๐ Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana!
๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr
๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak?
๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐
๐ค Pembos ada task khusus ngga? Saya pemula untuk pembos, jadi ragu untuk daftar
๐ค channel yang dipegang itu maksudnya gimana tah?
๐ค Gimana mau tau kalo kita udah jadi trainee?
๐ค Kegiatan traineenya apa saja? Bisa dijelaskan sedikit?
๐ค Admin ga interview?
๐ค Materi nya di sediakan atau bikin sndiri?
๐ค Atributnya dipake skrg atau kapan?
๐ค kesiswaan ngapain aja, terus kalo belum paham bakal di ajarin dulu ga?
๐ค BK, ada jadwal ngajar materi tidak ya?
๐ค Mau daftar div sekretaris tapi gk bisa bikin proposal ๐ญ
๐ค Trainee nya brp hari ka ?
๐ค boleh ambil dua div tidaa??
๐ฅ 15 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...
๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr
๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak?
๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐
๐ค Pembos ada task khusus ngga? Saya pemula untuk pembos, jadi ragu untuk daftar
๐ค channel yang dipegang itu maksudnya gimana tah?
๐ค Gimana mau tau kalo kita udah jadi trainee?
๐ค Kegiatan traineenya apa saja? Bisa dijelaskan sedikit?
๐ค Admin ga interview?
๐ค Materi nya di sediakan atau bikin sndiri?
๐ค Atributnya dipake skrg atau kapan?
๐ค kesiswaan ngapain aja, terus kalo belum paham bakal di ajarin dulu ga?
๐ค BK, ada jadwal ngajar materi tidak ya?
๐ค Mau daftar div sekretaris tapi gk bisa bikin proposal ๐ญ
๐ค Trainee nya brp hari ka ?
๐ค boleh ambil dua div tidaa??
๐ฅ 15 people have voted so far.
๐ Anonymous Board
๐ซ This poll is closed...
SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
๐ Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! ๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr ๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? ๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐ ๐ค Pembos ada task khusus ngga? Sayaโฆ
Halo meener, selamat malam !!
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan-pertanyaan kalian nih dari board kemarin terkait hiring team kami. Let's Cekidot !
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan-pertanyaan kalian nih dari board kemarin terkait hiring team kami. Let's Cekidot !
๐ค boleh ambil dua div tidaa??
Aduh sayang sekali meener, kami tidak memperbolehkan mengambil 2 divisi yaa. Di karenakan agar kalian dapat fokus dengan 1 divisi saja๐ฅฐ
Aduh sayang sekali meener, kami tidak memperbolehkan mengambil 2 divisi yaa. Di karenakan agar kalian dapat fokus dengan 1 divisi saja๐ฅฐ
๐ค Trainee nya brp hari ka ?
Trainee nya sekitar 3-4 hari yaa meener, tergantung dengan kondisi nanti nya yaa
Trainee nya sekitar 3-4 hari yaa meener, tergantung dengan kondisi nanti nya yaa
๐คMau daftar div sekretaris tapi gk bisa bikin proposal ๐ญ
Haloo meener, jika tidak bisa membuat proposal bisa berbagi tugas dengan partner kerja kamu yang sedivisi yaa. Jangan takut buat mencoba hal baru, good luck kamu -!๐
Haloo meener, jika tidak bisa membuat proposal bisa berbagi tugas dengan partner kerja kamu yang sedivisi yaa. Jangan takut buat mencoba hal baru, good luck kamu -!๐
๐1
๐ค kesiswaan ngapain aja, terus kalo belum paham bakal di ajarin dulu ga?
Kesiswaan tugas nya hanya mendata siswa, membalas bot setiap kali siswa mengganti data mereka, dan merekap raport yaa. Good luck -!๐ค
Kesiswaan tugas nya hanya mendata siswa, membalas bot setiap kali siswa mengganti data mereka, dan merekap raport yaa. Good luck -!๐ค
๐ค Atributnya dipake skrg atau kapan?
Untuk atribut trainee di pakai mulai dari baru mendaftarkan diri ya meener๐ฅฐ jika belum memakai atribut, format kalian tidak akan kami keep. Jadii pakai atribut yang lengkap yaaa -!๐๐
Untuk atribut trainee di pakai mulai dari baru mendaftarkan diri ya meener๐ฅฐ jika belum memakai atribut, format kalian tidak akan kami keep. Jadii pakai atribut yang lengkap yaaa -!๐๐
๐ค Materi nya di sediakan atau bikin sndiri?
Untuk materi setiap trainee wajib memiliki paling tidak 1 materi yaa meener, mangaattt -!!๐
Untuk materi setiap trainee wajib memiliki paling tidak 1 materi yaa meener, mangaattt -!!๐
๐ค Admin ga interview?
Admin tidak ada sistem interview yaa, nanti akan langsung dimasukkan ke gc divisi setelah close hiring. Yuk yuk buruan daftar !๐คฉ
Admin tidak ada sistem interview yaa, nanti akan langsung dimasukkan ke gc divisi setelah close hiring. Yuk yuk buruan daftar !๐คฉ
๐ค Kegiatan traineenya apa saja? Bisa dijelaskan sedikit?
Kegiatan trainee kami tentunya akan ada wwc, task serta presentasi untuk beberapa divisi nih. Yuk buruan daftarkan diri sebelum close hiring๐
Kegiatan trainee kami tentunya akan ada wwc, task serta presentasi untuk beberapa divisi nih. Yuk buruan daftarkan diri sebelum close hiring๐
๐ค Gimana mau tau kalo kita udah jadi trainee?
Wiih udah daftar belum nih meener? Untuk memastikan kalian sudah menjadi trainee Swibe School, pastikan atribut sudah di lengkapi yaa. Jika sudah close hiring akan segera kami joinkan pastinya, SEMANGATT SEMANGATTT -!!!!๐๐
Wiih udah daftar belum nih meener? Untuk memastikan kalian sudah menjadi trainee Swibe School, pastikan atribut sudah di lengkapi yaa. Jika sudah close hiring akan segera kami joinkan pastinya, SEMANGATT SEMANGATTT -!!!!๐๐
๐ค channel yang dipegang itu maksudnya gimana tah?
Yang dimaksud itu channel public seperti Channel Sekolah, Rs, dan tempat kerja lain nya yang kamu menjadi admin di channel tersebut. Jadii bukan termasuk channel pribadi yaa meener๐ฅฐ
Yang dimaksud itu channel public seperti Channel Sekolah, Rs, dan tempat kerja lain nya yang kamu menjadi admin di channel tersebut. Jadii bukan termasuk channel pribadi yaa meener๐ฅฐ
๐ค BK, ada jadwal ngajar materi tidak ya?
Bk tidak ada jadwal ngajar yaa, tetapi ada tugas tersendiri untuk Bk yang akan dijelaskan nanti bila sudah menjadi bagian dari Swibe. Tenang", Bk tetep santai kok kerjanyaโบ๏ธ
Bk tidak ada jadwal ngajar yaa, tetapi ada tugas tersendiri untuk Bk yang akan dijelaskan nanti bila sudah menjadi bagian dari Swibe. Tenang", Bk tetep santai kok kerjanyaโบ๏ธ
Nahh gimana nih meener? Udah kami jawab yaa pertanyaan" kalian, yuk buruan daftar hiring biar ketemu staff-staff yang kece badai iniii๐๐
Bagi yang belum melenhkapi atb segera di lengkapi yaa, sampai bertemu di gc trainee -!! Selamat malam meener !๐
Bagi yang belum melenhkapi atb segera di lengkapi yaa, sampai bertemu di gc trainee -!! Selamat malam meener !๐
SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
๐ Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! ๐ค kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr ๐ค Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? ๐ค Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar hehe๐ ๐ค Pembos ada task khusus ngga? Sayaโฆ
๐ท) eyyo meener, kalau ada yg mau nanya-nanya masih bisa nih, atau ada yg mau nanya tentang ketampanan saya juga boleh ๐๐
SWIBE SCHOOL
ใ
ค โณ๐ฎ๐๐๐ถ๐๐ฒ ๐ฎ๐ฎ๐น๐๐๐ฎ๐๐ถ๐ผ๐ป๐ ๐ฏ๐ฒ๐น๐ฒ๐น๐ถ๐ป๐ด๐ ! SWIBE SCHOOL HIRING TEAM โโโโโโโโโโโโโโโโโโโ ใปใป โฆ Hi everyone ! we are looking for a people who want to be a part of our team. Check Thisโฆ
๐งธ) halow meener, bagi calon trainee yang sudah mendaftarkan diri dimohon untuk memakai atribut dari awal pendaftaran yaa.
Jika tidak menggunakan atribut maka format kalian tidak akan kami keep, jika ada kendala silahkan konfirmasi ke bot agar dapat dimaklumi ya. Bagi yang mendaftar jangan lupa untuk dibaca teliti mengenai rules utama ya. See you next time !!
Jika tidak menggunakan atribut maka format kalian tidak akan kami keep, jika ada kendala silahkan konfirmasi ke bot agar dapat dimaklumi ya. Bagi yang mendaftar jangan lupa untuk dibaca teliti mengenai rules utama ya. See you next time !!