𝕱rom: hahahahakkm
𝕿o: @Blathersvkite
𝕸essage: Aljee, thank u so much karena udah mau nemenin gua yaa, walaupun gua kadang rese tapi tetep jadi temen gua ya je? Jangan ninggalin gua, nih walaupun kita kenal baru beberapa bulan tapi rasanya kaya kenal udah lama buset dah, seneng bisa kenal lu dah je pokoknya, wofyu sepuluh kali🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻
#MFRIDECT
𝕿o: @Blathersvkite
𝕸essage: Aljee, thank u so much karena udah mau nemenin gua yaa, walaupun gua kadang rese tapi tetep jadi temen gua ya je? Jangan ninggalin gua, nih walaupun kita kenal baru beberapa bulan tapi rasanya kaya kenal udah lama buset dah, seneng bisa kenal lu dah je pokoknya, wofyu sepuluh kali🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻🖐🏻
#MFRIDECT
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
𝕱rom: dar (also alje)
𝕿o: @BrengseWk
𝕸essage: woy kuning gembul stop makan permen jeruk, badannya udah warna kuning itu👻
stop nakal ndut, wofyu 1 kali aja 🖐🏻
#MFRIDECT
𝕿o: @BrengseWk
𝕸essage: woy kuning gembul stop makan permen jeruk, badannya udah warna kuning itu👻
stop nakal ndut, wofyu 1 kali aja 🖐🏻
#MFRIDECT
𝕱rom: as
𝕿o: my skala
𝕸essage:
#MFRIDECT
♡..kenalin dia skala pacar gua ya meskipun kita blm kenal lama tapi gua liat dari sisi baik nya lu emang takdir buat gua kal. gua gatau harus ngapain disini gua pengen lu tau kalo gua beneran sayang sama lu dari sejak awal kita becanda". kal gua harap lu juga ngerasain apa yg gua rasain ya tetep jdi skala yg gua punya ini..you are my world and will always be my world
𝕿o: my skala
𝕸essage:
#MFRIDECT
♡..kenalin dia skala pacar gua ya meskipun kita blm kenal lama tapi gua liat dari sisi baik nya lu emang takdir buat gua kal. gua gatau harus ngapain disini gua pengen lu tau kalo gua beneran sayang sama lu dari sejak awal kita becanda". kal gua harap lu juga ngerasain apa yg gua rasain ya tetep jdi skala yg gua punya ini..you are my world and will always be my world
𝕱rom:
𝕿o: @xxJenoLeec
𝕸essage: buat lu yang udah bilang gua pacar mba iu walau dengan terpaksa /tersenyum manis
#MFRIDECT
𝕿o: @xxJenoLeec
𝕸essage: buat lu yang udah bilang gua pacar mba iu walau dengan terpaksa /tersenyum manis
#MFRIDECT
𝕱rom: temen gibah lu
𝕿o: @EnigmaticY
𝕸essage: lu mau gua ksih tutor ganteng gk? Gua kasian liat lu tiap hari ngeluh dan iri sm gua. "He tutor ganteng hen" "hen, tutor kece hen" udah udah, nanti gua kasih sabar ya
#MFRIDECT
𝕿o: @EnigmaticY
𝕸essage: lu mau gua ksih tutor ganteng gk? Gua kasian liat lu tiap hari ngeluh dan iri sm gua. "He tutor ganteng hen" "hen, tutor kece hen" udah udah, nanti gua kasih sabar ya
#MFRIDECT
𝕱rom:
𝕿o: Camor
𝕸essage:
mahen said: iya tau muka gua dibawah standar
fyi warga ridect, ini rl nya mahen ati ati
