late pronunciation
1 subscriber
Download Telegram
Channel created
kak keegan ini gua kage
gatau ya kenapa lu marah sama gua tapi kak gua engga seburuk itu
gua kan udah kasih tau alasan gua kasar bukan?
tapi kak kali ini aja gua rela deak berkali kali demi bisa chatting sama lu
kak keegan kenapa harus archa?
kenapa harus KENALAN gua kak?
kak keegan udah janji kan kalau kita putus nanti pacaran engga sama kenalan maupun fambest gua?????
tapi kenapa diingkarr???
sedih gua dengernya kak
segitunya lu pengen gua nyesel ya?
bahkan kita udah saling kenal baik rp maupun rl
Inget kak gimana kerasnya gua dukung lu buat bangun sq redigeulum
archa lu harus inget gimana gua rela dijelek jelekin kak abrixat, kak kevin sama kak aska karena ngebet biar lu masuk sq yang notabenya lu adek gua dulu
bahkan gua rela posisi gua diganti sama lu demi redigeulum punya admin edit walaupun ada kak putih yang biasanya ngedit gua rela dikeluarin sama pacar gua sendiri demi lu masuk cha