ㅤㅤ↺ 𝗜𝗖𝗜𝗣-𝗜𝗖𝗜𝗣 : (“ 𝗞𝗨𝗘 𝗧𝗔𝗠𝗣𝗔𝗛 ”)
ㅤㅤㅤㅤby 𝘚𝘤𝘰𝘳𝘯𝘦𝘭𝘭𝘪𝘶𝘴 𝘗𝘰𝘥𝘤𝘢𝘴𝘵𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯
( 🥯ʼ ) ────────🤯 ;𝐺𝑟𝑎𝑐𝑖𝑒 𝑆𝑝𝑒𝑎𝑘𝑖𝑛𝑔
(🤯 .. ) — Hiya-ho, Scorns! Selamat malam dan senang sekali akhirnya bisa menyapa kalian melalui kanal radio yang susah dinego ini. Kenalkan, aku Graciella Grania, yang akan menemani Heine si akamsi Scornellius Radio pada malam hari ini!
(🤯 .. ) — Kalau ngomongin tentang pasar, pasti sudah nggak asing lagi dengan kue basah atau jajanan pasar, kan? Nah, kali ini aku dan Heine bakal bahas sampai tuntas setajam si—eh maksudku, bakal kami bahas semuanya.
(🤯 .. ) — Tapi sebelum itu, mari kita ceki-ceki terlebih dahulu aktivitas 'Intip Isi Tampahku Yuk' yang sudah dilakukan oleh para warga Scornellius!
ㅤㅤ──────────{🧁 } ─────────
ㅤㅤㅤㅤby 𝘚𝘤𝘰𝘳𝘯𝘦𝘭𝘭𝘪𝘶𝘴 𝘗𝘰𝘥𝘤𝘢𝘴𝘵𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯
( 🥯ʼ ) ────────
(
(
(
ㅤㅤ──────────{
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤3👏2🔥1
Forwarded from 𝐒𝐥𝐲𝐩𝐡𝐢 𝐟𝐚𝐢𝐫𝐲𝐬, s¢n. Aya 🇬🇵𝐌ø𝗼𝖓 ཻུ۪۪ ፝֯֟𝕸𝒏𝒈𝒆𝒓ˢ 𝜟𝝁𝜶𝒔
ꢾ୧ Hiya-Scorns! Aku Ayaluna Sylphira Rosavelle Lunaria Moonveil de Gaianor Lumivare dan tampahku berisi lemper, klepon, kue sus, dadar gulung, onde-onde, pukis, kue ku, dan kue mangkok nih. 🍡 Aku suka jajanan itu karena mereka yang suka godain aku pas ada di dalam box kalo abis dari acara orang (kalo yang pink itu ak comot karena dia pink, sebenernya ak engga seberapa suka. ak suka karena fisik, maap ya kue mangkok pinkeu ku ૮꒰◞ ˕ ◟ ྀི꒱ა wopyu 🤍). Jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
❤2
Forwarded from Gestara s¢n༉
ꢾ୧ Hiya-Scorns! Aku Gestara dan tampahku berisi dadar gulung, kue putu, pukis, klepon, kue sus nih. 🍡 Aku suka jajanan itu karena rasanya manis+enakkk, APALAGI KLEPONN KALO DIGIGIT LANGSUNG BOOMM GULA MERAHNYA KELUARR NYAMM NYAMM 🥥 🥥 . Jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
❤2
Forwarded from ◞ ྀི Pinkie Promise Postbox
ꢾ୧ Hiya-Scorns! Aku Milka & Junghwanਉ dan tampahku berisi 👀
🍡 Aku suka jajanan itu karena eh wait, berhubung yang ditampah ku super banyak, aku bakal kasih alasan buat TOP 3 aja ya (yang ada kiss pinky gemas). Klepon, buat aku yang ngga begitu suka kue yang manis banget, klepon tu paling pas soalnya ada gurih dari kelapanya! Dan sensasi lumer gulanya yang makin bikin enak. Lemper, karena aku suka banget ketan! Jadi ini top top banget deh buat aku dan Junghwan🧍🏼♀🧍Dan untuk Kue Sus sebetulnya sama kayak klepon, ngga begitu manis POKOKNYA JOSJIS DEH. Kalo kulineran Kue Tampah tu bakal laper mata.. sOo jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
𓎩 ‧₊˚ Lemper, Klepon, Kue Sus, Naga Sari, Dadar Gulung, Kue Putu, Wajik, Kue Mangkok, Pukis, Putu Ayu.
