Forwarded from archive ; @anakkeclil
‣ bing! bong! ada hadiah spesial buat G, A. @Wordlfangss ૮₍´。ᵔ ꈊ ᵔ。`₎ა
𝗝 𝗜 𝗔 𝗡 𝗔
first impression gua ke si hulk ini anaknya keren banget sih, waktu itu pake tema nerd nerd gitu kan ya? trus itu kaya cocok gitu di dia, ava akun sama username dan juga kanal nya juga rapih dan satu tema jadi bikin makin cakep dibawainnya. + under
tbh gua liat-liat jadi makin kalem aja lu + aku cinta kau dan dia - maliq & D'essentials
under + under
𝗝 𝗜 𝗔 𝗡 𝗔
🧍🏻jiji : first impression + cute reminder
first impression gua ke si hulk ini anaknya keren banget sih, waktu itu pake tema nerd nerd gitu kan ya? trus itu kaya cocok gitu di dia, ava akun sama username dan juga kanal nya juga rapih dan satu tema jadi bikin makin cakep dibawainnya. + under
🧍🏻jia : to be honest + random song
tbh gua liat-liat jadi makin kalem aja lu + aku cinta kau dan dia - maliq & D'essentials
🧍🏻 ana : whisper message + random meme
under + under
Forwarded from archive ; @anakkeclil
🗳 Hey—Kiddos. This has been Lee Jeno @AntIhem with @LeeiJenov, @JssWayar, @Wordlfangss, @EvibL speaking. We're on mission to search new mutual sfs main account. Marely put your @.usn nd leave your best trace here and we'll hit you later.
Make sure you're not: Grammar police, channel with 300+ subs, rarely diving, 𝗠𝘂𝘀𝗲 𝟮𝗗, minor, problematic, copycat, react bomber, homophobic, racist, sensitive harshword, approaching resting or stop sfs and RPRL area.
- J. Idzane @LeeiJenov
- @ParkChenyeol
- Colts. @georfeus
- @iGorgeussss Pilovie D.
- G, A. @Wordlfangss
- Shabelline D'Northern. @Spleandour
- Hylmiyh, E. @EfisienO
- ichi ada di @saturnsnus
- Hailey Sephanie @jennaisqte
- anomali nana =3 @RenjuwnHwang
- Shenaya Kefna @ezclipshe
- syakila ayudisa @anakkeicil
- ꦱ. Keithara, @ezskrim.
- reswara @lofiess
- .. ✿ ' 이상! ˒ Melody,L ” @b4tterfIy ◌
- Morgeous Casvelle. @baddesta
- @jeliitra, helcya bethany 💆🏻♀
- Kyliè, douglas.@ningylie
- 𓏵 .˚ 예쁜! 𝓐 : udie 🫓 。♡. @gutbuk
- nay :3 @yecriemiese
- Jemima D'Medeleine. @qYookarinaa
- Sclutter @Nerakaaw
- Arbiru Khe Jiwanta @xPongtiwat
- Thumbelina Maichie @sfweater
- Nerine, @KimMwnnie.
- hasley, @minejeong.
- Jessethvä @karinapuu
- Kalangga H. @iDonghyuckii
- d'Ace @pfemes
- @AhnYujean
👥 30 people of 30 have voted so far.
📖 Personal Participation
Make sure you're not: Grammar police, channel with 300+ subs, rarely diving, 𝗠𝘂𝘀𝗲 𝟮𝗗, minor, problematic, copycat, react bomber, homophobic, racist, sensitive harshword, approaching resting or stop sfs and RPRL area.
- J. Idzane @LeeiJenov
- @ParkChenyeol
- Colts. @georfeus
- @iGorgeussss Pilovie D.
- G, A. @Wordlfangss
- Shabelline D'Northern. @Spleandour
- Hylmiyh, E. @EfisienO
- ichi ada di @saturnsnus
- Hailey Sephanie @jennaisqte
- anomali nana =3 @RenjuwnHwang
- Shenaya Kefna @ezclipshe
- syakila ayudisa @anakkeicil
- ꦱ. Keithara, @ezskrim.
- reswara @lofiess
- .. ✿ ' 이상! ˒ Melody,L ” @b4tterfIy ◌
- Morgeous Casvelle. @baddesta
- @jeliitra, helcya bethany 💆🏻♀
- Kyliè, douglas.@ningylie
- 𓏵 .˚ 예쁜! 𝓐 : udie 🫓 。♡. @gutbuk
- nay :3 @yecriemiese
- Jemima D'Medeleine. @qYookarinaa
- Sclutter @Nerakaaw
- Arbiru Khe Jiwanta @xPongtiwat
- Thumbelina Maichie @sfweater
- Nerine, @KimMwnnie.
- hasley, @minejeong.
- Jessethvä @karinapuu
- Kalangga H. @iDonghyuckii
- d'Ace @pfemes
- @AhnYujean
👥 30 people of 30 have voted so far.
