.me/mekingout/162 https://t.me/ckrarchive/1933 https://t.me/suzusi/62 https://t.me/haninhfw/6 https://t.me/ar…»
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ via @MasterPoll_Bot
📝 pilih 3 rings
Khaerilúna V. B @Rcbellious: shaluna, jingga, joseph
船² arcy kucing @cMemikat: joseph, clousie, jingga
cala @ggangtagu: shaluna, jingga, joseph
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
Khaerilúna V. B @Rcbellious: shaluna, jingga, joseph
船² arcy kucing @cMemikat: joseph, clousie, jingga
cala @ggangtagu: shaluna, jingga, joseph
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
Dunk Natachai pinned «sfs ma https://t.me/catpersonq/40 https://t.me/blssmie/271 https://t.me/sPangkuan/88 https://t.me/exarn/20 https://t.me/artgalleory/206 https://t.me/mekingout/162 https://t.me/ckrarchive/1933 https://t.me/suzusi/62 https://t.me/haninhfw/6 https://t.me/ar…»
Forwarded from Slice of shit
Mau desc desc panjaaaang buat nong wyne karena gua udah ada waktu luang. Daw, unik banget namanya Dawyne tapi gua lebih suka manggil dia Nang, Lanang atau nong wyne sekalian ngeledek hahay. Sama kaya Ale, gua pertama kali ketemu dia di coolties, gak Deket juga sih sebenernya dulu apa gua aja yang ngerasa gak Deket ya. Pokoknya gua lupa awalnya gimana bisa sampe sejauh ini dah, lupa banget sumpah. Dia juga anak yediep btw. Pokoknya sama kaya Ale, japas.
Daw nih mau mau aja jadi nyamuk diantara gua dan japas, terus aja ngintilin kita berdua. Kita gibahin orang dia nyimak aja, nyahut kalau ada yang dia kepo, bahas jorok pun dia diem aja anjir ikut menikmati pembahasan yang ada 😭 heran banget gua sama lu daw kok mau sih jadi nyamuk diantara gua sama japas.
Daw anaknya baik, dia kalau sayang sama orang bakalan tulus banget, gua suka gimana cara dia untuk coba nge cheer up orang-orang disekitar dia, gua suka gimana cara dia ngerespon cerita orang, gua suka gimana cara dia coba membangun suasana, dia tuh definisi adik able, gua sayang banget pokoknya sama dia.
Tapi ada aja kelakuan dia yang kadang bikin gua Gedeg banget ajg rasanya pengen gua ulek ulek lu ya dawyne. Ada aja bahan dia buat ngebully gua ataupun Ale anjir tapi so far gua menikmati setiap bully yang lu kasih ke gua karena kalau gua bales gua yakin lu nangis 😏
Daw, makasih udah sepercaya ini sama gua ya. Makasih udah mau jadi temen gua, udah mau dengerin curhatan gua, udah mau gua bully juga hehehe. Kalau ada yang jahatin lu bilang ya nanti gua diem aja sih hehehe
Daw nih mau mau aja jadi nyamuk diantara gua dan japas, terus aja ngintilin kita berdua. Kita gibahin orang dia nyimak aja, nyahut kalau ada yang dia kepo, bahas jorok pun dia diem aja anjir ikut menikmati pembahasan yang ada 😭 heran banget gua sama lu daw kok mau sih jadi nyamuk diantara gua sama japas.
Daw anaknya baik, dia kalau sayang sama orang bakalan tulus banget, gua suka gimana cara dia untuk coba nge cheer up orang-orang disekitar dia, gua suka gimana cara dia ngerespon cerita orang, gua suka gimana cara dia coba membangun suasana, dia tuh definisi adik able, gua sayang banget pokoknya sama dia.
Tapi ada aja kelakuan dia yang kadang bikin gua Gedeg banget ajg rasanya pengen gua ulek ulek lu ya dawyne. Ada aja bahan dia buat ngebully gua ataupun Ale anjir tapi so far gua menikmati setiap bully yang lu kasih ke gua karena kalau gua bales gua yakin lu nangis 😏
Daw, makasih udah sepercaya ini sama gua ya. Makasih udah mau jadi temen gua, udah mau dengerin curhatan gua, udah mau gua bully juga hehehe. Kalau ada yang jahatin lu bilang ya nanti gua diem aja sih hehehe
Telegram
dawyne. DNI
I live my life a quarter-mile at a time