π’π“π„π‘π„πŽ π˜πŽπ”π“π‡
20 subscribers
11 photos
3 videos
8 links
Don't take us too seriously, we're just here to have fun. We stay in our lane. Keep yours.

ADMINISTRATION: @SYOUTHSQBOT
Download Telegram
nah bener, trs kita jga ga akan membedakan ko, aman aja lah cuy
engga dong, baik baik dah jamin. udh ada logo mbg nya
sebenernya kita mau bikin ya g terlalu banyak event, toh awalnya iseng mau buat grup aja tapi si sq sq kan. wkwk ga, canda. jadi nanti gambaranya kita ngobrol, main game, dan yg paling utama itu aktif. ko boring? yah elu. ga ko, nanti juga pasti ada saatnya kita jj, vidcu kek gtu2 dah. kalau event juga kayaknya ada tapi ga sesering itu ya, biar nyaman ( biar admn ga sibuk)
kita semua bakal setara disini. semua ide atau saran bakal kita tampung dan bangun bareng-bareng. Karna tujuan awalnya kami mau bikin suasana bot tele ini tuh gak ngebosenin. toh emang niatnya mau bikin perkumpulan orang gabut tapi kepikiran dibikin konsep yaudah kami bikin ini wkwkw
nah bener, jdi jangan ragu jangan bimbang, gas join coy
mau ada atau kagak?

awalnya gak kepikiran ada pdn, tapi kalau pada mau nanti gue jadiin. dipake atau kagak itu bebas gak ada paksaan. fyi syouth ini gak seformal agc ya jadi santai aja.
mumpung bertanya nya masih gratis, monggo d tanyain. nnti bakal bayar soalnya
hai sender, engga akan ya, gua jamin. kalaupun di musshin knpa coba? toh sibuknya orang kan beda beda dan wajar bgt. cma klo emng ada salah satu yg musuh2-in, gua bakal bicarain sama dia dan kasi sanksi mungkin. lagipula sudah tertera di rules yo dan satu lagi, kita di sini kan buat berteman ya bukan musuh musuhan jadi aman aja.
iya aman aja dah gua jamin, santai aja yak. kalo ada kesibukan ya utamain kesibukan lu dulu (real life)
ㅀㅀ⋆ π’π“π„π‘π„πŽ π˜πŽπ”π“π‡ : 𝐃𝐄𝐁𝐔𝐓 π‹πˆππ„π”π ⋆

γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€γ…€The stage gets louder.


Meet the first generation of Stereo Folks who'll fill the backstage, make some noise, and start this journey together.

Daniel - Arvandra - Jackson - Raditya - Claude - Camilla - Gadis - Chloe - Reverie - Nathalie - Tataa - Sea - Arsen - Joel - Arsen - Rio


πŸ“ Current lineup: 16 Members.

Thanks for being part of the journey. πŸ₯³βš‘️

#StereoYouth #DebutLineup #StereoFolks @SYOUTHSQ
1πŸ”₯7❀‍πŸ”₯2🍾2❀1⚑1πŸŽ‰1🀩1πŸ†’1πŸ’˜1
Happy Debut, Folks 🀘🏻
πŸ”₯5⚑2❀‍πŸ”₯1πŸŽ‰1🍾1πŸ’˜1
hallo nder sorry baru d bls, untuk admin sekarang kita ada 4 ya
1. Jackson @barkfaderbot
2. Daniel @Leejeniel_bbot
3. radit @hcsasing_bot
4. arvan @oorngKeren_bot
Sorry late response, nder.

Cara joinnya udah bener, cuma opmemb kami udah closed dari kemarin malam. Tapi tenang, nanti ketemu lagi pas kloter 2 dibuka oke?
Noted. Thanks dah ngingetin. Kami terbuka buat kritik dan saran kayak gini dan kami say sorry kalau ada hal yg kelewat.

Tapi jujur gue masih kurang nangkep maksud dari "bedakan ranah RP dan RL" ini merujuk ke apa. Apakah soal konsep SQ, cara komunikasi di base, member, akun yg join atau hal lain yg mungkin gue lewatkan?

Kalau sender berkenan, boleh dijelasin lagi biar gue bisa paham konteksnya dan gak salah nangkep, thanks. feel free send kesini AnoMessBot.t.me?start=MLpBbpt
Teruntuk siapapun, kalau ada yg mau dibahas, ditanyain, dikomplain, atau apapun tapi males ngomong langsung, aduin aja kesini.