This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
gada yang mau bikin sama gue gitu?
hello my dearest twins! tepat 4 bulan lalu kita kenal dan iseng buat bikin tanggal ultah setiap tanggal 12 yaa dan ternyata kebiasaan ngucapin ultah nya kebawa sampe sekarang haha, thank you ya 4 bulan inii.. jarrel selalu support nana disaat nana stress atau pun down, selalu jadi sayap pelindung nana, selalu jadi tempat nana menampung cerita, selalu bawel, selalu ingetin nana ini itu, selalu mau nasehatin nana, dan selalu protect nana dengan sangat baik hshs, jarrel tau ga?? you are the best twins i ever had! bener deh😼✌🏻 and i love you so much Jarrel Gabian Alvandra.
ah nana ngga bisa bikin kata kata yang bagus jarrel, sowwy yaaa, jarrel you know me right? nana gabisa bikin kata kata krna love language nana itu melalui tindakan