Wiwi archive
110 photos
73 videos
35 files
86 links
Download Telegram
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat) via @MasterPoll_Bot
πŸ—³ Get All

- Jan Eastern
- Jordan Floyd

πŸ‘₯ 2 people of 2 have voted so far.
πŸ“– Personal Participation
Forwarded from @.CokoNingrat (196djarot @rockersrider)
jangan hapus ini, kmren di board yang nanyain gue siapa, yang ngira gue leaving. apakah lo dulu sfs sama gue pas jadi rungkar? respon atau gue sembelih lu jadi sate kodok
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
T.me/dArtefak

Dabin ;
Fi gua buat ini orang, dark ya. Mungkin SE vibes sama hidup nya, dark. Tapi pas gua join di ch nya royal sih anak nya, suka buka board gitu tapi ga keren ah gua ga dapet terus. Agak jamet di sok keren in kaya apa ya kalo udah jamet ya jamet aja gtu loh Bro. Dan type orang yang mungkin bisa jadi pendengar yang baik bukan nya wleowleowleo. Anak nya seru abis sih, yang ga sakit hati an.

Christian Yu ;
Dari profile nya aja dark dark gitu sialan kaya Rp jamet jaman dulu, agak kurang cocok vibes nya menurut gua. Tapi ya keren aja sih.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
T.me/JackWahng

Dabin;
Fi gua buat dia, mantep bro gua suka vibes nya. Se jujur nya gua ga begitu sering interaksi sama ini orang, ga pernah malah ya? Cuman sesekali gua liat ch nya kaya orang nya asik abis semacam bully able dan jamet begitu dah. Terus type yang setia kawan gitu, apalagi ya? Ch nya rame juga sih. Segitu aja kayanya soalnya belum pernah interaksi.

Christian Yu ;
Serius, gua suka vibes Jackson nya. Keren, bro Jackson selalu keren sih menurut gua.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from .
t.me/RealkoNingrat

panggilan nya siapa ni, bung kah? atau coko? keliatan friendly, terus relasi nya juga banyak, asik gitu kalo liat dia interaksi sama moots nya, tapi pasti kalo di rc suka gosting, aura nya si gitu, maaf kalo bener 😁 udah gatau lagi
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Free unsubs (Dergidam Hillers)
T.me/realkoningrat fi gua buat lu vibesnya cool gitu tipe orang ya yang sombong sama cuek, pas masuk channelny ternyata anaknya friendly sama asik
Forwarded from @.CokoNingrat (196djarot @rockersrider)
jangan hapus ini, kmren di board yang nanyain gue siapa, yang ngira gue leaving. apakah lo dulu sfs sama gue pas jadi rungkar? respon atau gue sembelih lu jadi sate kodok
Forwarded from V
t.me/RealkoNingrat

Hello you got the board from me, Racer V. 🀝 first impression for you, Coko Ningrat. first time saya di lat atau saya yg lat ya? lupa, inti nya berawal dari bbase juga, ga jauh-jauh dari sana inti nya. dia ini tipikal anak yg benar-benar selective kalau di lihat-lihat. lalu tipe orang yg bakal sokab banget ke temen temen yg udh dekat dengan dia, badboy vibes nya kerasa banget ini lmao. anak nya sejauh ini kelihatan asik kalau udah kenal sama dia "a person who will be really cool if you are already familiar, but can be intimidating, if you don't know" cukup berisik di channel nya tapi itu cara dia menyapa dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar nya.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
http://t.me/JiefriNichol

Jujur ini mah gua ga bisa description orang dengan baik. Tapi ini gua coba sih. Djarot, lu pada pasti ga asing sama ini orang. Benar kawan, pernah masuk base. Gua kenal dia awal nya di kanal Saras pas Saras masih jadi Adek gua sebelum adanya kejadian. Dulu namanya rungkar, gatau Muse siapa kayanya anime. Anak nya asik parah walaupun lu pada liat nya agak agak gimana gtu. Sebenarnya anak nya sih ga suka nyenggol, tapi kalau di senggol ga tanggung - tanggung. Type orang nya emang gini, keras. Solid nya parah kalau soal temen, apalagi ya? Kalau yang minor dan masih baper an jangan sesekali temenan sama dia dah itu aja.
Forwarded from billy the kid
[HYEIN] RealkoNingrat.t.me/

Minji : asik bat ngab, ch nya rame bener, temen nya juga banyak + https://youtu.be/RYr96YYEaZY

Hanni : di bawah + 9/10 kerenn

Danielle : Imagine Jordan buying some mistletoe, hanging it up in their house, and then trying with increasingly less subtlety as time goes on to get Coko underneath it so they can steal a kiss, while Coko remains blissfully oblivious, and somehow manages to miss all of Jordan’s hints + cocoo

Haerin : kiss + cara ngomong nya asik bat gitu dah
Forwarded from billy the kid via @ezWhisperBot
πŸ”’ A whisper message to @RealkoNingrat
Forwarded from Rewrite The Stars. (Bella Hillaria)
t.me/RealkoNingrat
JA: ganteng banget, boyfriend material, keren banget, galak jugaa, lo intimidasi banget, uname channel lo juga kece abis.
SEI: 11/10 + Whispet Message πŸ‘‡πŸ»
RA: πŸ₯·πŸ»πŸ’€πŸ¦‡ + https://open.spotify.com/track/3mSlIRTgvQKGVT0cwyzB87
Forwarded from Rewrite The Stars. (Bella Hillaria) via @ezWhisperBot
πŸ”“ Bung, Coko Ningrat (@RealkoNingrat) read the message