🧑🏻‍🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒
117 subscribers
207 photos
4 videos
11 files
44 links
ofc channel redvers roswel osis
Download Telegram
/Walk behind @virchar ; sit beside him ; look at the camera ; listen to @virchar speak first ; start talking/

🎙 . Halo semuanya! Seperti yang sudah di bicarakan Sir Virgo, kami akan membawakan live report hari kedua.

🎙 . Kira-kira keseruan apa ya hari ini? Siapa nih yang udah gasabar pengumuman pemenang atau pembacaan menfess kespes?! Cung!!


🎙 . Seperti nya acara sudah mau dimulai, yukk kita lihat di hall acara.

/speaking in awe ; looking at @virchar ; observing the event together/
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🖐🏻 . Wah lihat itu Miss! Ada mini game nihh. Siapa yang paling excited mengikuti game?! Game nya juga mudah kok, cuma tebak-tebakan.

🦋 . Wah iya sir, duh saya sebenarnya juga mau ikutan hehe. Game nya cukup mudah, hanya menebak karakter di enchanto sesuai dengan tema acara ini. Yuk yuk ramaikan game nya!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🦋 . Voting udah ditutup nih, ayo absen kalian dapat voting berapa? Pasti banyak yakann... Saya harap tidak ada yang melanggar rules ya.

🖐🏻 . Betul, kalau ketahuan awas aja bakal mendapatkan surat cinta dari pihak kami. Tapi semoga aja gaada karena saya lihat beberapa peserta di lpm vote pada war kemarin. Udah ketebak seberapa efforts nya mereka.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
/clapping then facing the camera back ; laughs ; start talking/

🎙 . Sekarang kita masuk ke sesi break dulu yaa guys, waktunya buat semua peserta istirahat sebentar sebelum lanjut ke rangkaian acara yang pastinya gak kalah seru!

🎙 . Buat yang masih penasaran soal voting, boleh juga sambil cek-cek hasil sementara, tapi ingat ya jangan terlalu overthinking hehe. Selamat beristirahat semuanya.


/Smiling ; start tidying up my desk ; bows ; out of the room with a small wave/
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
/clapping while walking back in ; smiling to the camera/

🎙 . Haii semuanya welcome back! Gimana nih istirahatnya? Udah pada makan? Udah stretching? Atau malah sibuk scroll timeline nyari siapa yang paling banyak vote?

🎙 . Yukk kita lanjut lagi ke keseruan hari ini. Stay tune terus karena vibe-nya masih panjang dan bakal makin seruuu!


/Adjusts mic ; sits back down ; looking excited ; ready to continue/
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🖐🏻 . Lihat tuh miss, penampilan guest star malam ini bener-bener bikin panggung makin panas. Duh cakep-cakep banget lagi. Plisss notis saya, satu senyuman aja udah cukup bikin saya lemas nih!

🦋 . Yahh namanya juga manusia biasa sir siapa sih yang gak luluh lihat mereka tampil? Visual dapet, suara dapet, aura bintang juga dapet!
Apalagi ini penampilan dari Aespa, beuhh gausah diragukan lagi.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🦋 . Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga nih sir! Setelah serangkaian games dan lomba yang super seru dan penuh tantangan, sekarang waktunya kita umumkan siapa aja yang berhasil keluar sebagai juara!

🖐🏻 . Duhh merinding nggak sih? Momen penentuan ini pasti bikin deg-degan banget, apalagi buat kalian yang udah ngasih effort maksimal dari awal sampai akhir!

🦋 . Tapi inget ya, menang atau kalah itu bukan segalanya. Semua peserta keren-keren banget dan udah berhasil bikin acara ini jadi luar biasa meriah!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🖐🏻 . Astaga miss liat deh penampilan guest star kita malam ini, bener-bener gak ada obat! Astaga kalau gini jiwa dangdut saya langsung meronta-ronta sih miss.

🦋 . Langsung " Seperti mati lampu ya sayang " Tapi ga salah lagi sir! Guest star ini memang paling bisa goyangin panggung deh. Ditambah para hadirin yang selalu excited. Komplit dehh!
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🖐🏻 . Wah MC udah mulai bacain menfess dan kespes nih. Gimana rasanya? Yang kirim buat gebetan pasti deg-degan banget ya.

🦋 . Iya nih, semua mulai terbuka lewat kata-kata manis yang masuk. Tapi saya kok belum dapet menfess ya? Padahal udah tampil se kece mungkin loh malam ini!

🖐🏻 . Mungkin masih dalam antrean miss. Tapi apapun itu, keren banget buat kalian yang udah berani nyampaikan pesan. Bikin acaranya makin hidup!