📝 TANYA TENTANG OSIS GEN 3
👤 Beli CIKI beli koyo, masuk osis yooo~
👤 Seleksi kira kira berapa lama min?
👤 min, tasknya buat divisi utama aja apa divisi cadangan juga?
👤 Info bocoran task sirr
👤 min nanti ada bikin visi misi tidak, kalaupun ada itu buat divisi apa saja?
👤 min, nanti bimbingannya dari dasar banget atau akan berdasarkan hal hal yang kandidat tidak bisa saja?
👤 Opennya sampai kapan ini kak? Lagi mikir² soalnya masih bingung menetukan pilihan
👤 harus ada devisi cadangan min??
👤 OHH AKU UDAH TAU MINN ATRIBUT NYA DIMANA, terimakasi dan maaff iyaaa
👤 AAA MASIH BINGUNG, mending join apa nggak yaa;)) belum pro juga hiks
👤 MINNN, teacher boleh ikut join gaa? #lovetakerlevi
👤 miss sir, atributnya dipakai setelah daftar atau sebelum send format? terima kasih.
👤 min ak pengen join tapi takut gabisa😔😔😔
👤 spill identitas dibelakang emoji tersebut
👤 miss/sir nanti taks nya susah gak?
👥 15 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 Beli CIKI beli koyo, masuk osis yooo~
👤 Seleksi kira kira berapa lama min?
👤 min, tasknya buat divisi utama aja apa divisi cadangan juga?
👤 Info bocoran task sirr
👤 min nanti ada bikin visi misi tidak, kalaupun ada itu buat divisi apa saja?
👤 min, nanti bimbingannya dari dasar banget atau akan berdasarkan hal hal yang kandidat tidak bisa saja?
👤 Opennya sampai kapan ini kak? Lagi mikir² soalnya masih bingung menetukan pilihan
👤 harus ada devisi cadangan min??
👤 OHH AKU UDAH TAU MINN ATRIBUT NYA DIMANA, terimakasi dan maaff iyaaa
👤 AAA MASIH BINGUNG, mending join apa nggak yaa;)) belum pro juga hiks
👤 MINNN, teacher boleh ikut join gaa? #lovetakerlevi
👤 miss sir, atributnya dipakai setelah daftar atau sebelum send format? terima kasih.
👤 min ak pengen join tapi takut gabisa😔😔😔
👤 spill identitas dibelakang emoji tersebut
👤 miss/sir nanti taks nya susah gak?
👥 15 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
🧑🏻🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 via @MasterPoll_Bot
👤 miss/sir nanti taks nya susah gak?
👮🏻. Dibilang susah itu enggak, di bilang enggak ya susah..
🧑🏻🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 via @MasterPoll_Bot
👤 Min mau tanya min kalau ketos program kerjanya berapa banyak ya min? Apa bebas?
👮🏻. Bebas seberapa banyak, tidak di tentukan. Minimal 1 project yang berjalan sukses nantinya! Jangan cuman janji-janji di awal
🧑🏻🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 via @MasterPoll_Bot
👤 Sekretaris bisa dijadiin divisi cadangan gak?
👮🏻. Boleh banget sender!
🧑🏻🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 via @MasterPoll_Bot
👤 min ak pengen join tapi takut gabisa😔😔😔
🗽. bakal dibimbing ya say, tapi minimal harus tau garis besarnya jobdesk osis
🧑🏻🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 via @MasterPoll_Bot
👤 MINNN, teacher boleh ikut join gaa? #lovetakerlevi
👮🏻. Kata mimin mah inget usia sir/miss. Kan udah besar
😁1
🧑🏻🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 via @MasterPoll_Bot
👤 AAA MASIH BINGUNG, mending join apa nggak yaa;)) belum pro juga hiks
🗽. joinn dong nanti bakal dibimbing kok tenang aja, asal tahu garis besarnya
🧑🏻🚀 𝐑𝐄𝐃𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄𝐑𝐒 via @MasterPoll_Bot
👤 AAA MASIH BINGUNG, mending join apa nggak yaa;)) belum pro juga hiks
🐯. Kalau menurut saya di coba dahulu. Karena kita tidak tau kemampuan kita kalau tidak coba, lagi pula akan ada bimbingan