archa lu harus inget gimana gua rela dijelek jelekin kak abrixat, kak kevin sama kak aska karena ngebet biar lu masuk sq yang notabenya lu adek gua dulu
bahkan gua rela posisi gua diganti sama lu demi redigeulum punya admin edit walaupun ada kak putih yang biasanya ngedit gua rela dikeluarin sama pacar gua sendiri demi lu masuk cha
dari lama gua udah sadar lu kejar kak keegan, gua kira gua bisa atasin sendiri ternyata engga