Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ via @MasterPoll_Bot
📝 dor, pilih 4 rings
rain @dunknntchai: neci leo zibiya baruna
payes pacar ijan oi oi @Egoistiyc: Neci Lucy Yafa asha
Anindiyya Olivia.: @minwtira. Yafa, Bila, Leo as adek, Asha
manggar @outtsides: Leo zibiya asha bila
nae @cikarinaa: neci, lucy, leo as ur lil sis, bila
👥 5 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
rain @dunknntchai: neci leo zibiya baruna
payes pacar ijan oi oi @Egoistiyc: Neci Lucy Yafa asha
Anindiyya Olivia.: @minwtira. Yafa, Bila, Leo as adek, Asha
manggar @outtsides: Leo zibiya asha bila
nae @cikarinaa: neci, lucy, leo as ur lil sis, bila
👥 5 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ via @MasterPoll_Bot
📝 Dor, pilih 4 aja ya rings
Ifal adzriel @jfourthh.: Leo zibiya asha bila
Morgan. @nDelirious: neci lea lucy
rain @dunknntchai: neci leo zibiya baruna
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
Ifal adzriel @jfourthh.: Leo zibiya asha bila
Morgan. @nDelirious: neci lea lucy
rain @dunknntchai: neci leo zibiya baruna
👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ via @MasterPoll_Bot
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
t.me/cikarinaa
Neci:
Tbh setupmu keren banget beneran, cantik.
Lucy:
1000/10 lucu n cakep banget
Leo: as lil sis
Nae, bocil dirumah yang kerjaannya berantakin kamar. Dia nih gabisa diem semenit aja, sekalinya ada peluang pasti langsung gangguin orang rumah. Manja banget anaknya nih, anak rumahan banget. Cantik, centil, tapi bawel 🤣🤣. Beda 5 tahun sama gue, tapi tingginya udah mau sepundak gue nih kayaknya. Cepet banget dewasanya, tapi tetep sih kelakuan usilnya ga ilang.
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
Neci:
Tbh setupmu keren banget beneran, cantik.
Lucy:
1000/10 lucu n cakep banget
Leo: as lil sis
Nae, bocil dirumah yang kerjaannya berantakin kamar. Dia nih gabisa diem semenit aja, sekalinya ada peluang pasti langsung gangguin orang rumah. Manja banget anaknya nih, anak rumahan banget. Cantik, centil, tapi bawel 🤣🤣. Beda 5 tahun sama gue, tapi tingginya udah mau sepundak gue nih kayaknya. Cepet banget dewasanya, tapi tetep sih kelakuan usilnya ga ilang.
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
Telegram
Aerina. openggg
PBA. please don't waste my time. Garansi bukan ke sini, khusus order
🥰1
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
t.me/outtsides
Leo:
KAKAKKUU, cuma beda 3 tahun aja sih sebenernya. Tapi heran deh kenapa kakak gue cepet banget dewasanya, makin lama makin serem buat interaksi 😓😓 tapi kalo lagi kumpul keluarga, keliatan sisi feminim dan manja nya, paling suka kalo gue punya kesempatan untuk bikin dia kesel HEHEHE 🤗🤗 Dia nih jarang ada dirumah alias main terus, tapi gapapa sih selama pas pulang dia bawa asupan gizi untuk perutku ini. Gatau juga udah punya cowo apa belom tapi untuk cowonya yang sabar ya kalo kerjaan kak manggar ini ngomel2 😆😆
Zibiya:
Dawyne wrapping a blanket around manggar when they are sitting on the couch and watching a show.
Asha:
On My Way - Illijah
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
Leo:
KAKAKKUU, cuma beda 3 tahun aja sih sebenernya. Tapi heran deh kenapa kakak gue cepet banget dewasanya, makin lama makin serem buat interaksi 😓😓 tapi kalo lagi kumpul keluarga, keliatan sisi feminim dan manja nya, paling suka kalo gue punya kesempatan untuk bikin dia kesel HEHEHE 🤗🤗 Dia nih jarang ada dirumah alias main terus, tapi gapapa sih selama pas pulang dia bawa asupan gizi untuk perutku ini. Gatau juga udah punya cowo apa belom tapi untuk cowonya yang sabar ya kalo kerjaan kak manggar ini ngomel2 😆😆
Zibiya:
Dawyne wrapping a blanket around manggar when they are sitting on the couch and watching a show.
Asha:
On My Way - Illijah
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
❤🔥1
t.me/minwtira
Yafa:
Fi nya ke dia nih orangnya cantik n gf able, tapi kenapa kayak cuek juga ya 😭😭😭 tapi setelah sfs an keliatan lebih humble sih karena lumayan berisik juga ch nya
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
Leo:
Anindiyya Olivia. Anak perempuan satu satunya dari 3 bersaudara, kembar sama gue, tapi gak identik, kayaknya cuma mirip di muka deh? Karena sifat dia jauh beda dari gue, Dia nih keliatan cuek tapi kadang keliatan juga kok sisi manja dia, layaknya anak perempuan biasa. perlu diingat kalo gue 3 menit lebih tua dari dia. Dia nih kalo lagi mau sesuatu, pasti adaa aja drama marah-marahnya dirumah. Dia anaknya suka jalan-jalan gitu, tapi karena gaada cowo jadinya ngajak gue, miris banget gasi cewe cantik satu ini 🙄🙄 tapi lebih baik gitu sih, secara gak langsung gue bisa jagain dia juga hehehe.
Asha:
Happiness - Rex Orange County
Yafa:
Fi nya ke dia nih orangnya cantik n gf able, tapi kenapa kayak cuek juga ya 😭😭😭 tapi setelah sfs an keliatan lebih humble sih karena lumayan berisik juga ch nya
Bila:
dibawah ⬇️⬇️
Leo:
Anindiyya Olivia. Anak perempuan satu satunya dari 3 bersaudara, kembar sama gue, tapi gak identik, kayaknya cuma mirip di muka deh? Karena sifat dia jauh beda dari gue, Dia nih keliatan cuek tapi kadang keliatan juga kok sisi manja dia, layaknya anak perempuan biasa. perlu diingat kalo gue 3 menit lebih tua dari dia. Dia nih kalo lagi mau sesuatu, pasti adaa aja drama marah-marahnya dirumah. Dia anaknya suka jalan-jalan gitu, tapi karena gaada cowo jadinya ngajak gue, miris banget gasi cewe cantik satu ini 🙄🙄 tapi lebih baik gitu sih, secara gak langsung gue bisa jagain dia juga hehehe.
Asha:
Happiness - Rex Orange County
t.me/Egoistiyc
Neci:
busett udah lucu, pake Haewon tambah lucu.
Lucy:
10/10 sih alias cakep banget brou, cocok juga
Yafa:
Fi nya kalo liat dia tuh cakep n lucu banget, keliatan talkactive juga di ch nya.
Asha:
Cantik - Kahitna
Neci:
busett udah lucu, pake Haewon tambah lucu.
Lucy:
10/10 sih alias cakep banget brou, cocok juga
Yafa:
Fi nya kalo liat dia tuh cakep n lucu banget, keliatan talkactive juga di ch nya.
Asha:
Cantik - Kahitna
❤1