9. sejauh ini muse favorit ku itu winter
11. aku midzy, my, nctzen, blink dan carat
13. mantan rp ku ada 9 sejak awal main rp
14. rumah terbaikku untuk pulang saat ini cuma KS
16. aku orangnya mati topik, tapi bukan convokiller
17. aku pernah beberapa kali nyoba untuk lrp tapi cuma bertahan 3 bulan
19. aku bawel banget kalau udah deket sama orang lain
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@AfterTeaParty on temporary swap as Park Jisung from NCT Dream. while I'm on temp you can call me Jie, for a short from Jienandra Lyodee
πŸ“ can you please rate my temp?

do not interact.: 9/10 cocok, kindaa cutee yaa

akang gofood, abrizam @anakpganteng: 9/10 keren nih tapi tetep ada imut imut nya ya

@tuain zagreus. #OPMEMKJJR: 9/10 lucu.

Helga. @ennchae: 9/10, lucu

svlΒΉ. Prateesa t.me/aedek: 10/10 kerennn

Kazergas @taeekhyung: 10/10

alden @O97JE0NJK: 1000/10 menggemaskan.

Arjeno @JenoLezs: #PrinceJ 100/10 cakepp dah

V. Skye @jeonsvuq: 10/10 such a cutie

Arsa Nicholas. @fvchanyeol: 10/10 kerenn

Sky warpi @Skyterj: 10/10 lucuu

Zecilyn K.: 100/10 KERENN

Revandra @nBibliophile: 10/10 kerenn dahh

α¨’ΒΉΒ² mickey mouse. ˒ᡛⁱ˒ οΈŽβ™«α΅Ž: 10/10 LUCU BANGET???

t.me/defumio ; Harumi: 9/10 so cute

J Northsyer.: #North. 10/10 gemes gemess

DollΓ«cia Minerva @Dahyuvn: 10/10 cakepp euyyy

Jiesoo Kim.: 10/10 lucuuu

Haekal @Lng_Rowo: 10/10 cakep sekali

wonwoo's lovetaker, raćyva W. @eunchaete: cepuluh, lucuuu

Miciela Pinggala t.me/wimnter: 10000/10 lucu dan gemesin banget

Ranjani M @Rananjani: karna gemes aku kasih 9,7/10

era @yunhjinl: 10/10 kerenn

Mark Jayuarda @Markleehdc: keliatan rapi, cakep 10/10

Nadila @baruadaksunda: #Γ±Γ₯ÐïlΓ₯𓂃 10/10 keren dan lucu

ice @lotuqssdance: 8/10 humble and cutee

havi @ehaech_an #ALLIANCEDSZ #TRAINEEDEO: #haech 100/10. cakepp adaa lucu-lucunya juga

@susudurian, Dapra A.: #Dapra 9/10 softboy betul

β‚ŠβΈœ ΰΌ˜β‹†Kathrine @KembamgDesa: 10/10 cocokk

ascal (off pc): #asc bisa bisanya gemes ama keren jadi satu 10/10

l i a m @yourfvourite: 9/10 cute

Marvin @dxruggs: 9/10 lucu, cerah dan cocok

Shaka @aslijae: 10/10 bagus sekali

Zeus @dluffyes: 9/10 keren ama imut inimah

Leana G. @Yizruoning: 10/10 lucuu dan kerenn, kayak bf able

kiaa dari 27 bulan mei: 10/10 lucuu bangettt

Dinosor, Aj itu Prajel @praodoctor: 10/10 lucuu dan kren btul

πŸ‘₯ 71 people have voted so far.
πŸ“– Personal Board
πŸ“ Happy dearest birthday for me!

Haekal @Lng_Rowo: Happy birthday

Gravin @absinthc: Happy birthday to you

jas.: happy level up pretty, i hope u always happy

[DNI] Revandra @nBibliophile: Happy birthday, I wishing you all the best.

K.ia Mendung @jihoneyheon: Happy birthday yaaa

Leana G. @Yizruoning: Happy Birthday for u, wish all the best

@tuain Zagreus D'Massive.: happy birthday.

Jèremy hensem: happy level up! semoga apa yang lu mau semuanya terkabul n hope the world give u many hapiness in ur b'day etc

Gibran ; t.me/lkiyoomi: happy level up, dear

Shaka: happy bdayyy!!! semoga yang disemogakan selalu tersemogakan yaa

Rajaa, JΔ“garta protector: Happy birthday to u! semoga hidupnya lebih berwarna dri bendera lgbt

Joanna: selamat ulang tahun cantiiik

Nadeera, t.me/SiWaranggana.: selamat ulang tahun, semoga apa yg kamu inginkan segera terkabul

Marvin @dxruggs: happy level up day for u, semoga di tahun ini lu diberikan kebahagiaan dan juga kesehatan, wish u all the best.

Arsa Nicholas. @fvchanyeol: happy birthday, wish you all the best!!

LavΓ©shia @ukJennie: happy birthday, wish you all the best

Ranjani M @Rananjani: YEYYY, happy level up day, semoga list kamu tercapai yaa

argos @bfyri: happy birthday sehat selalu ye

akang gofood, abrizam @anakpganteng: pibesdey gurlss πŸ˜šπŸ’…πŸ»πŸ’…πŸ» semoga jadi hot rich girl ya cinta, another day another slay πŸ’…πŸ»πŸ’‹πŸ”₯πŸ’³

yeri's boyfriend, gavrel @lfraksi: happy birthday, sehat selalu, bahagia selalu, panjang umur, semoga apa yg di inginkan cepat tercapai, may god bless you

Grazella @RUBYJENNll: Yeayyy happy birthday

calma @anakbungsju: happy birthday, smg apa yang lo inginkan tercapai wish u all the best and gbu

Claudette Shelberry F @Chaaeryeongitzy: Happy level up! Wish you all the best!

ini kayla: happy birthday yaa, I'm wishing you all the luck and may god always bless u!

πŸ‘₯ 67 people have voted so far.
πŸ“– Personal Board