Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
9. sejauh ini muse favorit ku itu winter
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
10. aku anaknya juga labil soal muse
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
11. aku midzy, my, nctzen, blink dan carat
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
13. mantan rp ku ada 9 sejak awal main rp
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
14. rumah terbaikku untuk pulang saat ini cuma KS
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
15. bias ku rosΓ©, xiaojun, sama yeji
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
16. aku orangnya mati topik, tapi bukan convokiller
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
17. aku pernah beberapa kali nyoba untuk lrp tapi cuma bertahan 3 bulan
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
18. aku pernah suka sama temen sendiri
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
19. aku bawel banget kalau udah deket sama orang lain
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
thanks moots yang udah berpartisipasi
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
@AfterTeaParty on temporary swap as Park Jisung from NCT Dream. while I'm on temp you can call me Jie, for a short from Jienandra Lyodee
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π² via @MasterPoll_Bot
π can you please rate my temp?
do not interact.: 9/10 cocok, kindaa cutee yaa
akang gofood, abrizam @anakpganteng: 9/10 keren nih tapi tetep ada imut imut nya ya
@tuain zagreus. #OPMEMKJJR: 9/10 lucu.
Helga. @ennchae: 9/10, lucu
svlΒΉ. Prateesa t.me/aedek: 10/10 kerennn
Kazergas @taeekhyung: 10/10
alden @O97JE0NJK: 1000/10 menggemaskan.
Arjeno @JenoLezs: #PrinceJ 100/10 cakepp dah
V. Skye @jeonsvuq: 10/10 such a cutie
Arsa Nicholas. @fvchanyeol: 10/10 kerenn
Sky warpi @Skyterj: 10/10 lucuu
Zecilyn K.: 100/10 KERENN
Revandra @nBibliophile: 10/10 kerenn dahh
α¨ΒΉΒ² mickey mouse. Λ’α΅β±Λ’ οΈβ«α΅: 10/10 LUCU BANGET???
t.me/defumio ; Harumi: 9/10 so cute
J Northsyer.: #North. 10/10 gemes gemess
DollΓ«cia Minerva @Dahyuvn: 10/10 cakepp euyyy
Jiesoo Kim.: 10/10 lucuuu
Haekal @Lng_Rowo: 10/10 cakep sekali
wonwoo's lovetaker, raΔyva W. @eunchaete: cepuluh, lucuuu
Miciela Pinggala t.me/wimnter: 10000/10 lucu dan gemesin banget
Ranjani M @Rananjani: karna gemes aku kasih 9,7/10
era @yunhjinl: 10/10 kerenn
Mark Jayuarda @Markleehdc: keliatan rapi, cakep 10/10
Nadila @baruadaksunda: #Γ±Γ₯ΓΓ―lΓ₯π 10/10 keren dan lucu
ice @lotuqssdance: 8/10 humble and cutee
havi @ehaech_an #ALLIANCEDSZ #TRAINEEDEO: #haech 100/10. cakepp adaa lucu-lucunya juga
@susudurian, Dapra A.: #Dapra 9/10 softboy betul
ββΈ ΰΌβKathrine @KembamgDesa: 10/10 cocokk
ascal (off pc): #asc bisa bisanya gemes ama keren jadi satu 10/10
l i a m @yourfvourite: 9/10 cute
Marvin @dxruggs: 9/10 lucu, cerah dan cocok
Shaka @aslijae: 10/10 bagus sekali
Zeus @dluffyes: 9/10 keren ama imut inimah
Leana G. @Yizruoning: 10/10 lucuu dan kerenn, kayak bf able
kiaa dari 27 bulan mei: 10/10 lucuu bangettt
Dinosor, Aj itu Prajel @praodoctor: 10/10 lucuu dan kren btul
π₯ 71 people have voted so far.
π Personal Board
do not interact.: 9/10 cocok, kindaa cutee yaa
akang gofood, abrizam @anakpganteng: 9/10 keren nih tapi tetep ada imut imut nya ya
@tuain zagreus. #OPMEMKJJR: 9/10 lucu.
Helga. @ennchae: 9/10, lucu
svlΒΉ. Prateesa t.me/aedek: 10/10 kerennn
Kazergas @taeekhyung: 10/10
alden @O97JE0NJK: 1000/10 menggemaskan.
Arjeno @JenoLezs: #PrinceJ 100/10 cakepp dah
V. Skye @jeonsvuq: 10/10 such a cutie
Arsa Nicholas. @fvchanyeol: 10/10 kerenn
Sky warpi @Skyterj: 10/10 lucuu
Zecilyn K.: 100/10 KERENN
Revandra @nBibliophile: 10/10 kerenn dahh
α¨ΒΉΒ² mickey mouse. Λ’α΅β±Λ’ οΈβ«α΅: 10/10 LUCU BANGET???
t.me/defumio ; Harumi: 9/10 so cute
J Northsyer.: #North. 10/10 gemes gemess
DollΓ«cia Minerva @Dahyuvn: 10/10 cakepp euyyy
Jiesoo Kim.: 10/10 lucuuu
Haekal @Lng_Rowo: 10/10 cakep sekali
wonwoo's lovetaker, raΔyva W. @eunchaete: cepuluh, lucuuu
Miciela Pinggala t.me/wimnter: 10000/10 lucu dan gemesin banget
Ranjani M @Rananjani: karna gemes aku kasih 9,7/10
era @yunhjinl: 10/10 kerenn
Mark Jayuarda @Markleehdc: keliatan rapi, cakep 10/10
Nadila @baruadaksunda: #Γ±Γ₯ΓΓ―lΓ₯π 10/10 keren dan lucu
ice @lotuqssdance: 8/10 humble and cutee
havi @ehaech_an #ALLIANCEDSZ #TRAINEEDEO: #haech 100/10. cakepp adaa lucu-lucunya juga
@susudurian, Dapra A.: #Dapra 9/10 softboy betul
ββΈ ΰΌβKathrine @KembamgDesa: 10/10 cocokk
ascal (off pc): #asc bisa bisanya gemes ama keren jadi satu 10/10
l i a m @yourfvourite: 9/10 cute
Marvin @dxruggs: 9/10 lucu, cerah dan cocok
Shaka @aslijae: 10/10 bagus sekali
Zeus @dluffyes: 9/10 keren ama imut inimah
Leana G. @Yizruoning: 10/10 lucuu dan kerenn, kayak bf able
kiaa dari 27 bulan mei: 10/10 lucuu bangettt
Dinosor, Aj itu Prajel @praodoctor: 10/10 lucuu dan kren btul
π₯ 71 people have voted so far.
π Personal Board
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π²
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ππ°πππ πππ¬ππ«π² via @MasterPoll_Bot
π Happy dearest birthday for me!
Haekal @Lng_Rowo: Happy birthday
Gravin @absinthc: Happy birthday to you
jas.: happy level up pretty, i hope u always happy
[DNI] Revandra @nBibliophile: Happy birthday, I wishing you all the best.
K.ia Mendung @jihoneyheon: Happy birthday yaaa
Leana G. @Yizruoning: Happy Birthday for u, wish all the best
@tuain Zagreus D'Massive.: happy birthday.
Jèremy hensem: happy level up! semoga apa yang lu mau semuanya terkabul n hope the world give u many hapiness in ur b'day etc
Gibran ; t.me/lkiyoomi: happy level up, dear
Shaka: happy bdayyy!!! semoga yang disemogakan selalu tersemogakan yaa
Rajaa, JΔgarta protector: Happy birthday to u! semoga hidupnya lebih berwarna dri bendera lgbt
Joanna: selamat ulang tahun cantiiik
Nadeera, t.me/SiWaranggana.: selamat ulang tahun, semoga apa yg kamu inginkan segera terkabul
Marvin @dxruggs: happy level up day for u, semoga di tahun ini lu diberikan kebahagiaan dan juga kesehatan, wish u all the best.
Arsa Nicholas. @fvchanyeol: happy birthday, wish you all the best!!
LavΓ©shia @ukJennie: happy birthday, wish you all the best
Ranjani M @Rananjani: YEYYY, happy level up day, semoga list kamu tercapai yaa
argos @bfyri: happy birthday sehat selalu ye
akang gofood, abrizam @anakpganteng: pibesdey gurlss ππ π»π π» semoga jadi hot rich girl ya cinta, another day another slay π π»ππ₯π³
yeri's boyfriend, gavrel @lfraksi: happy birthday, sehat selalu, bahagia selalu, panjang umur, semoga apa yg di inginkan cepat tercapai, may god bless you
Grazella @RUBYJENNll: Yeayyy happy birthday
calma @anakbungsju: happy birthday, smg apa yang lo inginkan tercapai wish u all the best and gbu
Claudette Shelberry F @Chaaeryeongitzy: Happy level up! Wish you all the best!
ini kayla: happy birthday yaa, I'm wishing you all the luck and may god always bless u!
π₯ 67 people have voted so far.
π Personal Board
Haekal @Lng_Rowo: Happy birthday
Gravin @absinthc: Happy birthday to you
jas.: happy level up pretty, i hope u always happy
[DNI] Revandra @nBibliophile: Happy birthday, I wishing you all the best.
K.ia Mendung @jihoneyheon: Happy birthday yaaa
Leana G. @Yizruoning: Happy Birthday for u, wish all the best
@tuain Zagreus D'Massive.: happy birthday.
Jèremy hensem: happy level up! semoga apa yang lu mau semuanya terkabul n hope the world give u many hapiness in ur b'day etc
Gibran ; t.me/lkiyoomi: happy level up, dear
Shaka: happy bdayyy!!! semoga yang disemogakan selalu tersemogakan yaa
Rajaa, JΔgarta protector: Happy birthday to u! semoga hidupnya lebih berwarna dri bendera lgbt
Joanna: selamat ulang tahun cantiiik
Nadeera, t.me/SiWaranggana.: selamat ulang tahun, semoga apa yg kamu inginkan segera terkabul
Marvin @dxruggs: happy level up day for u, semoga di tahun ini lu diberikan kebahagiaan dan juga kesehatan, wish u all the best.
Arsa Nicholas. @fvchanyeol: happy birthday, wish you all the best!!
LavΓ©shia @ukJennie: happy birthday, wish you all the best
Ranjani M @Rananjani: YEYYY, happy level up day, semoga list kamu tercapai yaa
argos @bfyri: happy birthday sehat selalu ye
akang gofood, abrizam @anakpganteng: pibesdey gurlss ππ π»π π» semoga jadi hot rich girl ya cinta, another day another slay π π»ππ₯π³
yeri's boyfriend, gavrel @lfraksi: happy birthday, sehat selalu, bahagia selalu, panjang umur, semoga apa yg di inginkan cepat tercapai, may god bless you
Grazella @RUBYJENNll: Yeayyy happy birthday
calma @anakbungsju: happy birthday, smg apa yang lo inginkan tercapai wish u all the best and gbu
Claudette Shelberry F @Chaaeryeongitzy: Happy level up! Wish you all the best!
ini kayla: happy birthday yaa, I'm wishing you all the luck and may god always bless u!
π₯ 67 people have voted so far.
π Personal Board