hello my dearest twins! tepat 4 bulan lalu kita kenal dan iseng buat bikin tanggal ultah setiap tanggal 12 yaa dan ternyata kebiasaan ngucapin ultah nya kebawa sampe sekarang haha, thank you ya 4 bulan inii.. jarrel selalu support nana disaat nana stress atau pun down, selalu jadi sayap pelindung nana, selalu jadi tempat nana menampung cerita, selalu bawel, selalu ingetin nana ini itu, selalu mau nasehatin nana, dan selalu protect nana dengan sangat baik hshs, jarrel tau ga?? you are the best twins i ever had! bener deh😼✌🏻 and i love you so much Jarrel Gabian Alvandra.
ah nana ngga bisa bikin kata kata yang bagus jarrel, sowwy yaaa, jarrel you know me right? nana gabisa bikin kata kata krna love language nana itu melalui tindakan
Forwarded from : Philocalist
heyyo moots! disini saya mau mendeskripsikan kembaran saya, lebih tepatnya menceritakan sosoknya yg sempurna dengan cara yg sederhana, asekk! yang terganggu atau ga suka mohon ga usah dibaca atau skip aja! oke serius serius. so this is nalendra je'aslan panttaloet, keren kan namanya? woiyaa twins saya dong! jadi kita kenal tuh bulan september tepatnya tanggal 1, trs dia menawarkan jd twins saya dan kebetulan ga punya twins jd gapapa lah. i used to call him nana, sounds cute right? yeaa! cocok banget sm nalen. awalnya sempat mikir nana bakal kaya orang orang yang ngilang sebatas kenalan doang, tapi ternyata enggaa. nana orangnya talkactive bangett, ditambah dia cepat banget akrab sm orang lain dan ternyata bisa bertahan sejauh ini. memang sih ga lama banget tapi selama 4 bulan itu ga pernah sm sekali satu hari terlewatkan tanpa adanya kata "seru", dia dengan tingkah gemes maupun cara dia menceritakan kesehariannya menjadi mood tersendiri buat saya.
he's just like my second home, moodboster bangett meskipun kadang jleg banget suka pamer uwu ckckck, maksudnya apaa?!?! kenal nana itu salah satu hal yg ga pernah saya duga dan salah satu hal yg ga akan pernah saya sesali. kalo dipikir ya na? kita jarang berantem tapi kalo sekali berantem langsung diem dieman hahahaha, bagus sih jarang berantem soalnya kita harus a crab yakan? pokoknya kita harus bareng bareng sampe NaRel's wish terkabulkan okay? jangan berubah juga na, tetep jadi nalen yg jarrel kenal, tetep jd nalen yg bawel, gemes, perhatian ke semua orang dan pokoknya tetep jadi nalendra je'aslan panttaloetnya jarrel, emak, bapak dan semuanya jugaa! jarrel juga ga pernah bosan buat ingeetin nana kalo.. you are the best twins i'd ever have and i lovee youu my twins💗
he's just like my second home, moodboster bangett meskipun kadang jleg banget suka pamer uwu ckckck, maksudnya apaa?!?! kenal nana itu salah satu hal yg ga pernah saya duga dan salah satu hal yg ga akan pernah saya sesali. kalo dipikir ya na? kita jarang berantem tapi kalo sekali berantem langsung diem dieman hahahaha, bagus sih jarang berantem soalnya kita harus a crab yakan? pokoknya kita harus bareng bareng sampe NaRel's wish terkabulkan okay? jangan berubah juga na, tetep jadi nalen yg jarrel kenal, tetep jd nalen yg bawel, gemes, perhatian ke semua orang dan pokoknya tetep jadi nalendra je'aslan panttaloetnya jarrel, emak, bapak dan semuanya jugaa! jarrel juga ga pernah bosan buat ingeetin nana kalo.. you are the best twins i'd ever have and i lovee youu my twins💗
Forwarded from 𝐃𝐀𝐕𝐓𝐑𝐀𝐒𝐇
❤️ 💬 ↗️
Disukai oleh SERENTERTAINMENT
dan 69.696 lainnya
AtandraA alhamdulillah lancar ngetrainee generasi kedua sie sampai debut berkat kerja team dan kesabaran para staff yang membuahkan hasil cukup baik, semoga kedepan nya kinerja kita lebih baik lagi. semangat teman-teman pelangi indah menunggu didepan 👍
Lihat semua 69.699 komentar
Disukai oleh SERENTERTAINMENT
dan 69.696 lainnya
AtandraA alhamdulillah lancar ngetrainee generasi kedua sie sampai debut berkat kerja team dan kesabaran para staff yang membuahkan hasil cukup baik, semoga kedepan nya kinerja kita lebih baik lagi. semangat teman-teman pelangi indah menunggu didepan 👍
Lihat semua 69.699 komentar