Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from .
t.me/RealkoNingrat
panggilan nya siapa ni, bung kah? atau coko? keliatan friendly, terus relasi nya juga banyak, asik gitu kalo liat dia interaksi sama moots nya, tapi pasti kalo di rc suka gosting, aura nya si gitu, maaf kalo benerπ udah gatau lagi
panggilan nya siapa ni, bung kah? atau coko? keliatan friendly, terus relasi nya juga banyak, asik gitu kalo liat dia interaksi sama moots nya, tapi pasti kalo di rc suka gosting, aura nya si gitu, maaf kalo bener
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Free unsubs (Dergidam Hillers)
T.me/realkoningrat fi gua buat lu vibesnya cool gitu tipe orang ya yang sombong sama cuek, pas masuk channelny ternyata anaknya friendly sama asik
Telegram
Bung, Coko Ningrat isn't rep
Jakarta, Priok. Hidup penuh candaan bagian stand up comedy @bendjamine
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @.CokoNingrat (196djarot @rockersrider)
jangan hapus ini, kmren di board yang nanyain gue siapa, yang ngira gue leaving. apakah lo dulu sfs sama gue pas jadi rungkar? respon atau gue sembelih lu jadi sate kodok
Forwarded from V
t.me/RealkoNingrat
Hello you got the board from me, Racer V. π€ first impression for you, Coko Ningrat. first time saya di lat atau saya yg lat ya? lupa, inti nya berawal dari bbase juga, ga jauh-jauh dari sana inti nya. dia ini tipikal anak yg benar-benar selective kalau di lihat-lihat. lalu tipe orang yg bakal sokab banget ke temen temen yg udh dekat dengan dia, badboy vibes nya kerasa banget ini lmao. anak nya sejauh ini kelihatan asik kalau udah kenal sama dia "a person who will be really cool if you are already familiar, but can be intimidating, if you don't know" cukup berisik di channel nya tapi itu cara dia menyapa dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar nya.
Hello you got the board from me, Racer V. π€ first impression for you, Coko Ningrat. first time saya di lat atau saya yg lat ya? lupa, inti nya berawal dari bbase juga, ga jauh-jauh dari sana inti nya. dia ini tipikal anak yg benar-benar selective kalau di lihat-lihat. lalu tipe orang yg bakal sokab banget ke temen temen yg udh dekat dengan dia, badboy vibes nya kerasa banget ini lmao. anak nya sejauh ini kelihatan asik kalau udah kenal sama dia "a person who will be really cool if you are already familiar, but can be intimidating, if you don't know" cukup berisik di channel nya tapi itu cara dia menyapa dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar nya.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
http://t.me/JiefriNichol
Jujur ini mah gua ga bisa description orang dengan baik. Tapi ini gua coba sih. Djarot, lu pada pasti ga asing sama ini orang. Benar kawan, pernah masuk base. Gua kenal dia awal nya di kanal Saras pas Saras masih jadi Adek gua sebelum adanya kejadian. Dulu namanya rungkar, gatau Muse siapa kayanya anime. Anak nya asik parah walaupun lu pada liat nya agak agak gimana gtu. Sebenarnya anak nya sih ga suka nyenggol, tapi kalau di senggol ga tanggung - tanggung. Type orang nya emang gini, keras. Solid nya parah kalau soal temen, apalagi ya? Kalau yang minor dan masih baper an jangan sesekali temenan sama dia dah itu aja.
Jujur ini mah gua ga bisa description orang dengan baik. Tapi ini gua coba sih. Djarot, lu pada pasti ga asing sama ini orang. Benar kawan, pernah masuk base. Gua kenal dia awal nya di kanal Saras pas Saras masih jadi Adek gua sebelum adanya kejadian. Dulu namanya rungkar, gatau Muse siapa kayanya anime. Anak nya asik parah walaupun lu pada liat nya agak agak gimana gtu. Sebenarnya anak nya sih ga suka nyenggol, tapi kalau di senggol ga tanggung - tanggung. Type orang nya emang gini, keras. Solid nya parah kalau soal temen, apalagi ya? Kalau yang minor dan masih baper an jangan sesekali temenan sama dia dah itu aja.
