π Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana!
π€ kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr
π€ Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak?
π€ Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar heheπ
π€ Pembos ada task khusus ngga? Saya pemula untuk pembos, jadi ragu untuk daftar
π€ channel yang dipegang itu maksudnya gimana tah?
π€ Gimana mau tau kalo kita udah jadi trainee?
π€ Kegiatan traineenya apa saja? Bisa dijelaskan sedikit?
π€ Admin ga interview?
π€ Materi nya di sediakan atau bikin sndiri?
π€ Atributnya dipake skrg atau kapan?
π€ kesiswaan ngapain aja, terus kalo belum paham bakal di ajarin dulu ga?
π€ BK, ada jadwal ngajar materi tidak ya?
π€ Mau daftar div sekretaris tapi gk bisa bikin proposal π
π€ Trainee nya brp hari ka ?
π€ boleh ambil dua div tidaa??
π₯ 15 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
π€ kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr
π€ Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak?
π€ Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar heheπ
π€ Pembos ada task khusus ngga? Saya pemula untuk pembos, jadi ragu untuk daftar
π€ channel yang dipegang itu maksudnya gimana tah?
π€ Gimana mau tau kalo kita udah jadi trainee?
π€ Kegiatan traineenya apa saja? Bisa dijelaskan sedikit?
π€ Admin ga interview?
π€ Materi nya di sediakan atau bikin sndiri?
π€ Atributnya dipake skrg atau kapan?
π€ kesiswaan ngapain aja, terus kalo belum paham bakal di ajarin dulu ga?
π€ BK, ada jadwal ngajar materi tidak ya?
π€ Mau daftar div sekretaris tapi gk bisa bikin proposal π
π€ Trainee nya brp hari ka ?
π€ boleh ambil dua div tidaa??
π₯ 15 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
π Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! π€ kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr π€ Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? π€ Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar heheπ π€ Pembos ada task khusus ngga? Sayaβ¦
Halo meener, selamat malam !!
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan-pertanyaan kalian nih dari board kemarin terkait hiring team kami. Let's Cekidot !
Okey, jadi kita bakal jawabin pertanyaan-pertanyaan kalian nih dari board kemarin terkait hiring team kami. Let's Cekidot !
π€ boleh ambil dua div tidaa??
Aduh sayang sekali meener, kami tidak memperbolehkan mengambil 2 divisi yaa. Di karenakan agar kalian dapat fokus dengan 1 divisi sajaπ₯°
Aduh sayang sekali meener, kami tidak memperbolehkan mengambil 2 divisi yaa. Di karenakan agar kalian dapat fokus dengan 1 divisi sajaπ₯°
π€ Trainee nya brp hari ka ?
Trainee nya sekitar 3-4 hari yaa meener, tergantung dengan kondisi nanti nya yaa
Trainee nya sekitar 3-4 hari yaa meener, tergantung dengan kondisi nanti nya yaa
π€Mau daftar div sekretaris tapi gk bisa bikin proposal π
Haloo meener, jika tidak bisa membuat proposal bisa berbagi tugas dengan partner kerja kamu yang sedivisi yaa. Jangan takut buat mencoba hal baru, good luck kamu -!π
Haloo meener, jika tidak bisa membuat proposal bisa berbagi tugas dengan partner kerja kamu yang sedivisi yaa. Jangan takut buat mencoba hal baru, good luck kamu -!π
π1
π€ kesiswaan ngapain aja, terus kalo belum paham bakal di ajarin dulu ga?
Kesiswaan tugas nya hanya mendata siswa, membalas bot setiap kali siswa mengganti data mereka, dan merekap raport yaa. Good luck -!π€
Kesiswaan tugas nya hanya mendata siswa, membalas bot setiap kali siswa mengganti data mereka, dan merekap raport yaa. Good luck -!π€
π€ Atributnya dipake skrg atau kapan?
Untuk atribut trainee di pakai mulai dari baru mendaftarkan diri ya meenerπ₯° jika belum memakai atribut, format kalian tidak akan kami keep. Jadii pakai atribut yang lengkap yaaa -!ππ
Untuk atribut trainee di pakai mulai dari baru mendaftarkan diri ya meenerπ₯° jika belum memakai atribut, format kalian tidak akan kami keep. Jadii pakai atribut yang lengkap yaaa -!ππ
π€ Materi nya di sediakan atau bikin sndiri?
Untuk materi setiap trainee wajib memiliki paling tidak 1 materi yaa meener, mangaattt -!!π
Untuk materi setiap trainee wajib memiliki paling tidak 1 materi yaa meener, mangaattt -!!π
π€ Admin ga interview?
Admin tidak ada sistem interview yaa, nanti akan langsung dimasukkan ke gc divisi setelah close hiring. Yuk yuk buruan daftar !π€©
Admin tidak ada sistem interview yaa, nanti akan langsung dimasukkan ke gc divisi setelah close hiring. Yuk yuk buruan daftar !π€©
π€ Kegiatan traineenya apa saja? Bisa dijelaskan sedikit?
Kegiatan trainee kami tentunya akan ada wwc, task serta presentasi untuk beberapa divisi nih. Yuk buruan daftarkan diri sebelum close hiringπ
Kegiatan trainee kami tentunya akan ada wwc, task serta presentasi untuk beberapa divisi nih. Yuk buruan daftarkan diri sebelum close hiringπ
π€ Gimana mau tau kalo kita udah jadi trainee?
Wiih udah daftar belum nih meener? Untuk memastikan kalian sudah menjadi trainee Swibe School, pastikan atribut sudah di lengkapi yaa. Jika sudah close hiring akan segera kami joinkan pastinya, SEMANGATT SEMANGATTT -!!!!ππ
Wiih udah daftar belum nih meener? Untuk memastikan kalian sudah menjadi trainee Swibe School, pastikan atribut sudah di lengkapi yaa. Jika sudah close hiring akan segera kami joinkan pastinya, SEMANGATT SEMANGATTT -!!!!ππ
π€ channel yang dipegang itu maksudnya gimana tah?
Yang dimaksud itu channel public seperti Channel Sekolah, Rs, dan tempat kerja lain nya yang kamu menjadi admin di channel tersebut. Jadii bukan termasuk channel pribadi yaa meenerπ₯°
Yang dimaksud itu channel public seperti Channel Sekolah, Rs, dan tempat kerja lain nya yang kamu menjadi admin di channel tersebut. Jadii bukan termasuk channel pribadi yaa meenerπ₯°
π€ BK, ada jadwal ngajar materi tidak ya?
Bk tidak ada jadwal ngajar yaa, tetapi ada tugas tersendiri untuk Bk yang akan dijelaskan nanti bila sudah menjadi bagian dari Swibe. Tenang", Bk tetep santai kok kerjanyaβΊοΈ
Bk tidak ada jadwal ngajar yaa, tetapi ada tugas tersendiri untuk Bk yang akan dijelaskan nanti bila sudah menjadi bagian dari Swibe. Tenang", Bk tetep santai kok kerjanyaβΊοΈ
Nahh gimana nih meener? Udah kami jawab yaa pertanyaan" kalian, yuk buruan daftar hiring biar ketemu staff-staff yang kece badai iniiiππ
Bagi yang belum melenhkapi atb segera di lengkapi yaa, sampai bertemu di gc trainee -!! Selamat malam meener !π
Bagi yang belum melenhkapi atb segera di lengkapi yaa, sampai bertemu di gc trainee -!! Selamat malam meener !π
SWIBE SCHOOL via @MasterPoll_Bot
π Halo! Mari tanya-tanya seputar hiring perdana! π€ kaa kapan buka pendaftaran buat siswa nihh pengen daftarr π€ Pen join kesiswaan tapi gak paham. Nanti diajarin gak? π€ Ka kapan di inv ke gc trainee nya? Ga sabar heheπ π€ Pembos ada task khusus ngga? Sayaβ¦
π·) eyyo meener, kalau ada yg mau nanya-nanya masih bisa nih, atau ada yg mau nanya tentang ketampanan saya juga boleh ππ