🍡 Aku suka jajanan itu karena eh wait, berhubung yang ditampah ku super banyak, aku bakal kasih alasan buat TOP 3 aja ya (yang ada kiss pinky gemas). Klepon, buat aku yang ngga begitu suka kue yang manis banget, klepon tu paling pas soalnya ada gurih dari kelapanya! Dan sensasi lumer gulanya yang makin bikin enak. Lemper, karena aku suka banget ketan! Jadi ini top top banget deh buat aku dan Junghwan🧍🏼♀🧍Dan untuk Kue Sus sebetulnya sama kayak klepon, ngga begitu manis POKOKNYA JOSJIS DEH. Kalo kulineran Kue Tampah tu bakal laper mata.. sOo jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
❤2
Forwarded from s¢n. Gemintang slow
ꢾ୧ Hiya-Scorns! Aku Binar Gemintang dan tampahku berisi carabikang, cente manis, putu ayu, dadar gulung, cucur, kue putu, pukis, nagasari, klepon, onde-onde, lemper, kue sus, serabi solo, kue mangkok nih. 🍡 Aku suka jajanan itu karena enak-enak pls... (tetiba laper) pokoknya semua ini lezatnya minta ampun, sama mengingatkan memori pas masih kecil 🥺. Jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
❤2
Forwarded from s¢n. Sein #ASPIRÂNTÉFUM
ꢾ୧ Hiya-Scorns! Aku Sein dan tampahku berisi Kue sus, bika ambon, klepon, pukis, dan lemper nih. 🍡 Aku suka jajanan itu karena aku tidak terlalu suka rasa yang terlalu bold & rasa dari kuenya tersendiri ga terlalu berat, masih bisa dinikmatin kalo untuk icip icip ajaa. Jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
❤3
Forwarded from s¢n. Ayuu
ꢾ୧ Hiya-Scorns! Aku Mega dan tampahku berisi klepon nih. 🍡 Aku suka jajanan itu karena Maniz, lembutz kyk aku🤤. Jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
❤2
Forwarded from @ 𝐉ennaira, s¢n. ♥︎
ꢾ୧ Hiya-Scorns! Aku Jennaira @bellinghacms dan tampahku berisi Bika ambon, Carabikang, Lumpur, Putu ayu, Putu mayang, Dadar gulung, Nona manis, Klepom, Lupis, Lemper sama Kue sus nih. 🍡Aku suka jajanan itu karena Bika ambon karna aku suka sama tekstur kenyalnya sama bersarang. Carabikang juga sama kayak Bika ambon, nah kalo Lumpur karna lembut enak, Putu ayu karna ada wangi kelapa sama manisnya pas + rasa asin gurih dari kelapa. Putu mayang pokoknya enak kayak makan mie manis, Dadar gulung juga hampir sama kayak Putu ayu. Wah, kalo nona manis karna lembut juga si, kalo klepon karna ada sensasi meletus (balon hijau). kalo Lupis sama ajasi TAPI MENDING INI DARIPADA KLEPON (maaf). LEMPER THE BEST POKONYA GABISA DI DEBAT PLEASEEEEEE🥺🩷. KUE SUS JUGAA GEMSS KAMU SANGAT ENAK BABY 🤤🤤🤤🤤. Jangan lupa dicobain yap! (๑ᵔ⤙ᵔ๑)
❤2