Writer.
454 photos
36 videos
127 files
313 links
terhubung kesini @Membashu
Download Telegram
๐Ÿ—ณ Heyโ€”Kiddos. This has been Lee Jeno @AntIhem with @LeeiJenov, @JssWayar, @Wordlfangss, @EvibL speaking. We're on mission to search new mutual sfs main account. Marely put your @.usn nd leave your best trace here and we'll hit you later.
Make sure you're not: Grammar police, channel with 300+ subs, rarely diving, ๐— ๐˜‚๐˜€๐—ฒ ๐Ÿฎ๐——, minor, problematic, copycat, react bomber, homophobic, racist, sensitive harshword, approaching resting or stop sfs and RPRL area.

- J. Idzane @LeeiJenov
- @ParkChenyeol
- Colts. @georfeus
- @iGorgeussss Pilovie D.
- G, A. @Wordlfangss
- Shabelline D'Northern. @Spleandour
- Hylmiyh, E. @EfisienO
- ichi ada di @saturnsnus
- Hailey Sephanie @jennaisqte
- anomali nana =3 @RenjuwnHwang
- Shenaya Kefna @ezclipshe
- syakila ayudisa @anakkeicil
- ๊ฆฑ. Keithara, @ezskrim.
- reswara @lofiess
- .. โœฟ ' ์ด์ƒ! ห’ Melody๏ผŒL โ€ @b4tterfIy โ—Œ
- Morgeous Casvelle. @baddesta
- @jeliitra, helcya bethany ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€
- Kyliรจ, douglas.@ningylie
- ๐“ต .หš ์˜ˆ์œ! ๐“ : udie ๐Ÿซ“ ใ€‚โ™ก. @gutbuk
- nay :3 @yecriemiese
- Jemima D'Medeleine. @qYookarinaa
- Sclutter @Nerakaaw
- Arbiru Khe Jiwanta @xPongtiwat
- Thumbelina Maichie @sfweater
- Nerine, @KimMwnnie.
- hasley, @minejeong.
- Jessethvรค @karinapuu
- Kalangga H. @iDonghyuckii
- d'Ace @pfemes
- @AhnYujean

๐Ÿ‘ฅ 30 people of 30 have voted so far.
๐Ÿ“– Personal Participation
Forwarded from Secret Eve's Outh
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Hulkenberg.
mau ini aja, fi nya ganti longdesc ๐Ÿ’‹
Forwarded from last night
Writer.
mau ini aja, fi nya ganti longdesc ๐Ÿ’‹
Jayden : fi + rate setup

gisan ya, gisan ini pacar gua. gisan nih anaknya asik terus juga mudah berbaur juga anaknya, dia juga kalo ketemu orng yg se frekuensi ama ni anak bakal nyatu aja gitu bakal ngalir terus kaya air terjun, fyi gisan nih aslinya crewet men temen, dia juga aslinya mah ngambekan anaknya, terus suka marah marah, dari sisi yg keren nya ini ada lah sisi jamet manja nya tersendiri, lebih lucu lagi kalo udh manja dah buset kaya beda orang gua liat juga, kalo ada yg bilang gisan nih orang yg kalem salah besar lu, iye sih kalem kalo lagi marah, ngambek dah diem aja kaya patung pancoran, tpi dijamin dah kalo lu asik dia juga bakal asik, temenan sama dia enak minusnya ni anak slr parah maklumin aja ye, dahlah jangan banyak banyak kenalan aja ndiri ntr + cuman haechan satu doang tapi vibesnya udah ngegambarin dia bener 9/10 dah.

Bryan : fmpkh + random song

fuck, marry, kiss, hug + Sedang Ingin Bercinta - Dewa19

Babas : tbh + date or pass

tbh kamu gak kalah keren sama yang lainnya,vibes kamu udah oke bener ini. + date
G I S A N. read the whisper
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from elmswood's room.
Forwarded from elmswood's room.
elmswood's room.
Photo
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค
    ใ‰ฟ .. 10:37 PM : PETALS OF POEMS โ”€โ”€โ”€โ”€ใ€”D754ใ€•โœทโ€
    โ€œpiece of the magnificent scenery, a pristine page of Gisan's recognition. โ”ƒโ€ข mid-sept.โ€

โ”โ•‹โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ•‹โ”

Short Description :
..|   โ€ข gisan aditama, siapa coba yang ngga kenal sama dia? gue rasa seluruh orang yang sfs an udah pada kenal sama dia deh, walaupun mungkin ngga semuanya mutualan tapi paling ngga ya pernah lihat jejak dia di channel orang. gisan nih termasuk mutual lama gue kan ya? dari jaman id lu yang jagoanbpk, sampai sekarang akhirnya bisa mutualan lagi yaa. dari dulu sampai sekarang ngga berubah, lu keren san. beneran se keren itu, haechan udah klop banget sama lu. vibes haechan aa bandung bener bener udah lu banget san, kagum banget gue sama lu karena bisa membawakan karakter haechan dengan sangat baik, kenapa gitu? karena ya lu bener bener bisa bawain kepribadian haechan juga, dari sisi keren nya dia, sisi tengil nya, sisi penyayang ke orang-orang terdekatnya, bener bener lu borong semua anjir san. heran gue, kenapa bisa? mantap banget bro๐Ÿ‘Š๐Ÿผ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ๐Ÿ‘Š๐Ÿผ kalau dari segi kepribadian nya ya, lu ini tipikal anak yang kelihatan santai tapi aslinya care banget sama orang yang lu sayang, lu tuh memberikan aura positif ke orang-orang terdekat lu. anak nya tuh emang ngga banyak omong di channel, tapi ngga bisa di pungkiri juga gisan ini anak nya asik kalau udah interaksi, dari pandangan gue juga, lu bisa jadi happy virus untuk orang-orang yang ada di dekat lu.

Rate set up :
..|   โ€ข how cutee, chibi art yaa ini nama nyaa? gemes banget asli, ava setelah nya langsung bikin gue meleyot karena melihat haechan bareface anjir, se ganteng ituuuu? 10/10 untuk rate nyaaa.




.. ๅŸท็ญ†่€… inked: code, xvi. rosebudโ€“rhymist: estherinรฉ, sincerely.
Forwarded from elmswood's room.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
. ๐Ÿค๐Ÿค brilliant-child:
ใ…คใ…คใ…คใ…ค๐™šยด .. childhood painting
cheerfully! โ€”โ€” ๐Ÿ’Œ๐“‡ผ เฃช ๐“ˆ’
..beauty seraphim!  เฃช ๐“ˆ’
๐Ÿ• with the beauty and cuteness of a little child who behaves cutely, spesial board for Gisan

๐Ÿค Kim Lip: first impression

fi for gisan, anaknya cakep dan keren, terus juga keliatan sedikit tengil gitu mungkin karena pake haechan kali ya, pake tema lokalan gini vibesnya anak tongkrongan banget


๐ŸคJinsoul: short desc + date or pass

kali ini short desc buat gisan si muse haechan, gisan nama kamu ini keliatan unik ya, walau keliatan simple tapi unik gitu, mungkin ada arti dibalik nama kamu ini? kamu juga anaknya keren, keliatan rada cuek tapi aslinya ramah dan suka membantu, terus juga lumayan talkactive dan keliatan tengil. kamu juga udah secocok itu sama muse yang kamu pake, haechan apalagi pake tema lokalan, jadi makin kerasa vibes cowo pribumi nya + pass, kita date sama pacar masing masing aja yaa


๐Ÿ˜ Choerry: what i like about you + ship w/ anyone

muse dan kanalmu, kamu keliatan cocok pake haechan apalagi pake tema lokalan gini, jadi makin klop top markotop ditambah kanalmu juga keren, semuanya cakep + aku akan ship kamu sama pacarmu aja, si jordan

โœฟ ๐Ÿค  หš . ๐Ÿค childhood love! โญ
ใ…คใ…คใ…ค: childhood character, childish and cute heart.
โ€”โ€” โญโญ sour cherries, Amaraa Eunoia, A.
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from mooshe's board
ใŠ• : โ”€โ”€โ”€ ๐—ฆ๐—˜๐—ฅ๐—˜๐—ก๐——๐—œ๐—ฃ๐—œ๐—ง๐—ฌ 08.24
ใ…คใ…คใ…คใ…คMarvelous! You have
ใ…คใ…คใ…คbeen given all the good things
ใ…คใ…คใ…คone must have, be proud of
ใ…คใ…คใ…คyourself and enjoy your gifts.
ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คโ“˜ Gisan

AMU

first impression :
my first impression to gisan itu orangnya ganteng, keren, humble, ada dimana-mana, seems easy going, and haechan able. selain itu, vibes lokalnya dapet banget, attractive, positive vibes, dan so charming.

KIKI

2 random song :
Light Switch - Charlie Puth
This Time - Jeff Bernat

UPI

1 random meme :
under.

SHOTO

to be honest :
to be honest, gisan itu ternyata haechan able dan humble ya.

TORO

ship with anime character :
i'll ship you with amu.
Forwarded from mooshe's board
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM