This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@Satheyann @Youyeoon @ChieonMoran.
ei gatau ya kenapa bisa kita temenan deket, padahal dulunya saling sarkas ataupun ngejeklah ya.
bahkan disaat ada bentrokan ( ga si kan gw silent treatment ) lucu aja pas ngebaca bbc dedes yang katanya takut gw marah beneran wduhh, padahal mah ngga marah :^.
mungkin ada beberapa candaan kita bertiga yang saling nyinggung tapi lebih milih untuk ga ditanggapin, cuma mau kalian tau aja kalau kalian berdua tu kesayangan dan jiwa raga gw. disaat gw kesel si cerot sok ngartis banget dichat, selalu ada dedes yang nemenin. cerot ni sibuk life after break up katanya ya :^.
apapun itu, semoga kita bisa bertahan lebih lama diroleplayer ini. ily so much, meskipun kalian sering ngebully gw yg gemas ini tapi gpp. gw sayang banget sama kalian, semoga dapat yang sesuai diharapkan. and gosip tetangga sebelah harus selalu kita bahas sampe ujung dunia mantappp
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
💯2🍓2🍾1💋1🤗1💅1🆒1
selamat yang nonprem🍷
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@ChieonMoran ft @iSheilaay @Sztarboi @DAN_KlM @nerrvoucs @yunaknag @saiodonna.
makasih sayangku udah nemenin selama ini ditele, meskipun aku jarang ngerespon pesan kalian bahkan ngedatengin pas mau ceritanya aja hehe... ily so much, kalian tu adek/kakak gw tersayang di rp ( kakak gw cuma 1 yaitu @yunaknag ) meskipun kalian rada ngeselin tapi aku sayang bangettt, maaf ya kalau kata-kata sering ngesinggung kalian.
yang terbaik untuk kita ber7
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤2🍓2💘2🔥1🥰1🍾1💅1🦄1
mohon untuk tidak minus literasi.
kepada semua cleivs saya beritahukan bahwa, akan adanya pergantian channel. dengan begitu silakan kalian untuk memberikan pada comsect berupa:
link sp + @usn + name sp.
dan segera left dari sp ( https://t.me/+lV0JWFRm6YJhMDA1 ) karena di sana hanya untuk cf ataupun orang yang telah saya percaya, dan juga akan lebih banyak wajah ataupun hal-hal yang berkaitan dengan rl untuk saya post. sehingga akan menimbulkan rasa tidak nyaman yang ada dibenak.
thanks a lot, cleivs atas pengertian kalian.
❤9✍2😎2🍓1🍾1💋1💅1
Forwarded from [] my love, yoimiya. (# Jaden. @JAEXDEN)
Forwarded from NEW QUEST! TAHAN NGATJENG (Reina asam lambunk)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM