Dunk Natachai
19 photos
1 video
17 files
20 links
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/Egoistiyc

Neci:
busett udah lucu, pake Haewon tambah lucu.

Lucy:
10/10 sih alias cakep banget brou, cocok juga

Yafa:
Fi nya kalo liat dia tuh cakep n lucu banget, keliatan talkactive juga di ch nya.

Asha:
Cantik - Kahitna
1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/dunknntchai

Neci:
Tbh rain ini cocok banget sama musenya, sama sama talkactive.

Leo:
Rain. Iya, kembaranku. Meski cuma beda 5 menit alias tuaan dia :vVVvVVv Dia nih bisa jadi apa aja deh kayaknya, jadi temen bisa, musuh bisa, bahkan bisa jadi tempat cerita (kebanyakan jadi musuh sih). Keliatan kan disini siapa yang suka buat keributan duluan dirumah? Jelas Rain. Dia sering tiba tiba nyamperin terus nyolek lah, nyubit lah, ada ada aja deh kelakuannya. Tangan dan kaki dia tuh gabisa dieemm aja sehari. Giliran dilaporin ke Ibu aja kicepp.

Zibiya:
Rain and Dawyne sharing a soft smile across a crowded room.

Baruna: kill
🤩1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/jfourthh

Leo:
Adek cowo gua yang bandelnya udah ++++, diomelin ayah dulu baru mau nurut. Dia bandel banget kalo kagak ada ibun atau ayah, kerjanya maen muluu. Bilangnya jam 6 udah dirumah tapi jam 7 baru otw balik. Tapi Ifal ini rajin bantuin Ibun beres beres (kalo diomelin dulu wkwkwk). dia nih anaknya gapernah takut dan nyerah, rada pemarah juga sih. Kadang keliatan dewasa, kadang juga kayak remaja remaja bandel pada umumnya, temennya dia banyak bener dah suka maen kerumah. diancurin tuh ruang tamu ama bungkus-bungkus jajanan wkwkwk. Tapi gua seneng dah dia bisa bergaul dgn baik, meskipun rada badung anaknya 🤣🤣

Zibiya:
ifal holding a sobbing Dawyne. Dawyne cries themselves to sleep with their face buried into ifal.

Asha:
Fresh Eyes - Andy Grammer

Bila:
dibawah ⬇️⬇️
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/hoddess

Neci:
Jadi ganteng pake haruto, keliatan attractive.

Baruna:
Kill sorry

Yafa:
Fi nya cantik banget, lucu jugaa.

Lucy:
100/10 cakep banget setupnyaa wkwkw
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/nDelirious

Neci:
keliatan cantik n calming banget

Leo:
Morgan, temen sebangku gue atau lebih cocok dipanggil temen nyontek ya wkwkwk. Kita emang sering tuker tukeran tugas karena ya asal kalian tau kita rada "pemalas" dikelas. Morgan nih sering banget ngajak ketawa, pernah sampe dilempar spidol, kena nya kepala gue lagii. Tapi rada sedih karena kita cuma bisa duduk selama 1 semester, nanti semoga bisa duduk bareng lagi ya, gue gaada temen nyontek nihh wkwkwk

Lucy:
10/10 cantikk banget

Zibiya:
Dawyne and morgan shopping, with one of them being way more excited about it than the other who just kinda drags around and carries their bags.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from D' Archive
T.me/cro4tian

Fi : orangnya manis, baik dan lucu juga, dia keliatan talkactive kalau sudah interaksi sama temen-temennya
Setupnya 9/10 ganteng banget Dunknya
Tbh : nama kamu bagus saya suka unik aja gitu, anw let's get closer? Tapi takut di cut off lagi saya😅
Fmkkh : hug
Random meme ⬇️
Forwarded from D' Archive
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
thankss dravenn, buat tbh nya hahaha😭😭😭 ayo chat ajaa
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Dunk Natachai pinned «sfs ma https://t.me/catpersonq/40 https://t.me/blssmie/271 https://t.me/sPangkuan/88 https://t.me/exarn/20 https://t.me/artgalleory/206 https://t.me/mekingout/162 https://t.me/ckrarchive/1933 https://t.me/suzusi/62 https://t.me/haninhfw/6 https://t.me/ar…»
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
mau gak rings
📝 pilih 3 rings

Khaerilúna V. B @Rcbellious: shaluna, jingga, joseph

船² arcy kucing @cMemikat: joseph, clousie, jingga

cala @ggangtagu: shaluna, jingga, joseph

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
aku kerjain kapan kapan kapan kapan kapan kapan