tapi kak kali ini aja gua rela deak berkali kali demi bisa chatting sama lu
kak keegan udah janji kan kalau kita putus nanti pacaran engga sama kenalan maupun fambest gua?????
archa lu harus inget gimana gua rela dijelek jelekin kak abrixat, kak kevin sama kak aska karena ngebet biar lu masuk sq yang notabenya lu adek gua dulu
bahkan gua rela posisi gua diganti sama lu demi redigeulum punya admin edit walaupun ada kak putih yang biasanya ngedit gua rela dikeluarin sama pacar gua sendiri demi lu masuk cha