📖 Personal Participation
Forwarded from last night
Writer.
mau ini aja, fi nya ganti longdesc 💋
Jayden : fi + rate setup
gisan ya, gisan ini pacar gua. gisan nih anaknya asik terus juga mudah berbaur juga anaknya, dia juga kalo ketemu orng yg se frekuensi ama ni anak bakal nyatu aja gitu bakal ngalir terus kaya air terjun, fyi gisan nih aslinya crewet men temen, dia juga aslinya mah ngambekan anaknya, terus suka marah marah, dari sisi yg keren nya ini ada lah sisi jamet manja nya tersendiri, lebih lucu lagi kalo udh manja dah buset kaya beda orang gua liat juga, kalo ada yg bilang gisan nih orang yg kalem salah besar lu, iye sih kalem kalo lagi marah, ngambek dah diem aja kaya patung pancoran, tpi dijamin dah kalo lu asik dia juga bakal asik, temenan sama dia enak minusnya ni anak slr parah maklumin aja ye, dahlah jangan banyak banyak kenalan aja ndiri ntr + cuman haechan satu doang tapi vibesnya udah ngegambarin dia bener 9/10 dah.
Bryan : fmpkh + random song
fuck, marry, kiss, hug + Sedang Ingin Bercinta - Dewa19
Babas : tbh + date or pass
tbh kamu gak kalah keren sama yang lainnya,vibes kamu udah oke bener ini. + date
Forwarded from 𝓐𝐫𝐜𝐡𝐢𝐯𝐞d
@Wordlfangss
whisper message + 1 link Spotify random
https://open.spotify.com/track/6RnjxKM9urwUxM8ASgbc0W?si=vtmk8c3MSe-QEQoz1ZFhvQ
whisper message + 1 link Spotify random
https://open.spotify.com/track/6RnjxKM9urwUxM8ASgbc0W?si=vtmk8c3MSe-QEQoz1ZFhvQ
Forwarded from elmswood's room.
elmswood's room.
Photo
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
㉿ .. 10:37 PM : PETALS OF POEMS ────〔D754〕✷”
“piece of the magnificent scenery, a pristine page of Gisan's recognition. ┃• mid-sept.”
━╋━━━━━━━━━━━━━╋━
Short Description :
..| • gisan aditama, siapa coba yang ngga kenal sama dia? gue rasa seluruh orang yang sfs an udah pada kenal sama dia deh, walaupun mungkin ngga semuanya mutualan tapi paling ngga ya pernah lihat jejak dia di channel orang. gisan nih termasuk mutual lama gue kan ya? dari jaman id lu yangjagoanbpk , sampai sekarang akhirnya bisa mutualan lagi yaa. dari dulu sampai sekarang ngga berubah, lu keren san. beneran se keren itu, haechan udah klop banget sama lu. vibes haechan aa bandung bener bener udah lu banget san, kagum banget gue sama lu karena bisa membawakan karakter haechan dengan sangat baik, kenapa gitu? karena ya lu bener bener bisa bawain kepribadian haechan juga, dari sisi keren nya dia, sisi tengil nya, sisi penyayang ke orang-orang terdekatnya, bener bener lu borong semua anjir san. heran gue, kenapa bisa? mantap banget bro👊🏼👊🏼👊🏼 kalau dari segi kepribadian nya ya, lu ini tipikal anak yang kelihatan santai tapi aslinya care banget sama orang yang lu sayang, lu tuh memberikan aura positif ke orang-orang terdekat lu. anak nya tuh emang ngga banyak omong di channel, tapi ngga bisa di pungkiri juga gisan ini anak nya asik kalau udah interaksi, dari pandangan gue juga, lu bisa jadi happy virus untuk orang-orang yang ada di dekat lu.
Rate set up :
..| • how cutee, chibi art yaa ini nama nyaa? gemes banget asli, ava setelah nya langsung bikin gue meleyot karena melihat haechan bareface anjir, se ganteng ituuuu? 10/10 untuk rate nyaaa.
.. 執筆者 inked: code, xvi. rosebud–rhymist: estheriné, sincerely.
㉿ .. 10:37 PM : PETALS OF POEMS ────〔D754〕✷”
“piece of the magnificent scenery, a pristine page of Gisan's recognition. ┃• mid-sept.”
━╋━━━━━━━━━━━━━╋━
Short Description :
..| • gisan aditama, siapa coba yang ngga kenal sama dia? gue rasa seluruh orang yang sfs an udah pada kenal sama dia deh, walaupun mungkin ngga semuanya mutualan tapi paling ngga ya pernah lihat jejak dia di channel orang. gisan nih termasuk mutual lama gue kan ya? dari jaman id lu yang
Rate set up :
..| • how cutee, chibi art yaa ini nama nyaa? gemes banget asli, ava setelah nya langsung bikin gue meleyot karena melihat haechan bareface anjir, se ganteng ituuuu? 10/10 untuk rate nyaaa.
