RENTALENTFESS.
30.3K subscribers
105K photos
27.7K videos
91 files
17.1K links
Vandals challenged norms “Their deeds immortalized in street art.”

Menfess : closee babayy 👋🏻👋🏻
Chatters: @TxTDariRentalent
PP: @RFPaidPromote
PS : @RFPartnership
Criticism: @PengaduanRFBot
Extras: @RentalPedia, @ArsipanRF, @BLRent
Download Telegram
#MootsRent For business purposes, I’m currently looking for a 24h trial partner. I use Karina as my main muse and I’m open to BxG, GxG, GxB, DxD, and NBxG as romantic or platonic rls. I’m a switch, and my main love languages are Acts of Service, Receiving Gifts, and Words of Affirmation. I’m of legal age (23), so please be mindful of the age gap. My availability is quite flexible, so we can discussed privately. Honest reviews are always appreciated, and exchanges are welcome as well. If you’re interested, feel free to leave a trace and I’ll get back to you as soon as possible. Thank you!
#SpillRent Sibuk itu hoaks guys. Buktinya my princess bunny aja bela-belain demi sender.
❤‍🔥11🔥1🤩1💘1
CW // NSFW

#findrent mau bfr hard dominant pleasee for BxB as malesub, lagi pengen diprotektif + posesifin… aku haus affection T____T
bisa megang kendali aku, terus bikin aku nurut. Yang into ro*gh s*x +suka di*rty teasing ke aku. Being a possessive and protective man pleaseee :c
#sharent kkα ! αthu mαyyαh c – cαmα thαmu (‌ ‾᷄⌂‾᷅)‌ , kkα kok ndα pekα' cihhh, αthu kecαl cαmα kka!! αtαu jαnαn² kkα cudα tαu tαpi purα' ndα tαu kαlαw @SATRIADEWA cedαng hiling tαlent?!? ishh αthu ngαmbek c – cαmα kkα, pαdαhαl sαlαry cut nna cumα 8% - 13% sαjα, dαn cudα dαpαt bαnyαk benefits!! kitα jugα menelimα new comers lho >///< kyααα, αrα αrα rαWrr bukαn???!!🤭🎀 sistemnyα jugα hαnyα wαwαncαrα deαdline αndeu trαinee cedikit. α — αyo c,cepαt join kka cαntik nαn tαmpαn🍭🍭

⢀⣤⣄⡀ ⁺
⣇⠈⠙⠿⣦⣀⣀⣀⣤⡴⠶⠛⢓⡄
⠈⠛⠛⠛⢋⡿⠋⠻⣯⡑⠒⠛⠋
⠀ ⁺⠀⢠⡟⠀⠀⠀⠘⣿⣆⠀ ⁺ JOIN @SATRIADEWA
⠀⠀⠀⣾⡇⠀⠀⠀⠀⢸⡿ SEKARANG JUGA >///<
⠀⠀⠀⣿⣷⠀⠀⠀⠀⡼⠁
⠀⠀⠀⢸⣿⡄⠀⠀⠀⢷⣄
⟡⠀⠀⢸⣿⠃⠀⠀⠀⠀⠉⠀⠀⁺
⠀⠀⠠⠞⠁
#askrent maksud dari into high/low maintenance rls apa yaa? sender bingung dan masih new di dunia perentalan... makasih sudah mau jawab yaa
Kok lemes banget, Renties?
#findrent hi! aku mau bfr yang 21+ dong! 🤗 aku F24+ yaaa! mau yang dominant or switch, lebih tua atau muda enggak masalah di akuu, yang penting bisa mid to high maintenance yaaa, tolong banget inimah, aku lagi mau ditemenin banget. sekalian cantumin tanggal avail yap! kemungkinan aku bakalan book VIP buat 2-3hari kedepan :] thank you!
1
#findrent halo aku need bfr yang bisa avail malam ini ada ngga ya? :( mau yg dom 20+ and good at words… yang bisa ngasih reassurance :( jujur lagi drained bgt huhu need someone to talk… thank you!
#findrent mau puppy bf.. T_T or whatever they called.. point plus if u’re younger than me so u can call me kakak :D (im 20!!) pokoknya yang clingy dan imut dan PUPPY but still mature at the same time # MINAT .. :3 im into tonhee/tonnen BGT lately so it’d be really good if u have anton as ur muse :) see ya puppy :3
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
1
HAIIIII
SELAMAT SIANGG
Yuk kita open
#FindRent akuu lagi cari bfr yang older 22+ karena aku (f22) mau cari yoonsoo aku jadi han chaeah! (bxg) poin plus nya yang baca manhwa nya. gak tau juga gapapa, bisa liat di tiktok atau di pinterest. mau jalanin as enemy to lovers kayak manhwa nya, hard dom, avail sul sampe pagi kalau bisa sekitar jam 03.00 pengen type bf yang typing "lo-gua" kasih tau aku alur cerita enemy to lovers dari kamu sama cara kamu selama treat aku pas udah jadi pacar kalau aku tertarik aku jemput! kalau cocok aku perpanjang rent nya buat lanjutin alur cerita kamu itu. only pf telegram gak masalah kalau aku talent juga, see you.
#AskRent. Hello, is there any agency yang sedang mencari male talent dominant? I use Park Jongseong as main ava. I’m up for BxG, BxB DxD as hard Dominant. I’m avail for any basic req and other things. I am already at the major age of 21+. Please mention your agency dan sistem masuknya, kalau bisa yang cukup wwc dan langsung bisa SPM. Thank you!
#findrent hayang bfr nyang can match my freak pleasee 😭😭😭🫸🏻 like... someone who likes asbun, naturally funny, standar jokesnya receh.. maybe bisa dihargai 100 rupiah? isi chatnya tuh ngga garing, gokil, mantap hehehe. yang bisa bucin mentok kanan kiri rata atas bawah sampe ke jalan tikus ya pokoknya gitu. cintai aku hujani aku taburi aku dengan cintamu cihuyy. cobaa sebut pairs idaman kalian yaaa, pref yang udah legal. by the way aku f20 a yapper mentok dan maunya yang sepantaran atau m20+ aku mau yang kosong jadwalnya selama minggu ini atau minggu depaaan for vip sessions with me beberapa hari kedepan. see you soon my sweet future lover 🤏🏻♥️
#Sharent.ㅤㅤㅤㅤㅤ


ㅤㅤㅤ🎭 ── ส่องแสง. @TEGARENT PRESENTS : FREE RENT — THAILAND EDITION ✦

 Once the stage was shrouded in silence, where even laughter was forbidden to echo before the crowd. Thus, they held onto one another tightly, searching for the soul destined to stand beside them among the performers.

      BORN TO SHINE, DESTINED TO
   PERFORM ::
25 MAY 2026 — 19.00
             WIB.
Prepare yourself to
       encounter your long-awaited
                    Vanguard.


                                With love,
                               The entire
                           @TegarEnt team.
                

ㅤㅤㅤ
1🏆1