moots aku juga mau main yg fakta itu dong
2. aku main rp di tengah pandemi yaitu tahun 2020
5. aku tau rp karena nemu thread di twitter
6. aku lebih suka join gc chara daripada sq
7. dulu pernah dibully karena namaku pendek banget, ngak panjang kaya yang lain
tapi masalahnya nama mereka tuh panjangnya kebangetan 😭
8. aku dulu pernah nge tg pakai haechan nn gavira
9. sejauh ini muse favorit ku itu winter
11. aku midzy, my, nctzen, blink dan carat
13. mantan rp ku ada 9 sejak awal main rp
14. rumah terbaikku untuk pulang saat ini cuma KS
16. aku orangnya mati topik, tapi bukan convokiller
17. aku pernah beberapa kali nyoba untuk lrp tapi cuma bertahan 3 bulan
19. aku bawel banget kalau udah deket sama orang lain