nah bener, trs kita jga ga akan membedakan ko, aman aja lah cuy
engga dong, baik baik dah jamin. udh ada logo mbg nya
sebenernya kita mau bikin ya g terlalu banyak event, toh awalnya iseng mau buat grup aja tapi si sq sq kan. wkwk ga, canda. jadi nanti gambaranya kita ngobrol, main game, dan yg paling utama itu aktif. ko boring? yah elu. ga ko, nanti juga pasti ada saatnya kita jj, vidcu kek gtu2 dah. kalau event juga kayaknya ada tapi ga sesering itu ya, biar nyaman ( biar admn ga sibuk)
kita semua bakal setara disini. semua ide atau saran bakal kita tampung dan bangun bareng-bareng. Karna tujuan awalnya kami mau bikin suasana bot tele ini tuh gak ngebosenin. toh emang niatnya mau bikin perkumpulan orang gabut tapi kepikiran dibikin konsep yaudah kami bikin ini wkwkw
nah bener, jdi jangan ragu jangan bimbang, gas join coy
mau ada atau kagak?
awalnya gak kepikiran ada pdn, tapi kalau pada mau nanti gue jadiin. dipake atau kagak itu bebas gak ada paksaan. fyi syouth ini gak seformal agc ya jadi santai aja.
awalnya gak kepikiran ada pdn, tapi kalau pada mau nanti gue jadiin. dipake atau kagak itu bebas gak ada paksaan. fyi syouth ini gak seformal agc ya jadi santai aja.
mumpung bertanya nya masih gratis, monggo d tanyain. nnti bakal bayar soalnya
hai sender, engga akan ya, gua jamin. kalaupun di musshin knpa coba? toh sibuknya orang kan beda beda dan wajar bgt. cma klo emng ada salah satu yg musuh2-in, gua bakal bicarain sama dia dan kasi sanksi mungkin. lagipula sudah tertera di rules yo dan satu lagi, kita di sini kan buat berteman ya bukan musuh musuhan jadi aman aja.
iya aman aja dah gua jamin, santai aja yak. kalo ada kesibukan ya utamain kesibukan lu dulu (real life)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
γ
€γ
€β ππππππ πππππ : πππππ ππππππ β
Meet the first generation of Stereo Folks who'll fill the backstage, make some noise, and start this journey together.
π Current lineup: 16 Members.
Thanks for being part of the journey. π₯³β‘οΈ
#StereoYouth #DebutLineup #StereoFolks @SYOUTHSQ
γ €γ €γ €γ €γ €γ €The stage gets louder.
Meet the first generation of Stereo Folks who'll fill the backstage, make some noise, and start this journey together.
Daniel - Arvandra - Jackson - Raditya - Claude - Camilla - Gadis - Chloe - Reverie - Nathalie - Tataa - Sea - Arsen - Joel - Arsen - Rio
π Current lineup: 16 Members.
Thanks for being part of the journey. π₯³β‘οΈ
#StereoYouth #DebutLineup #StereoFolks @SYOUTHSQ
1π₯7β€βπ₯2πΎ2β€1β‘1π1π€©1π1π1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Happy Debut, Folks π€π»
π₯5β‘2β€βπ₯1π1πΎ1π1
ππππππ πππππ
γ
€γ
€β ππππππ πππππ : πππππ ππππππ β γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€γ
€The stage gets louder. Meet the first generation of Stereo Folks who'll fill the backstage, make some noise, and start this journey together. Daniel - Arvandra - Jackson - Raditya - Claude - Camilla - Gadis - Chloeβ¦
oh ya, sorry. ini yang ga ada link di namanya bukannya apa ya. kan di sini ada yang admin bot sama non admin. nah jdi gtu (kenapa ga kasi link akun) sorry, tapi gua ngerasa itu "agak" privasi??? tapi kalau misalnya keberatan boleh ya, bilang aja. ini bukan maksud membedakan, cuma takutnya yang punya akun ngerasa ga nyaman, oke? oh, kalau mau di ganti ke link ch boleh ko. chat admin aja.
π3
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
hallo nder sorry baru d bls, untuk admin sekarang kita ada 4 ya
1. Jackson @barkfaderbot
2. Daniel @Leejeniel_bbot
3. radit @hcsasing_bot
4. arvan @oorngKeren_bot
1. Jackson @barkfaderbot
2. Daniel @Leejeniel_bbot
3. radit @hcsasing_bot
4. arvan @oorngKeren_bot
Sorry late response, nder.
Cara joinnya udah bener, cuma opmemb kami udah closed dari kemarin malam. Tapi tenang, nanti ketemu lagi pas kloter 2 dibuka oke?
Cara joinnya udah bener, cuma opmemb kami udah closed dari kemarin malam. Tapi tenang, nanti ketemu lagi pas kloter 2 dibuka oke?
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Noted. Thanks dah ngingetin. Kami terbuka buat kritik dan saran kayak gini dan kami say sorry kalau ada hal yg kelewat.
Tapi jujur gue masih kurang nangkep maksud dari "bedakan ranah RP dan RL" ini merujuk ke apa. Apakah soal konsep SQ, cara komunikasi di base, member, akun yg join atau hal lain yg mungkin gue lewatkan?
Kalau sender berkenan, boleh dijelasin lagi biar gue bisa paham konteksnya dan gak salah nangkep, thanks. feel free send kesini AnoMessBot.t.me?start=MLpBbpt
Tapi jujur gue masih kurang nangkep maksud dari "bedakan ranah RP dan RL" ini merujuk ke apa. Apakah soal konsep SQ, cara komunikasi di base, member, akun yg join atau hal lain yg mungkin gue lewatkan?
Kalau sender berkenan, boleh dijelasin lagi biar gue bisa paham konteksnya dan gak salah nangkep, thanks. feel free send kesini AnoMessBot.t.me?start=MLpBbpt
Teruntuk siapapun, kalau ada yg mau dibahas, ditanyain, dikomplain, atau apapun tapi males ngomong langsung, aduin aja kesini.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM