Falled. ๐Ÿ—‚
38 photos
44 links
Connecting: @Nutterfly
Download Telegram
Forwarded from Leaving, free unsubs
Taran! Ini ver longdesc for ma bby. Pasti enggak lupa kenal dari sfs sih, gak lain dari situ. Selalu manggil taran dengan sebutan.. apa ya? Yaudah sih taran aja but there is smthing, hubbieee! Nama baru untuk taran. Taran always sexy, freaking cute, nakal tapi jamet sih ya kalau kata galan tuh. Anak nya seru banget bisa di ajak bercanda, kadang di ajak serius juga dia ma mau, haha. Mudah salting tapi lucu kalau lg blushing, want to bite she. Pastinya friendly, humble person & social butterfly nddeu support system able ya kalau semisal liat galan sama taran serasa lagi liat anak berantem tapi lucu kdg nyebelin, sama-sama bandel sih.

Taran tuh ada gemes-gemes nya walaupun kebanyakan nyebelin nya like a childish but cute. Kalau semisal open board atau desc dia paling maju kalau enggak ya jalur dalem ya ran. Taran bucin abiez, yayaya gpp sih sama pacarnya sendiri I'm sure she boyfriend must be proud to have her, Taran. Gimana enggak? Anaknya cantik, nakal ma wajar, gemesin & ngangenin, hebat banget intinya udah bisa sejauh ini dia bertahan meski waktu demi waktu suka nyakitin taran tapi anak hebat bisa bertahan. We haven't known each other for a long time but she's really nice, i'm proud of you taran haha. I love you more, Hubbie ๐Ÿค

ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…ค prettiest, taran.ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค
Forwarded from Leaving, free unsubs
Nana dan nana lagi, naksir ya na? Perasaan nana mulu deh ah, haha. First anaknya keliatan lebih suka serius dibanding bercanda mulu, But I like it. Strong man, cool person and humble! Gak ada soft nya menurut aku pribadi tapi kebanyakan tuh cool nya? Gak tau kebalik deh. Nana ini bisa di bilang mutuals paling attractive, kita juga sering jbjb antar channel ataupun juga personal suka ngobrol. Awal kenal kirain nana tuh nyeremin tapi enggak seperti itu, dia baik sama humble banget. Dia juga good listener, maka nya jadi pengen hmu deh sama nana. Yuk nana!

ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…ค ใ…ค ๐Ÿงธ๐Ÿงธใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…ค
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from $
fi buat abi kirain bakalan sombong gitu, taunya dia ramah, kemarin sempat saling tukar pikiran, anak nya asik, yg pastinya cantik & baik, dewasa orangnya dan gemesin
Forwarded from .
@ Sarah or Abigail

sabia : NIH MOOTS TERNGESELIN, suka php board. gue ordal aja kudu gelud dulu baru di ordalin tapi baik anak nya, bawel, ngeselin. maybe kalau ada org cerita bakal di respon baik. itu moots nya abi kok bisa betah moots an ama Abi? di kasih pelat pasti WKWKWK + ๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป๐Ÿ‘Š๐Ÿป
antara : tbh lo sangat ngeselin dan gue nyesel bilang lo kalem dlu + 1000/10 CANTIK BANGET SIAPA ITU?
nashira : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ + โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
Forwarded from . via @nnbbot
๐Ÿ”’ A whisper message to swektie, Only he/she can open it.
Forwarded from Haru pacarnya heejin
??
๐Ÿข: attractive, cute, pretty!
๐Ÿงฉ: di bawah
๐ŸŒฟ: okay dia ini mutual dari november ya? kita kayaknya jarang interaksi :D, jadi bingung mau desc apa nya, jadi aku isi fi aja ya, dia itu lucu, cantik juga, jiheon nya apalagi๐Ÿ˜จ typing nya juga gemes gemes, udah gitu aja kayak nya, lain kali kita interaksi lebih banyak biar bisa desc yang bener
๐Ÿ: Hug aja deh
Forwarded from Haru pacarnya heejin via @whisperBot
๐Ÿ”’ A whisper message to swektie, Only he/she can open it.
Forwarded from @listboard
Forwarded from deipneus.
Forwarded from deipneus. (hadley is dead)
cantik bgt
Forwarded from deipneus. (ra)
her name thooo๐Ÿฅบ
Forwarded from deipneus. (hadley is dead)
jaemin, doyoung, haechan, lucas, jaehyun.
Forwarded from deipneus. (hadley is dead)
huhuhu bener
Forwarded from deipneus. (ra)
jaemin, kun, mark, johnny, jaehyun
Forwarded from deipneus. (Amara K.)
mark, taeil, johnny, doyoung
Forwarded from deipneus. (ra)
mmf bgt tp ihacoy
Forwarded from deipneus. (ra)
cakep bgt
Forwarded from deipneus. (hadley is dead)
SERIUS IYA ANJIR IHACOY HAHAHAHA
Forwarded from Anarloka
@swektie keren, vibesnya saya suka๐Ÿ‘๐Ÿป