Forwarded from : Philocalist
heyyo moots! disini saya mau mendeskripsikan kembaran saya, lebih tepatnya menceritakan sosoknya yg sempurna dengan cara yg sederhana, asekk! yang terganggu atau ga suka mohon ga usah dibaca atau skip aja! oke serius serius. so this is nalendra je'aslan panttaloet, keren kan namanya? woiyaa twins saya dong! jadi kita kenal tuh bulan september tepatnya tanggal 1, trs dia menawarkan jd twins saya dan kebetulan ga punya twins jd gapapa lah. i used to call him nana, sounds cute right? yeaa! cocok banget sm nalen. awalnya sempat mikir nana bakal kaya orang orang yang ngilang sebatas kenalan doang, tapi ternyata enggaa. nana orangnya talkactive bangett, ditambah dia cepat banget akrab sm orang lain dan ternyata bisa bertahan sejauh ini. memang sih ga lama banget tapi selama 4 bulan itu ga pernah sm sekali satu hari terlewatkan tanpa adanya kata "seru", dia dengan tingkah gemes maupun cara dia menceritakan kesehariannya menjadi mood tersendiri buat saya.
he's just like my second home, moodboster bangett meskipun kadang jleg banget suka pamer uwu ckckck, maksudnya apaa?!?! kenal nana itu salah satu hal yg ga pernah saya duga dan salah satu hal yg ga akan pernah saya sesali. kalo dipikir ya na? kita jarang berantem tapi kalo sekali berantem langsung diem dieman hahahaha, bagus sih jarang berantem soalnya kita harus a crab yakan? pokoknya kita harus bareng bareng sampe NaRel's wish terkabulkan okay? jangan berubah juga na, tetep jadi nalen yg jarrel kenal, tetep jd nalen yg bawel, gemes, perhatian ke semua orang dan pokoknya tetep jadi nalendra je'aslan panttaloetnya jarrel, emak, bapak dan semuanya jugaa! jarrel juga ga pernah bosan buat ingeetin nana kalo.. you are the best twins i'd ever have and i lovee youu my twins💗
he's just like my second home, moodboster bangett meskipun kadang jleg banget suka pamer uwu ckckck, maksudnya apaa?!?! kenal nana itu salah satu hal yg ga pernah saya duga dan salah satu hal yg ga akan pernah saya sesali. kalo dipikir ya na? kita jarang berantem tapi kalo sekali berantem langsung diem dieman hahahaha, bagus sih jarang berantem soalnya kita harus a crab yakan? pokoknya kita harus bareng bareng sampe NaRel's wish terkabulkan okay? jangan berubah juga na, tetep jadi nalen yg jarrel kenal, tetep jd nalen yg bawel, gemes, perhatian ke semua orang dan pokoknya tetep jadi nalendra je'aslan panttaloetnya jarrel, emak, bapak dan semuanya jugaa! jarrel juga ga pernah bosan buat ingeetin nana kalo.. you are the best twins i'd ever have and i lovee youu my twins💗
Forwarded from 𝐃𝐀𝐕𝐓𝐑𝐀𝐒𝐇
❤️ 💬 ↗️
Disukai oleh SERENTERTAINMENT
dan 69.696 lainnya
AtandraA alhamdulillah lancar ngetrainee generasi kedua sie sampai debut berkat kerja team dan kesabaran para staff yang membuahkan hasil cukup baik, semoga kedepan nya kinerja kita lebih baik lagi. semangat teman-teman pelangi indah menunggu didepan 👍
Lihat semua 69.699 komentar
Disukai oleh SERENTERTAINMENT
dan 69.696 lainnya
AtandraA alhamdulillah lancar ngetrainee generasi kedua sie sampai debut berkat kerja team dan kesabaran para staff yang membuahkan hasil cukup baik, semoga kedepan nya kinerja kita lebih baik lagi. semangat teman-teman pelangi indah menunggu didepan 👍
Lihat semua 69.699 komentar
punteun permisi awas intinya mah, ada acara spesial buat orang spesial km smw pasti sdh tau kan. betul hari ini ultah miss saya brodie 😎 ucapin dongs buat miss ketjeh enih 🙏 miss ku yang paling tjahkep makin tuaa jiakkhhh makin tua makin kece ya miss😎🤝. semoga yang di semogakan tersemogakan yh nalen synk miss semoga miss makin sayang ak walaupun kt cuma sebatas pembina dan wakil presma muachh 🙏
Forwarded from [VAKUM] SERENDIPITY NATIONAL UNIVERSITY ༉
ㅤㅤ🏛 𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐃𝐈𝐏𝐈𝐓𝐘 𝐍𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍𝐀𝐋 𝐔𝐍𝐈𝐕𝐄𝐑𝐒𝐈𝐓𝐘 🏛
OPEN STUDENT FOR BATCH 5
✦・・ ────────────── ・・ ✦
ℳassive 𝒮alutations 𝒯elelings !¡ We are officially open student batch 5 to all rp-ers who interested to be our student members at 𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐃𝐈𝐏𝐈𝐓𝐘 𝐍𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍𝐀𝐋 𝐔𝐍𝐈𝐕𝐄𝐑𝐒𝐈𝐓𝐘 and learn together with us. Make sure that you have read our main rules below :
❖. MAIN RULES
𝕻resented our major :
❖. PUBLIC RELATIONS & COMMUNICATING
❖. PUBLIC HEALTH & MEDICAL
❖. MANAGEMENT PERFORMANCE
╭╼─╼─╼─╼─╼─╼─╼─╮
R E G I S T R A T I O N
╰╼─╼─╼─╼─╼─╼─╼─╯
READ AND FILL THE RULES
Best Regards,
©SERENDIPITY NATIONAL UNIVERSITY, 2020
OPEN STUDENT FOR BATCH 5
✦・・ ────────────── ・・ ✦
ℳassive 𝒮alutations 𝒯elelings !¡ We are officially open student batch 5 to all rp-ers who interested to be our student members at 𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐃𝐈𝐏𝐈𝐓𝐘 𝐍𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍𝐀𝐋 𝐔𝐍𝐈𝐕𝐄𝐑𝐒𝐈𝐓𝐘 and learn together with us. Make sure that you have read our main rules below :
❖. MAIN RULES
𝕻resented our major :
❖. PUBLIC RELATIONS & COMMUNICATING
❖. PUBLIC HEALTH & MEDICAL
❖. MANAGEMENT PERFORMANCE
╭╼─╼─╼─╼─╼─╼─╼─╮
R E G I S T R A T I O N
╰╼─╼─╼─╼─╼─╼─╼─╯
READ AND FILL THE RULES
Best Regards,
©SERENDIPITY NATIONAL UNIVERSITY, 2020