#MFRIDECT
𝕿o: Camor
𝕸essage:
mahen said: iya tau muka gua dibawah standar
fyi warga ridect, ini rl nya mahen ati ati
#MFRIDECT
😭1
𝕱rom:
𝕿o: @itertampaan
𝕸essage:
tebak inisial
#MFRIDECT
𝕿o: @itertampaan
𝕸essage:
JA vdase:
Ytta
F, Mahendra. ¹rdɔ̅:
ya ter hormat
JA vdase:
Itu yth go*sensor*
tebak inisial
#MFRIDECT
𝕱rom: (。•̀ᴗ-)┌ᓄ ◌ ◌ ◌ ♡
𝕿o: @reykhoz
𝕸essage:
terimakasih udah jadi milikku, bersyukur sekali ini bisa punya kamu yang selalu perhatian padaku. idk what to say, but i want to say a thousand thanks to u. terimakasih udah selalu ada buat ku. kalian yang baca juga harus tau, rey ini tu dapetin aku berusaha banget. ekhem, balik ke awal. intinya dia itu kaya bunga tulip. karena saat dia menyukai seseorang, akan dicintai dengan mendalam dan tulus. hehe, bingung mau tulis apa lagi. intinya itu aja. jangan ngambek lagi yaa🙂↔️
#MFRIDECT
𝕿o: @reykhoz
𝕸essage:
terimakasih udah jadi milikku, bersyukur sekali ini bisa punya kamu yang selalu perhatian padaku. idk what to say, but i want to say a thousand thanks to u. terimakasih udah selalu ada buat ku. kalian yang baca juga harus tau, rey ini tu dapetin aku berusaha banget. ekhem, balik ke awal. intinya dia itu kaya bunga tulip. karena saat dia menyukai seseorang, akan dicintai dengan mendalam dan tulus. hehe, bingung mau tulis apa lagi. intinya itu aja. jangan ngambek lagi yaa🙂↔️
#MFRIDECT
𝕱rom: -
𝕿o: mem ridek
𝕸essage: klean taw ap yg lebih indah dripd klean? yap betul ngga ada, klean lah yang paling indah 😋🫰🏻
#MFRIDECT
𝕿o: mem ridek
𝕸essage: klean taw ap yg lebih indah dripd klean? yap betul ngga ada, klean lah yang paling indah 😋🫰🏻
#MFRIDECT
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
𝕱rom: pacarnya Choi San
𝕿o: @Jiisungpa
𝕸essage: dengerin aja ya kak lagunya, cape aku ngode mulu
#MFRIDECT
𝕿o: @Jiisungpa
𝕸essage: dengerin aja ya kak lagunya, cape aku ngode mulu
#MFRIDECT
𝕱rom: secret
𝕿o: @mattheworandy
𝕸essage: Ndy, lu tau ga si gua sayang banget sama lu cuman lu sekarang lagi nsa gua jadi bingung mau nembak kapan. I love you Andy.
#MFRIDECT
𝕿o: @mattheworandy
𝕸essage: Ndy, lu tau ga si gua sayang banget sama lu cuman lu sekarang lagi nsa gua jadi bingung mau nembak kapan. I love you Andy.
#MFRIDECT
𝕱rom: ytta
𝕿o: kak gidion pacaL culgi
𝕸essage: hidup lebih lama ya gid? ak ga bisa tanpa u, ak maunya cerita terus sama u, makasih sudah jadi temanku ૮₍˶• . • ⑅₎ა !
#MFRIDECT
𝕿o: kak gidion pacaL culgi
𝕸essage: hidup lebih lama ya gid? ak ga bisa tanpa u, ak maunya cerita terus sama u, makasih sudah jadi temanku ૮₍˶• . • ⑅₎ა !
#MFRIDECT
𝕱rom: -
𝕿o: ridek dek dek
𝕸essage: alayfyu so much, trimakatsih sudah berada di hidup aq 😔💜🤎🖤
#MFRIDECT
𝕿o: ridek dek dek
𝕸essage: alayfyu so much, trimakatsih sudah berada di hidup aq 😔💜🤎🖤
#MFRIDECT