Forwarded from billy the kid
[HYEIN] RealkoNingrat.t.me/
Minji : asik bat ngab, ch nya rame bener, temen nya juga banyak + https://youtu.be/RYr96YYEaZY
Hanni : di bawah + 9/10 kerenn
Danielle : Imagine Jordan buying some mistletoe, hanging it up in their house, and then trying with increasingly less subtlety as time goes on to get Coko underneath it so they can steal a kiss, while Coko remains blissfully oblivious, and somehow manages to miss all of Jordanβs hints + cocoo
Haerin : kiss + cara ngomong nya asik bat gitu dah
Minji : asik bat ngab, ch nya rame bener, temen nya juga banyak + https://youtu.be/RYr96YYEaZY
Hanni : di bawah + 9/10 kerenn
Danielle : Imagine Jordan buying some mistletoe, hanging it up in their house, and then trying with increasingly less subtlety as time goes on to get Coko underneath it so they can steal a kiss, while Coko remains blissfully oblivious, and somehow manages to miss all of Jordanβs hints + cocoo
Haerin : kiss + cara ngomong nya asik bat gitu dah
Telegram
Bung, Coko Ningrat isn't rep
Jakarta, Priok. Hidup penuh candaan bagian stand up comedy @bendjamine
Forwarded from billy the kid via @ezWhisperBot
π A whisper message to @RealkoNingrat
Forwarded from Rewrite The Stars. (Bella Hillaria)
t.me/RealkoNingrat
JA: ganteng banget, boyfriend material, keren banget, galak jugaa, lo intimidasi banget, uname channel lo juga kece abis.
SEI: 11/10 + Whispet Message ππ»
RA: π₯·π»ππ¦ + https://open.spotify.com/track/3mSlIRTgvQKGVT0cwyzB87
JA: ganteng banget, boyfriend material, keren banget, galak jugaa, lo intimidasi banget, uname channel lo juga kece abis.
SEI: 11/10 + Whispet Message ππ»
RA: π₯·π»ππ¦ + https://open.spotify.com/track/3mSlIRTgvQKGVT0cwyzB87
π Bung, Coko Ningrat (@RealkoNingrat) read the message
Forwarded from @.CokoNingrat
Forwarded from @.CokoNingrat
Forwarded from Berdistraksi
6 orang dapat, opsi ide berkencan dilewatkan tanpa diganti. Kalau sudah lihat, cukup beri reaksi ya, Karsa.
Forwarded from Berdistraksi
@RealKoNingrat.
Patralian: Keren lah ya, tampilannya juga mengintimidasi, selalu gelap, dan ada unsur nsfw-nya.
Windu: Pertama tau pas masih jadi Wicak, tampilannya emang mengintimidasi, dari tataan gambar profil sama keterangan akun. Baru tau dan baca juga nama "wicak" karena dia. Sombong gitu dulu, tiap aku balas whisper massage dia, gak pernah di notice, dulu ngira juga ga pernah diving wkwk (+) nilai gambar profil 10 dari 10.
Sepatih: Nama dan karakter yang kamu pakai.
Patralian: Keren lah ya, tampilannya juga mengintimidasi, selalu gelap, dan ada unsur nsfw-nya.
Windu: Pertama tau pas masih jadi Wicak, tampilannya emang mengintimidasi, dari tataan gambar profil sama keterangan akun. Baru tau dan baca juga nama "wicak" karena dia. Sombong gitu dulu, tiap aku balas whisper massage dia, gak pernah di notice, dulu ngira juga ga pernah diving wkwk (+) nilai gambar profil 10 dari 10.
Sepatih: Nama dan karakter yang kamu pakai.
Telegram
Bung on rest
Jakarta, Priok. Hidup penuh candaan bagian stand up comedy @bendjamine
Forwarded from Berdistraksi via @ezWhisperBot
π A whisper message to @RealKoNingrat