.. 執筆者 inked: code, xvi. rosebud–rhymist: estheriné, sincerely.
Forwarded from ➼ doll—cherub, chorales 🎀
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ➼ doll—cherub, chorales 🎀
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ➼ doll—cherub, chorales 🎀
. 🤍 🤍 brilliant-child:
ㅤㅤㅤㅤ𐙚´ .. childhood painting
cheerfully! ——💌 𓇼 ࣪ 𓈒
..beauty seraphim! ࣪ 𓈒
🐕 with the beauty and cuteness of a little child who behaves cutely, spesial board for Gisan
fi for gisan, anaknya cakep dan keren, terus juga keliatan sedikit tengil gitu mungkin karena pake haechan kali ya, pake tema lokalan gini vibesnya anak tongkrongan banget
kali ini short desc buat gisan si muse haechan, gisan nama kamu ini keliatan unik ya, walau keliatan simple tapi unik gitu, mungkin ada arti dibalik nama kamu ini? kamu juga anaknya keren, keliatan rada cuek tapi aslinya ramah dan suka membantu, terus juga lumayan talkactive dan keliatan tengil. kamu juga udah secocok itu sama muse yang kamu pake, haechan apalagi pake tema lokalan, jadi makin kerasa vibes cowo pribumi nya + pass, kita date sama pacar masing masing aja yaa
muse dan kanalmu, kamu keliatan cocok pake haechan apalagi pake tema lokalan gini, jadi makin klop top markotop ditambah kanalmu juga keren, semuanya cakep + aku akan ship kamu sama pacarmu aja, si jordan
✿🤍 ˚ . 🤍 childhood love! ⭐
ㅤㅤㅤ: childhood character, childish and cute heart.
——⭐ ⭐ sour cherries, Amaraa Eunoia, A.
ㅤㅤㅤㅤ𐙚´ .. childhood painting
cheerfully! ——
..beauty seraphim! ࣪ 𓈒
🤍 Kim Lip: first impression
fi for gisan, anaknya cakep dan keren, terus juga keliatan sedikit tengil gitu mungkin karena pake haechan kali ya, pake tema lokalan gini vibesnya anak tongkrongan banget
🤍 Jinsoul: short desc + date or pass
kali ini short desc buat gisan si muse haechan, gisan nama kamu ini keliatan unik ya, walau keliatan simple tapi unik gitu, mungkin ada arti dibalik nama kamu ini? kamu juga anaknya keren, keliatan rada cuek tapi aslinya ramah dan suka membantu, terus juga lumayan talkactive dan keliatan tengil. kamu juga udah secocok itu sama muse yang kamu pake, haechan apalagi pake tema lokalan, jadi makin kerasa vibes cowo pribumi nya + pass, kita date sama pacar masing masing aja yaa
🐘 Choerry: what i like about you + ship w/ anyone
muse dan kanalmu, kamu keliatan cocok pake haechan apalagi pake tema lokalan gini, jadi makin klop top markotop ditambah kanalmu juga keren, semuanya cakep + aku akan ship kamu sama pacarmu aja, si jordan
✿
ㅤㅤㅤ: childhood character, childish and cute heart.
——
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ➼ doll—cherub, chorales 🎀
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from mooshe's board
㊕ : ─── 𝗦𝗘𝗥𝗘𝗡𝗗𝗜𝗣𝗜𝗧𝗬 08.24
ㅤㅤㅤㅤMarvelous! You have
ㅤㅤㅤbeen given all the good things
ㅤㅤㅤone must have, be proud of
ㅤㅤㅤyourself and enjoy your gifts.
ㅤㅤㅤㅤㅤⓘ Gisan
first impression :
my first impression to gisan itu orangnya ganteng, keren, humble, ada dimana-mana, seems easy going, and haechan able. selain itu, vibes lokalnya dapet banget, attractive, positive vibes, dan so charming.
2 random song :
Light Switch - Charlie Puth
This Time - Jeff Bernat
1 random meme :
under.
to be honest :
to be honest, gisan itu ternyata haechan able dan humble ya.
ship with anime character :
i'll ship you with amu.
ㅤㅤㅤㅤMarvelous! You have
ㅤㅤㅤbeen given all the good things
ㅤㅤㅤone must have, be proud of
ㅤㅤㅤyourself and enjoy your gifts.
ㅤㅤㅤㅤㅤⓘ Gisan
AMU
first impression :
my first impression to gisan itu orangnya ganteng, keren, humble, ada dimana-mana, seems easy going, and haechan able. selain itu, vibes lokalnya dapet banget, attractive, positive vibes, dan so charming.
KIKI
2 random song :
Light Switch - Charlie Puth
This Time - Jeff Bernat
UPI
1 random meme :
under.
SHOTO
to be honest :
to be honest, gisan itu ternyata haechan able dan humble ya.
TORO
ship with anime character :
i'll ship you with amu.