๐ค Atributnya dipake skrg atau kapan?
Untuk atribut trainee di pakai mulai dari baru mendaftarkan diri ya meener๐ฅฐ jika belum memakai atribut, format kalian tidak akan kami keep. Jadii pakai atribut yang lengkap yaaa -!๐๐
Untuk atribut trainee di pakai mulai dari baru mendaftarkan diri ya meener๐ฅฐ jika belum memakai atribut, format kalian tidak akan kami keep. Jadii pakai atribut yang lengkap yaaa -!๐๐
๐ค Materi nya di sediakan atau bikin sndiri?
Untuk materi setiap trainee wajib memiliki paling tidak 1 materi yaa meener, mangaattt -!!๐
Untuk materi setiap trainee wajib memiliki paling tidak 1 materi yaa meener, mangaattt -!!๐
๐ค Admin ga interview?
Admin tidak ada sistem interview yaa, nanti akan langsung dimasukkan ke gc divisi setelah close hiring. Yuk yuk buruan daftar !๐คฉ
Admin tidak ada sistem interview yaa, nanti akan langsung dimasukkan ke gc divisi setelah close hiring. Yuk yuk buruan daftar !๐คฉ
๐ค Kegiatan traineenya apa saja? Bisa dijelaskan sedikit?
Kegiatan trainee kami tentunya akan ada wwc, task serta presentasi untuk beberapa divisi nih. Yuk buruan daftarkan diri sebelum close hiring๐
Kegiatan trainee kami tentunya akan ada wwc, task serta presentasi untuk beberapa divisi nih. Yuk buruan daftarkan diri sebelum close hiring๐
๐ค Gimana mau tau kalo kita udah jadi trainee?
Wiih udah daftar belum nih meener? Untuk memastikan kalian sudah menjadi trainee Swibe School, pastikan atribut sudah di lengkapi yaa. Jika sudah close hiring akan segera kami joinkan pastinya, SEMANGATT SEMANGATTT -!!!!๐๐
Wiih udah daftar belum nih meener? Untuk memastikan kalian sudah menjadi trainee Swibe School, pastikan atribut sudah di lengkapi yaa. Jika sudah close hiring akan segera kami joinkan pastinya, SEMANGATT SEMANGATTT -!!!!๐๐
๐ค channel yang dipegang itu maksudnya gimana tah?
Yang dimaksud itu channel public seperti Channel Sekolah, Rs, dan tempat kerja lain nya yang kamu menjadi admin di channel tersebut. Jadii bukan termasuk channel pribadi yaa meener๐ฅฐ
Yang dimaksud itu channel public seperti Channel Sekolah, Rs, dan tempat kerja lain nya yang kamu menjadi admin di channel tersebut. Jadii bukan termasuk channel pribadi yaa meener๐ฅฐ
๐ค BK, ada jadwal ngajar materi tidak ya?
Bk tidak ada jadwal ngajar yaa, tetapi ada tugas tersendiri untuk Bk yang akan dijelaskan nanti bila sudah menjadi bagian dari Swibe. Tenang", Bk tetep santai kok kerjanyaโบ๏ธ
Bk tidak ada jadwal ngajar yaa, tetapi ada tugas tersendiri untuk Bk yang akan dijelaskan nanti bila sudah menjadi bagian dari Swibe. Tenang", Bk tetep santai kok kerjanyaโบ๏ธ
Nahh gimana nih meener? Udah kami jawab yaa pertanyaan" kalian, yuk buruan daftar hiring biar ketemu staff-staff yang kece badai iniii๐๐
Bagi yang belum melenhkapi atb segera di lengkapi yaa, sampai bertemu di gc trainee -!! Selamat malam meener !๐
Bagi yang belum melenhkapi atb segera di lengkapi yaa, sampai bertemu di gc trainee -!! Selamat malam meener !๐
SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
๐ Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! ๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr ๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? ๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐ ๐ค Pembos ada task khusus ngga? Sayaโฆ
๐ท) eyyo meener, kalau ada yg mau nanya-nanya masih bisa nih, atau ada yg mau nanya tentang ketampanan saya juga boleh ๐๐
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐งธ) halow meener, bagi calon trainee yang sudah mendaftarkan diri dimohon untuk memakai atribut dari awal pendaftaran yaa.
Jika tidak menggunakan atribut maka format kalian tidak akan kami keep, jika ada kendala silahkan konfirmasi ke bot agar dapat dimaklumi ya. Bagi yang mendaftar jangan lupa untuk dibaca teliti mengenai rules utama ya. See you next time !!
Jika tidak menggunakan atribut maka format kalian tidak akan kami keep, jika ada kendala silahkan konfirmasi ke bot agar dapat dimaklumi ya. Bagi yang mendaftar jangan lupa untuk dibaca teliti mengenai rules utama ya. See you next time !!
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐ ANNOUNCEMENT
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi Pembina Osis sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi Pembina Osis sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐ ANNOUNCEMENT
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi BK sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Untuk divisi BK sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
๐1
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐ ANNOUNCEMENT
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Haloo meener! Untuk divisi Kesiswaan sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ
Haloo meener! Untuk divisi Kesiswaan sudah close yaa, bagi yang ingin mendaftar silahkan memilih divisi yang lain. Have a nice day !
SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
๐ Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! ๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr ๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? ๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐ ๐ค Pembos ada task khusus ngga? Sayaโฆ
Halo meener, selamat malam !!
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan kalian part II nihh ! Let's Cekidot !! ๐คฉ
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan kalian part II nihh ! Let's Cekidot !! ๐คฉ