/Focus back on the camera ; stare @virchar ; applause after the announcement of the break ; start talking/
🎙 . Nahh kita break dulu ya. Sembari break yuk mengakrabkan diri pada peserta lainnya dan tentunya sama kami juga. Jangan takut kita ga gigit kok hahaha.
🎙 . Manfaat kan break kalian sebaik mungkin ya! nanti kita akan lanjut keseruan lagi setelah break. Bye semuanya!!
/Stand together with @virchar ; bow slightly ; leave the room while laughing with each other ; leave the room/
🎙 . Nahh kita break dulu ya. Sembari break yuk mengakrabkan diri pada peserta lainnya dan tentunya sama kami juga. Jangan takut kita ga gigit kok hahaha.
🎙 . Manfaat kan break kalian sebaik mungkin ya! nanti kita akan lanjut keseruan lagi setelah break. Bye semuanya!!
/Stand together with @virchar ; bow slightly ; leave the room while laughing with each other ; leave the room/
/Entering the room looking fresher ; sitting on a chair with @JENNIE_SAaaaa ; adjusting position ; smiling at the camera/
🎙 . Haloo, kembali lagi setelah break. Gimana nih break nya tadi? Sudah mendapatkan teman baru atau sudah mendapatkan vote yang lumayan nih?
🎙 . Selanjutnya kita bakal apa ya? Tentunya acara setelah break ini gabakal kalah seru dari sebelumnya. Maka dari itu ayo langsung saja kita simak acara di hall.
/Speak slowly ; stare at @JENNIE_SAaaaa ; nod looking at her ; focus on watching the show/
🎙 . Haloo, kembali lagi setelah break. Gimana nih break nya tadi? Sudah mendapatkan teman baru atau sudah mendapatkan vote yang lumayan nih?
🎙 . Selanjutnya kita bakal apa ya? Tentunya acara setelah break ini gabakal kalah seru dari sebelumnya. Maka dari itu ayo langsung saja kita simak acara di hall.
/Speak slowly ; stare at @JENNIE_SAaaaa ; nod looking at her ; focus on watching the show/
🖐🏻 . Wahh kita langsung disambut lomba story telling nih. Keren keren banget karya kalian! Patut di beri nilai A++ ini mahh.
🦋 . Betul sir, saya sempat baca tadi dan memang woww banget. Ternyata karya-karya seperti ini adalah karya yang harus di abadikan sir!!
🖐🏻 . Betull, kira-kira kalian beli tangan untuk membuat seperti ini dimana ya? Beri keranjang kuning nya dong.. Saya mau checkout sepuluh! Hahahaha.
🦋 . Betul sir, saya sempat baca tadi dan memang woww banget. Ternyata karya-karya seperti ini adalah karya yang harus di abadikan sir!!
🖐🏻 . Betull, kira-kira kalian beli tangan untuk membuat seperti ini dimana ya? Beri keranjang kuning nya dong.. Saya mau checkout sepuluh! Hahahaha.
🦋 . Memasuki acara pengiriman menfess dan kespes nihh. Cuss langsung menfessin teman teman kalian!! Jangan lupa menfessin saya juga ya hahahah.
🖐🏻 . Jangan lupa juga untuk mengirimkan kespes untuk acara kami ya! Apapun itu pasti kami terima kok. Jadi jangan ragu, jangan malu untuk kirim menfess maupun kespes ya.
🖐🏻 . Jangan lupa juga untuk mengirimkan kespes untuk acara kami ya! Apapun itu pasti kami terima kok. Jadi jangan ragu, jangan malu untuk kirim menfess maupun kespes ya.
/Back to camera ; clapping in appreciation of the event ; looking at @JENNIE_SAaaaa ; starting to talk/
🖐🏻 . Wahh tak terasa acara hari pertama kini telah selesai. Meriah banget ya acara nya, dimulai dari sambutan dan ditutup dengan menfess.
