Wiwi archive
110 photos
73 videos
35 files
86 links
Download Telegram
Forwarded from Free unsubs (Dergidam Hillers)
T.me/realkoningrat fi gua buat lu vibesnya cool gitu tipe orang ya yang sombong sama cuek, pas masuk channelny ternyata anaknya friendly sama asik
Forwarded from @.CokoNingrat (196djarot @rockersrider)
jangan hapus ini, kmren di board yang nanyain gue siapa, yang ngira gue leaving. apakah lo dulu sfs sama gue pas jadi rungkar? respon atau gue sembelih lu jadi sate kodok
Forwarded from V
t.me/RealkoNingrat

Hello you got the board from me, Racer V. 🀝 first impression for you, Coko Ningrat. first time saya di lat atau saya yg lat ya? lupa, inti nya berawal dari bbase juga, ga jauh-jauh dari sana inti nya. dia ini tipikal anak yg benar-benar selective kalau di lihat-lihat. lalu tipe orang yg bakal sokab banget ke temen temen yg udh dekat dengan dia, badboy vibes nya kerasa banget ini lmao. anak nya sejauh ini kelihatan asik kalau udah kenal sama dia "a person who will be really cool if you are already familiar, but can be intimidating, if you don't know" cukup berisik di channel nya tapi itu cara dia menyapa dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar nya.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
http://t.me/JiefriNichol

Jujur ini mah gua ga bisa description orang dengan baik. Tapi ini gua coba sih. Djarot, lu pada pasti ga asing sama ini orang. Benar kawan, pernah masuk base. Gua kenal dia awal nya di kanal Saras pas Saras masih jadi Adek gua sebelum adanya kejadian. Dulu namanya rungkar, gatau Muse siapa kayanya anime. Anak nya asik parah walaupun lu pada liat nya agak agak gimana gtu. Sebenarnya anak nya sih ga suka nyenggol, tapi kalau di senggol ga tanggung - tanggung. Type orang nya emang gini, keras. Solid nya parah kalau soal temen, apalagi ya? Kalau yang minor dan masih baper an jangan sesekali temenan sama dia dah itu aja.
Forwarded from billy the kid
[HYEIN] RealkoNingrat.t.me/

Minji : asik bat ngab, ch nya rame bener, temen nya juga banyak + https://youtu.be/RYr96YYEaZY

Hanni : di bawah + 9/10 kerenn

Danielle : Imagine Jordan buying some mistletoe, hanging it up in their house, and then trying with increasingly less subtlety as time goes on to get Coko underneath it so they can steal a kiss, while Coko remains blissfully oblivious, and somehow manages to miss all of Jordan’s hints + cocoo

Haerin : kiss + cara ngomong nya asik bat gitu dah
Forwarded from billy the kid via @ezWhisperBot
πŸ”’ A whisper message to @RealkoNingrat
Forwarded from Rewrite The Stars. (Bella Hillaria)
t.me/RealkoNingrat
JA: ganteng banget, boyfriend material, keren banget, galak jugaa, lo intimidasi banget, uname channel lo juga kece abis.
SEI: 11/10 + Whispet Message πŸ‘‡πŸ»
RA: πŸ₯·πŸ»πŸ’€πŸ¦‡ + https://open.spotify.com/track/3mSlIRTgvQKGVT0cwyzB87
Forwarded from Rewrite The Stars. (Bella Hillaria) via @ezWhisperBot
πŸ”“ Bung, Coko Ningrat (@RealkoNingrat) read the message
Forwarded from @.CokoNingrat
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Berdistraksi
6 orang dapat, opsi ide berkencan dilewatkan tanpa diganti. Kalau sudah lihat, cukup beri reaksi ya, Karsa.
Forwarded from Berdistraksi
@RealKoNingrat.

Patralian: Keren lah ya, tampilannya juga mengintimidasi, selalu gelap, dan ada unsur nsfw-nya.

Windu: Pertama tau pas masih jadi Wicak, tampilannya emang mengintimidasi, dari tataan gambar profil sama keterangan akun. Baru tau dan baca juga nama "wicak" karena dia. Sombong gitu dulu, tiap aku balas whisper massage dia, gak pernah di notice, dulu ngira juga ga pernah diving wkwk (+) nilai gambar profil 10 dari 10.

Sepatih: Nama dan karakter yang kamu pakai.
Forwarded from Berdistraksi via @ezWhisperBot
πŸ”’ A whisper message to @RealKoNingrat
Forwarded from π–€ Masculinity (sergav monte)
coco

first impression gua ke coco dia amat sangat membuat darah tinggu gua naik tapi okelah dia anak yang asik bisa jadi teman bisa jadi abang bisa jadi orang yang cukup ngedukung gua lah beberapa hari ini, dari yang gua liat dia di ch juga dia orang yang sangat bucin dan sweet lah ke nini pacarnya dan dari interaksi dia ke mootsnya juga keliatan baik dan sering ngasih masukkan soal pekerjaan atau apalah gitu ke mootsnya yang banyak nambah pengetahuan dan yeah seperti yang terlihat mungkin dia seram atau cool padahal di rc sebenarnya tidak dia sangat amat human toxic tapi baik haha.
Forwarded from Beauquaint.
πŸ’Œ t.me/RealkoNingrat

Kak coko, sumpahhh serem banget keliatannya maaf 😭😭😭 ditambah lagi awal aku kenal kak coko ini aneh banget, aku ngajakin kamu mutualan tapi kamu malah nanyain kabar eh ternyata kamu lagi bc gitu, mungkin rcku kepencet kali yaa, padahal aku udah ngebatin "duh ini orang kenapa ya?" 😭😭maaf maaf, oke at first seperti keliatannya kak coko ini sangat dark ya, nyeremin, intimidating tapi keren bangett, vibesnya kaya alex turner, terus kaya badboy gituu, orangnya keliatan lumayan cerewet juga, tapi tetep keliatan seremmm 😭 ya ampun maafin aku, tapi engga tau gimana sikap kak coko ini kalau udah deket yaa, ini kan keliatannya doang, pokoknya i like your vibes kak, bahagia terus yaa πŸ˜€
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM