Wiwi archive
110 photos
73 videos
35 files
86 links
Download Telegram
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
Oke, ini terakhir.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
Pertanyaan dari atlas.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
Nih, ini. Lu pada harus liat translate nya dah kalo gabisa Jepun.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
Ini sedikit ada translate nya.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
@.CokoNingrat
Photo
Siapa mau? Scott nya di ganti jadi JJ
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat) via @MasterPoll_Bot
🗳 Get All

- Jan Eastern
- Jordan Floyd

👥 2 people of 2 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from @.CokoNingrat (196djarot @rockersrider)
jangan hapus ini, kmren di board yang nanyain gue siapa, yang ngira gue leaving. apakah lo dulu sfs sama gue pas jadi rungkar? respon atau gue sembelih lu jadi sate kodok
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
T.me/dArtefak

Dabin ;
Fi gua buat ini orang, dark ya. Mungkin SE vibes sama hidup nya, dark. Tapi pas gua join di ch nya royal sih anak nya, suka buka board gitu tapi ga keren ah gua ga dapet terus. Agak jamet di sok keren in kaya apa ya kalo udah jamet ya jamet aja gtu loh Bro. Dan type orang yang mungkin bisa jadi pendengar yang baik bukan nya wleowleowleo. Anak nya seru abis sih, yang ga sakit hati an.

Christian Yu ;
Dari profile nya aja dark dark gitu sialan kaya Rp jamet jaman dulu, agak kurang cocok vibes nya menurut gua. Tapi ya keren aja sih.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
T.me/JackWahng

Dabin;
Fi gua buat dia, mantep bro gua suka vibes nya. Se jujur nya gua ga begitu sering interaksi sama ini orang, ga pernah malah ya? Cuman sesekali gua liat ch nya kaya orang nya asik abis semacam bully able dan jamet begitu dah. Terus type yang setia kawan gitu, apalagi ya? Ch nya rame juga sih. Segitu aja kayanya soalnya belum pernah interaksi.

Christian Yu ;
Serius, gua suka vibes Jackson nya. Keren, bro Jackson selalu keren sih menurut gua.
Forwarded from @.CokoNingrat (Bung, Coko Ningrat)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from .
t.me/RealkoNingrat

panggilan nya siapa ni, bung kah? atau coko? keliatan friendly, terus relasi nya juga banyak, asik gitu kalo liat dia interaksi sama moots nya, tapi pasti kalo di rc suka gosting, aura nya si gitu, maaf kalo bener 😁 udah gatau lagi
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Free unsubs (Dergidam Hillers)
T.me/realkoningrat fi gua buat lu vibesnya cool gitu tipe orang ya yang sombong sama cuek, pas masuk channelny ternyata anaknya friendly sama asik
Forwarded from @.CokoNingrat (196djarot @rockersrider)
jangan hapus ini, kmren di board yang nanyain gue siapa, yang ngira gue leaving. apakah lo dulu sfs sama gue pas jadi rungkar? respon atau gue sembelih lu jadi sate kodok