🦋 . Tentunya besok masih ada hari terakhir yang ga kalah seru dari hari ini! Siapa nih yang gasabar buat hari esok? Cung!!
🖐🏻 . Tentunya besok masih bersama kami kok jadi jangan kangen yaa. Cukup sekian dari kami maaf jika ada kesalahan kata dalam membawakan live report hari pertama. Selamat malam dan selamat beristirahat semuanya!!
/Clap hands ; stand beside @virchar ; bow 30° ; leave the room together ; leave the room/
🖐🏻 . Wahh tak terasa acara hari pertama kini telah selesai. Meriah banget ya acara nya, dimulai dari sambutan dan ditutup dengan menfess.
🦋 . Tentunya besok masih ada hari terakhir yang ga kalah seru dari hari ini! Siapa nih yang gasabar buat hari esok? Cung!!
🖐🏻 . Tentunya besok masih bersama kami kok jadi jangan kangen yaa. Cukup sekian dari kami maaf jika ada kesalahan kata dalam membawakan live report hari pertama. Selamat malam dan selamat beristirahat semuanya!!
/Clap hands ; stand beside @virchar ; bow 30° ; leave the room together ; leave the room/
/Enter the event first with @JENNIE_SAaaaa ; waving at the camera; sitting next to each other; setting up the mic; start talking/
🎙 . Haloo selamat sore semuanya! Kembali lagi bersama kita di live report acara ROSWELL ART VOYAGE hari kedua. Siapa nih yang udah gasabar sama hari ini?
🎙 . Saya dan Miss Kalisa akan membawakan keseruan selama acara berlangsung hari ini. Jadi stay tune yaa! jangan sampai ketinggalan keseruan hari ini.
/speak softly ; look at @JENNIE_SAaaaa ; invite her to speak first/
🎙 . Haloo selamat sore semuanya! Kembali lagi bersama kita di live report acara ROSWELL ART VOYAGE hari kedua. Siapa nih yang udah gasabar sama hari ini?
🎙 . Saya dan Miss Kalisa akan membawakan keseruan selama acara berlangsung hari ini. Jadi stay tune yaa! jangan sampai ketinggalan keseruan hari ini.
/speak softly ; look at @JENNIE_SAaaaa ; invite her to speak first/
/Walk behind @virchar ; sit beside him ; look at the camera ; listen to @virchar speak first ; start talking/
🎙 . Halo semuanya! Seperti yang sudah di bicarakan Sir Virgo, kami akan membawakan live report hari kedua.
🎙 . Kira-kira keseruan apa ya hari ini? Siapa nih yang udah gasabar pengumuman pemenang atau pembacaan menfess kespes?! Cung!!
🎙 . Seperti nya acara sudah mau dimulai, yukk kita lihat di hall acara.
/speaking in awe ; looking at @virchar ; observing the event together/
🎙 . Halo semuanya! Seperti yang sudah di bicarakan Sir Virgo, kami akan membawakan live report hari kedua.
🎙 . Kira-kira keseruan apa ya hari ini? Siapa nih yang udah gasabar pengumuman pemenang atau pembacaan menfess kespes?! Cung!!
🎙 . Seperti nya acara sudah mau dimulai, yukk kita lihat di hall acara.
/speaking in awe ; looking at @virchar ; observing the event together/
🖐🏻 . Wah lihat itu Miss! Ada mini game nihh. Siapa yang paling excited mengikuti game?! Game nya juga mudah kok, cuma tebak-tebakan.
🦋 . Wah iya sir, duh saya sebenarnya juga mau ikutan hehe. Game nya cukup mudah, hanya menebak karakter di enchanto sesuai dengan tema acara ini. Yuk yuk ramaikan game nya!
🦋 . Wah iya sir, duh saya sebenarnya juga mau ikutan hehe. Game nya cukup mudah, hanya menebak karakter di enchanto sesuai dengan tema acara ini. Yuk yuk ramaikan game nya!