Wiwi archive
110 photos
73 videos
35 files
86 links
Download Telegram
Forwarded from Berdistraksi
6 orang dapat, opsi ide berkencan dilewatkan tanpa diganti. Kalau sudah lihat, cukup beri reaksi ya, Karsa.
Forwarded from Berdistraksi
@RealKoNingrat.

Patralian: Keren lah ya, tampilannya juga mengintimidasi, selalu gelap, dan ada unsur nsfw-nya.

Windu: Pertama tau pas masih jadi Wicak, tampilannya emang mengintimidasi, dari tataan gambar profil sama keterangan akun. Baru tau dan baca juga nama "wicak" karena dia. Sombong gitu dulu, tiap aku balas whisper massage dia, gak pernah di notice, dulu ngira juga ga pernah diving wkwk (+) nilai gambar profil 10 dari 10.

Sepatih: Nama dan karakter yang kamu pakai.
Forwarded from Berdistraksi via @ezWhisperBot
πŸ”’ A whisper message to @RealKoNingrat
Forwarded from π–€ Masculinity (sergav monte)
coco

first impression gua ke coco dia amat sangat membuat darah tinggu gua naik tapi okelah dia anak yang asik bisa jadi teman bisa jadi abang bisa jadi orang yang cukup ngedukung gua lah beberapa hari ini, dari yang gua liat dia di ch juga dia orang yang sangat bucin dan sweet lah ke nini pacarnya dan dari interaksi dia ke mootsnya juga keliatan baik dan sering ngasih masukkan soal pekerjaan atau apalah gitu ke mootsnya yang banyak nambah pengetahuan dan yeah seperti yang terlihat mungkin dia seram atau cool padahal di rc sebenarnya tidak dia sangat amat human toxic tapi baik haha.
Forwarded from Beauquaint.
πŸ’Œ t.me/RealkoNingrat

Kak coko, sumpahhh serem banget keliatannya maaf 😭😭😭 ditambah lagi awal aku kenal kak coko ini aneh banget, aku ngajakin kamu mutualan tapi kamu malah nanyain kabar eh ternyata kamu lagi bc gitu, mungkin rcku kepencet kali yaa, padahal aku udah ngebatin "duh ini orang kenapa ya?" 😭😭maaf maaf, oke at first seperti keliatannya kak coko ini sangat dark ya, nyeremin, intimidating tapi keren bangett, vibesnya kaya alex turner, terus kaya badboy gituu, orangnya keliatan lumayan cerewet juga, tapi tetep keliatan seremmm 😭 ya ampun maafin aku, tapi engga tau gimana sikap kak coko ini kalau udah deket yaa, ini kan keliatannya doang, pokoknya i like your vibes kak, bahagia terus yaa πŸ˜€
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Radjokalad S.
Halo, au ah gimana awalnya. Yeah, he's asking me to made this short wording like two days ago, and I actually make it today (my bad 😬)

           Talk to talk 'bout Wicak a.k.a Coko.

γ…€Awal kenal dia masih make nn Wicak, dimana dia berperan jadi bapak rp gw dan gw sebagai anak yang berbakti nya (Walaupun ga bisa dipungkiri, kita pernah ada pertikaian besar di suatu waktu. Tapi ya damai lah bro, cape co ribut mulu) Dan kalo diinget' juga kaya "kocak anjay kenapa bisa begitu dulu". Emang vibes nama + muse nya keliatannya nyeremin, kaku, irit ngomong gitu. Cuman, ekspektasi lo bakalan dijatuhin sama sikap nya yang jamet, kadang lemot ha ho ha ho an, jailnya kebangetan co, gw punya kepikiran pengen lemparin pala nya pake salak biar gg gaming. Tapi di sisi lain, si Coko ini perhatian & peduli banget, siap sedia nerima keluh kesah fambest/temen rp nya. Gw rasa, dia punya love language Words of Affirmation + Giving gift's sih karena ngeliat bagaimana dia nge-treat pacar & orang' sekitar yang dia sayang, even mungkin dia sendiri lagi kalang kabut. The strongest one, dengan hate comments bertebaran, dijatuhkan berbagai jenis cara, dan segala macam kata' negative yang tertuju ke dia. Well, i've got a lil bit reminder for yourself ; You are deserving of amazing things. You are deserving of a beautiful life, a healthy love. You are deserving of self confidence, a peaceful mind. Don't let anyone tell you differently.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @.CokoNingrat
Lucu kebangetan anak gua yang ini tot
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat isn't rep)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM