Forwarded from $
fi buat abi kirain bakalan sombong gitu, taunya dia ramah, kemarin sempat saling tukar pikiran, anak nya asik, yg pastinya cantik & baik, dewasa orangnya dan gemesin
Forwarded from .
@ Sarah or Abigail
sabia : NIH MOOTS TERNGESELIN, suka php board. gue ordal aja kudu gelud dulu baru di ordalin tapi baik anak nya, bawel, ngeselin. maybe kalau ada org cerita bakal di respon baik. itu moots nya abi kok bisa betah moots an ama Abi? di kasih pelat pasti WKWKWK + ππ»ππ»ππ»
antara : tbh lo sangat ngeselin dan gue nyesel bilang lo kalem dlu + 1000/10 CANTIK BANGET SIAPA ITU?
nashira : β¬οΈβ¬οΈ + β¬οΈβ¬οΈ
sabia : NIH MOOTS TERNGESELIN, suka php board. gue ordal aja kudu gelud dulu baru di ordalin tapi baik anak nya, bawel, ngeselin. maybe kalau ada org cerita bakal di respon baik. itu moots nya abi kok bisa betah moots an ama Abi? di kasih pelat pasti WKWKWK + ππ»ππ»ππ»
antara : tbh lo sangat ngeselin dan gue nyesel bilang lo kalem dlu + 1000/10 CANTIK BANGET SIAPA ITU?
nashira : β¬οΈβ¬οΈ + β¬οΈβ¬οΈ
Forwarded from . via @nnbbot
π A whisper message to swektie, Only he/she can open it.
Forwarded from Haru pacarnya heejin
??
π’: attractive, cute, pretty!
π§©: di bawah
πΏ: okay dia ini mutual dari november ya? kita kayaknya jarang interaksi :D, jadi bingung mau desc apa nya, jadi aku isi fi aja ya, dia itu lucu, cantik juga, jiheon nya apalagiπ¨ typing nya juga gemes gemes, udah gitu aja kayak nya, lain kali kita interaksi lebih banyak biar bisa desc yang bener
π: Hug aja deh
π’: attractive, cute, pretty!
π§©: di bawah
πΏ: okay dia ini mutual dari november ya? kita kayaknya jarang interaksi :D, jadi bingung mau desc apa nya, jadi aku isi fi aja ya, dia itu lucu, cantik juga, jiheon nya apalagiπ¨ typing nya juga gemes gemes, udah gitu aja kayak nya, lain kali kita interaksi lebih banyak biar bisa desc yang bener
π: Hug aja deh
Forwarded from Haru pacarnya heejin via @whisperBot
π A whisper message to swektie, Only he/she can open it.
Forwarded from deipneus. (hadley is dead)
jaemin, doyoung, haechan, lucas, jaehyun.
Forwarded from Leaving, free unsubs via @ezWhisperBot
π Γ€din @zicyoungz (@zicyoungz) read the message
Forwarded from ππππ ππ‘ (Γ€din @zicyoungz)
menurut ku orangnya keren sama suka yg rapih gitu ya ga sih, soalnya ch nya rapih bagus juga