RUMERCY.
Jangan lupa perhatikan regulation sebelum drop bid yaa. SEMANGAT NGEBID MOOCYY, MENYALAAAπ₯π₯π₯
π₯3
RUMERCY.
SELAMAT PAGII MOOCY MOOCYYπ . Kalian sudah semangat ngebid belumm???, GAS DROP BID, KARENA INI NO CANCEL MENYALA, JANGAN SAMPE KALIAN KEBALAP???
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
RUMERCY.
08. Semua bentuk hapus bid tanpa izin admin dengan kejelasan yang masuk akal, akan tetap debut di ch hnr dan blacklist semaksimalnya 3 kali sebelum di banned sebagai peringatan dan teguran
Jangan lupa ya, bidder Dilarang hapus bid, apalagi sampai 3Γ akan di banned dari Rumercy ya.
kalian, para owner gift kalo emang raguΒ² buat offer giftΒ² kalian di sesi no cancel yaudah gapapa ngga usah ikutan kirim format dan ikutan jastip di sesi no cancel π« nanti ga sampe target, L.O jauh sesuai perkiraan malah panik sendiri, ngakuΒ² kalo ada yang mainin giftnya buat di offer di rumercy, kasusnya kaya https://t.me/HnRrumercy/339?single dan https://t.me/HnRrumercy/342?single lagi, pusing lagi. malu atuh sokΒ² an bilang giftnya dimainin tapi buktinya ga bilang begitu
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
π₯7β€βπ₯2
kasus ini belum sepenuhnya selesai ya cy, kita masih selidiki juga kemungkinan kemungkinan kecil kalo emang gift itu dimainin atau gimana. tapi untuk sekarang kita up kaya gini dulu biar jelas 2 gift itu gabisa di take di last bidder karena ada masalah di owner gift dan yang kirim format itu a.k.a si ajak
Terlepas dari hal diatas, admin imut enih mau ijin yeping duluπ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
RUMERCY.
JELLY BUNNY JUICY MINT NIHHH, 0,5% LOHHHπ±π±, RARE BANGET?!!!. Mana nih yang dari kemarin nyariin symbol paw?? Nah, Jelly Bunny Juicy Mint dengan symbol Paw ini ada di Rumercy!!
RUMERCY.
C-c-cookie Heart SUPER CANTIK??!!! BENER BENER CANTIK BANGET COOKIE HEART SHINY GEM INI?!!. Mana warna gift dan bg nya senada banget..., BENER BENER PERFECT π€― π€―
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
RUMERCY.
CANDY CANEE, LUCU BANGET BINTANG BINTANGGG. Candy Cane Starry Night ini bener bener kaya bintang di langit yaπ€©π€©. Bg nya rosewood nihh, idaman kalian juga kann??π€π€. SYMBOLNYA PUN SENADA SAMA BGNY??, Gacor abies...
RUMERCY.
Zzzzzzz, aku Candy Cane Lazy Nap ini mau bobo dulu ya zzzzzzz. WAH CANDY CANE YANG SATU INI IMUT!!, warnanya senada banget, BGNYA JUGA SENADA? KAYA RUMAH GITU. Super duper rugi kalau ga drop bid π π
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
RUMERCY.
WAHHH, ADA CANDY CANE SUGAR CRUSH YANG SUPER MANIS INI!!!. Lucu ya, kalian disapa lope lope gituuπ€© π€© , mana nih pasukan pecinta bg gelap??π€π€. Gift yang satu ini super cocok untuk pencinta pink dan bg gelap!!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
RUMERCY.
a a a a ada JELLY BUNNY GHOST??!. Tapi kok Ghost yang ini engga serem ya?? Malahan SUPER DUPER IMUT!!π± π± . Warnanya yang cantik, BG NYA PUN CANTIK!! SKY BLUE!!. Bener bener cocok dan pas!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
RUMERCY.
ANOTHER CANDY CANE?? Candy Cane yang satu ini bener bener KEREN ABIS?? CANDY CANE PHOENIX!!!. Siapa yang suka nonton film phoenix disini?? Nah Gift yang gagah menyala ini, cocok banget untuk kalian yang semangatnya bidnya membara jugaπ₯π₯
RUMERCY.
Hayiiii, ada Ginger Cookie Mr Gentleman disinii!!. BENER BENER GENTLEMAN YA?? RAMAH BANGET, KITA AJA DISAPA LOHπ€π€. Siapa nih yang nyari Ginger Cookiee?? Ada di rumercy!! Ginger Cookie Gentleman yang super gentleman!
RUMERCY.
Lol Pop super magical.... BENER BENER BERASA LIAT MILKY WAY!!!. APA??!! 0,5% MASIH UNDER 50??. WAHHH ya kali kalian mau ketinggalan Lol Pop Milky Way yang super duper indah enih?!!π‘π‘
RUMERCY.
HOHOHOHOOOO, ADA SANTA CLAUSE DISINI HOHOHOHO. Tapi cuma ada Santa Hat nya aja π€π€. Siapa yang suka dikasih hadiah sama Santa Clause?πββπββ. Gift Santa Hat ini hadiah dari Santa Clause untuk kalian yang ngebid sekarang juga!!
RUMERCY.
Cring cring cringgg, aku berubah jadi Sailor Moon!!. WAHHH BERKAT LOLPOP SAILOR MOON INI AKU HISA JADI HERO YANG CANTIK!!π€©π€©. Siapkan tongkat Lol Pop ajaib kalian sebelum menyelamatkan kota moocy!!!!