Forwarded from Allurophile
http://t.me/Jungwoin
ji : fi saya ke tatasuya cutes dha + tbh usn nya keren amat π€π€
sha : 9/10 ada yg engga bisa di buka + bingung mau desc in apa soalnya ga terlalu kenal, saya engga tau dia cowo apa cewe π keliatannya friendly juga ππ»
ji : fi saya ke tatasuya cutes dha + tbh usn nya keren amat π€π€
sha : 9/10 ada yg engga bisa di buka + bingung mau desc in apa soalnya ga terlalu kenal, saya engga tau dia cowo apa cewe π keliatannya friendly juga ππ»
Forwarded from free unsubs via @MasterPoll_Bot
π³ Cancer, Libra
- Jungwon
- Elianee
π₯ 2 people of 2 have voted so far.
π Personal Participation
- Jungwon
- Elianee
π₯ 2 people of 2 have voted so far.
π Personal Participation
Forwarded from free unsubs
Forwarded from living-doll via @MasterPoll_Bot
π Drop @@ to get one word for you
The Prettiest, Kala.: @leaderfromivee
Wynonna: @vickyy
π²β ΰ£ͺ. Wishy!: @rosres
Jungwon: @Jungwoin
Anne being superwoman π¦Έπ»ββπ¦Έπ»ββ: @Glmmour
π₯ 5 people have voted so far.
π Personal Board
π« This poll is closed...
The Prettiest, Kala.: @leaderfromivee
Wynonna: @vickyy
π²β ΰ£ͺ. Wishy!: @rosres
Jungwon: @Jungwoin
Anne being superwoman π¦Έπ»ββπ¦Έπ»ββ: @Glmmour
π₯ 5 people have voted so far.
π Personal Board
π« This poll is closed...
Forwarded from living-doll
@Jungwoin ini jungwon kereenn aslii, wordingan channel nya cakepbanget jujuuurrrrrrrahahzbz terus niminor bucin juga keliatan kalem tapi gayakin
Forwarded from Trouble
Tatsuya
first impression; lucu banget serius gemes banget tatsuya, terus gua kira awalnya dia bakal jarang jbjb atau minimal berinteraksi lah, tapi ternyata dia humble dan friendly banget
prompt generator; High School AU tatsuya secretly wanted to become a rapper when they were a little. they used to practice quite a lot, but stopped doing it once they got older. sometimes, lefroy catches tatsuya rapping a very complicated line. It kind of scares lefroy because they think Is there anything tatsuya can't do?!?!
ship with idol; Jay
random song; walrus
first impression; lucu banget serius gemes banget tatsuya, terus gua kira awalnya dia bakal jarang jbjb atau minimal berinteraksi lah, tapi ternyata dia humble dan friendly banget
prompt generator; High School AU tatsuya secretly wanted to become a rapper when they were a little. they used to practice quite a lot, but stopped doing it once they got older. sometimes, lefroy catches tatsuya rapping a very complicated line. It kind of scares lefroy because they think Is there anything tatsuya can't do?!?!
ship with idol; Jay
random song; walrus
Forwarded from free unsubs
@ Jungwoin Kenzie
tbh: kita gak terlalu deket, gue kalau mau deket sama lo agak merinding anjir. waktu itu menurut gue lo itu serem, anw hmu dong wkwk
rename as bf: dd suya gemes
tbh: kita gak terlalu deket, gue kalau mau deket sama lo agak merinding anjir. waktu itu menurut gue lo itu serem, anw hmu dong wkwk
rename as bf: dd suya gemes
Forwarded from Logreus; Sesulih Kanal.
merinding gimana sih.. perasaan aku gak pernah nyamain kayak reog, btw Terimakasih yenji and username kamu yang mana ya ntar aku kirimin hadiah
Forwarded from Logreus; Sesulih Kanal. via @MasterPoll2Bot
π jatuhkan @
Halseyya V. @yaRoje: @yaRoje
Natsue.: @JungwonqYang
Gienka Fannelise @KimYoewon: @KimYoewon
Nolan dadah-dadah.: @Juygwon
Naazyra: @shyumna
ares pacar heeseung mabok gaeul & leeseo: @yanjungwoqn
π₯ 6 people have voted so far.
π Personal Board
π« This poll is closed...
Halseyya V. @yaRoje: @yaRoje
Natsue.: @JungwonqYang
Gienka Fannelise @KimYoewon: @KimYoewon
Nolan dadah-dadah.: @Juygwon
Naazyra: @shyumna
ares pacar heeseung mabok gaeul & leeseo: @yanjungwoqn
π₯ 6 people have voted so far.
π Personal Board
π« This poll is closed...
Forwarded from Logreus; Sesulih Kanal.
t.me/yanjungwoqn
Beidou; 8/10 gaeul sama leeseo? cantik banget, fmk nya kill ya, sorry
Ningguang; pass
Beiguang; ayisss :3
Beidou; 8/10 gaeul sama leeseo? cantik banget, fmk nya kill ya, sorry
Ningguang; pass
Beiguang; ayisss :3
Telegram
a.
Forwarded from Logreus; Sesulih Kanal.
Forwarded from Logreus; Sesulih Kanal.
t.me/Juygwon
Beidou; 8/10 cyng, kill dong
Ningguang; pass aja nanti papi kamu mad mad.
Beiguang; best nonchr
Beidou; 8/10 cyng, kill dong
Ningguang; pass aja nanti papi kamu mad mad.
Beiguang; best nonchr