SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
๐ Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! ๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr ๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? ๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐ ๐ค Pembos ada task khusus ngga? Sayaโฆ
๐ท) eyyo meener, kalau ada yg mau nanya-nanya masih bisa nih, atau ada yg mau nanya tentang ketampanan saya juga boleh ๐๐
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐งธ) halow meener, bagi calon trainee yang sudah mendaftarkan diri dimohon untuk memakai atribut dari awal pendaftaran yaa.
Jika tidak menggunakan atribut maka format kalian tidak akan kami keep, jika ada kendala silahkan konfirmasi ke bot agar dapat dimaklumi ya. Bagi yang mendaftar jangan lupa untuk dibaca teliti mengenai rules utama ya. See you next time !!
Jika tidak menggunakan atribut maka format kalian tidak akan kami keep, jika ada kendala silahkan konfirmasi ke bot agar dapat dimaklumi ya. Bagi yang mendaftar jangan lupa untuk dibaca teliti mengenai rules utama ya. See you next time !!
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐ ANNOUNCEMENT
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi Pembina Osis sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi Pembina Osis sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐ ANNOUNCEMENT
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi BK sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi BK sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
๐1
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐ ANNOUNCEMENT
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Haloo meener! Untuk divisi Kesiswaan sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Haloo meener! Untuk divisi Kesiswaan sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
๐ Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! ๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr ๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? ๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐ ๐ค Pembos ada task khusus ngga? Sayaโฆ
Halo meener, selamat malam !!
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan kalian part II nihh ! Let's Cekidot !! ๐คฉ
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan kalian part II nihh ! Let's Cekidot !! ๐คฉ
๐ค Pembos ada task khusus ngga? Saya pemula untuk pembos, jadi ragu untuk daftar
haloo meener jangan khawatir yyaa, untuk pembos hanya akan dimintai untuk membuat proker saja. jika kurang paham nanti boleh banget nanya" ke bot ofc atau saat di gc trainee yaa. good luck kamu !!๐ฅฐ
haloo meener jangan khawatir yyaa, untuk pembos hanya akan dimintai untuk membuat proker saja. jika kurang paham nanti boleh banget nanya" ke bot ofc atau saat di gc trainee yaa. good luck kamu !!๐ฅฐ
๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐
ciee pasti udah ga sabar ketemu saya yang cantik manjalitah ini๐ฅฐ besok kita udah close niih lalu secepatnya seluruh trainee akan segera di invite. di tunggu yaa meenerโบ๏ธ
ciee pasti udah ga sabar ketemu saya yang cantik manjalitah ini๐ฅฐ besok kita udah close niih lalu secepatnya seluruh trainee akan segera di invite. di tunggu yaa meenerโบ๏ธ
๐1
๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak?
yuk yukk join nanti pasti bakal diajarin kalau kalian ga paham, tenang ajaa staff nya ga galak dijamin halal ada cap badaknya๐ฆ
yuk yukk join nanti pasti bakal diajarin kalau kalian ga paham, tenang ajaa staff nya ga galak dijamin halal ada cap badaknya๐ฆ
๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr
aaa gemes banget kamuu๐ฅบ sabar yaa meener, besok baru close hiring nih. stay tune yya !! have a nice day !๐ท๐
aaa gemes banget kamuu๐ฅบ sabar yaa meener, besok baru close hiring nih. stay tune yya !! have a nice day !๐ท๐
Nahh udah selesai deh sesi tanya jawab nya, besok hiring sudah close yaa meener. Bagi yang belum join yuk buruan sebelum close nih, dan bagi yang merasa sudah mengirimkan format namun tidak melengkapi atb maupun rules utama silahkan dilengkapi dan kirim ulang format yang sama seperti sebelumnya.
Jika di poster divisi yang kalian pilih pertama sudah close, itu format kalian tetap kami keep yaa. Namun jika tidak melengkapi atb tidak akan kami invite ke gc trainee. See u meener !!๐๐
Jika di poster divisi yang kalian pilih pertama sudah close, itu format kalian tetap kami keep yaa. Namun jika tidak melengkapi atb tidak akan kami invite ke gc trainee. See u meener !!๐๐
๐4โค2
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐ ANNOUNCEMENT
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Haloo meener! Untuk divisi Sekretaris sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain karna malam ini kami akan segera close hiring yaa. Have a nice day !
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Haloo meener! Untuk divisi Sekretaris sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain karna malam ini kami akan segera close hiring yaa. Have a nice day !