Dunk Natachai
19 photos
1 video
17 files
20 links
Download Telegram
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
👤 #arc wtm mageran
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#haqi gua kayaknya
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#daw haqi !!
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#Ale haqi
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
makasih rings dan moots faleyya yang udah isi 🤗🤗
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
pilih 4 ya rings?
📝 dor, pilih 4 rings

rain @dunknntchai: neci leo zibiya baruna

payes pacar ijan oi oi @Egoistiyc: Neci Lucy Yafa asha

Anindiyya Olivia.: @minwtira. Yafa, Bila, Leo as adek, Asha

manggar @outtsides: Leo zibiya asha bila

nae @cikarinaa: neci, lucy, leo as ur lil sis, bila

👥 5 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
📝 Dor, pilih 4 aja ya rings

Ifal adzriel @jfourthh.: Leo zibiya asha bila

Morgan. @nDelirious: neci lea lucy

rain @dunknntchai: neci leo zibiya baruna

👥 3 people of 3 have voted so far.
📖 Personal Board
📝 dor

@hoddess`s Hayuko: @hoddess necy baruna yafa lucy

👥 1 people of 1 have voted so far.
📖 Personal Board
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ini yang leo leo kirim ke @cro4tian dong as apa
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
t.me/cikarinaa

Neci:
Tbh setupmu keren banget beneran, cantik.

Lucy:
1000/10 lucu n cakep banget

Leo: as lil sis
Nae, bocil dirumah yang kerjaannya berantakin kamar. Dia nih gabisa diem semenit aja, sekalinya ada peluang pasti langsung gangguin orang rumah. Manja banget anaknya nih, anak rumahan banget. Cantik, centil, tapi bawel 🤣🤣. Beda 5 tahun sama gue, tapi tingginya udah mau sepundak gue nih kayaknya. Cepet banget dewasanya, tapi tetep sih kelakuan usilnya ga ilang.

Bila:
dibawah ⬇️⬇️
🥰1
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
t.me/outtsides

Leo:
KAKAKKUU, cuma beda 3 tahun aja sih sebenernya. Tapi heran deh kenapa kakak gue cepet banget dewasanya, makin lama makin serem buat interaksi 😓😓 tapi kalo lagi kumpul keluarga, keliatan sisi feminim dan manja nya, paling suka kalo gue punya kesempatan untuk bikin dia kesel HEHEHE 🤗🤗 Dia nih jarang ada dirumah alias main terus, tapi gapapa sih selama pas pulang dia bawa asupan gizi untuk perutku ini. Gatau juga udah punya cowo apa belom tapi untuk cowonya yang sabar ya kalo kerjaan kak manggar ini ngomel2 😆😆

Zibiya:
Dawyne wrapping a blanket around manggar when they are sitting on the couch and watching a show.

Asha:
On My Way - Illijah

Bila:
dibawah ⬇️⬇️
❤‍🔥1
Forwarded from 🪐ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/minwtira

Yafa:
Fi nya ke dia nih orangnya cantik n gf able, tapi kenapa kayak cuek juga ya 😭😭😭 tapi setelah sfs an keliatan lebih humble sih karena lumayan berisik juga ch nya

Bila:
dibawah ⬇️⬇️

Leo:
Anindiyya Olivia. Anak perempuan satu satunya dari 3 bersaudara, kembar sama gue, tapi gak identik, kayaknya cuma mirip di muka deh? Karena sifat dia jauh beda dari gue, Dia nih keliatan cuek tapi kadang keliatan juga kok sisi manja dia, layaknya anak perempuan biasa. perlu diingat kalo gue 3 menit lebih tua dari dia. Dia nih kalo lagi mau sesuatu, pasti adaa aja drama marah-marahnya dirumah. Dia anaknya suka jalan-jalan gitu, tapi karena gaada cowo jadinya ngajak gue, miris banget gasi cewe cantik satu ini 🙄🙄 tapi lebih baik gitu sih, secara gak langsung gue bisa jagain dia juga hehehe.

Asha:
Happiness - Rex Orange County
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM